Jun 192019
 

Garut, Jakartagreater.com   –    Bertempat di Markas Yonif Raider 303 Kostrad, Ibu-ibu Persit beserta keluarga yang akan mengantar prajurit Yonif Raider 303 Kostrad tidak bisa menahan air matanya dikarenakan akan ditinggalkan oleh para suami.

Suami melaksanakan penugasan pengamanan perbatasan RI-Malaysia pada Senin 17-6-2019 di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara untuk beberapa waktu kedepan.

Sesuai dengan apa yang sudah sama-sama kita sadari bahwa seluruh prajurit harus benar-benar paham bahwa tugas adalah kehormatan bagi prajurit.

Dalam apel pemberangkatan menuju Kolinlamil Tanjung Priok, Komandan Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal pergerakan pasukan dari homebase menuju Kolinlamil dan dilanjutkan dengan lintas laut untuk menuju daerah operasi.

Sebelum melaksanakan perjalanan dari homebase, Komandan Batalyon memberikan waktu kepada para prajuritnya untuk menemui keluaga dan berpamitan yang sudah menunggu disekitaran lapangan apel Yonif Raider 303 Kostrad.

Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan tradisi satuan sebelum berangkat melaksanakan penugasan. (Penkostrad)