Des 252014
 

Tanggal 23 Desember 2014, beredar video yang mengatasnamakan anggota ISIS (Islamic State of Iraq and Syam) melontarkan ancaman dan provokasi terhadap Panglima TNI, Polri dan Banser NU. Video berdurasi 4 menit 1 detik itu di upload ke Youtube oleh Abu Muhammad. Dalam kolom komentar, Anto atau disebut Abu Sinan Mujahidin mengaku dari khalifah daulah Al-islamiah (isis) dan sengaja merilis video itu untuk Panglima TNI.

jakartagreater.com

  138 Responses to “ISIS Ancam Panglima TNI dan Polri”

  1.  

    Isis ancam indonesia, ngajak perang nih, Kalian berani usik Indonesia, 250 juta rakyat indonesia siap di garda terdepan. Tak ada kata takut demi NKRI. Salam Persatuan.

  2.  

    Bah spt abg labil.. semua orang bisa buat video propaganda macam ini

  3.  

    Setujuuu, islam itu damai mari sebarkan dengan kedamaian dan persaudaraan, kita isi dunia ini dengan kebaikan dan kerjasama. ‘TOLONG MENOLONGLAH KALIAN DALAM KEBAIKAN DAN TAQWA, DAN JANGAN TOLONG MENOLONG DALAM KEJAHATAN DAN MAKSIAT”, maaf saya ambil dari AL-QUR”AN

  4.  

    klo tni profesional,nggak perlu lah menanggapi ancaman2 isis..ntar klo ancaman di respon dgn ancaman kesannya tni jd seperti anak kecil

  5.  

    Mbah Bowo, saya suka dengan adanya Mbah Bowo warjag ini jadi ramai. Tapi tolong jangan ngetrol terus jadinya Out Of Topic. Saya juga setuju dengan berbagai masukan yang disampaikan mbah Bowo walaupun tidak semuanya. Caps loclk mohon digunakan seperlunya karena ada etika dlam mengungkapkan pendapat. mbah kan udah tua, tolong jadi teladan yang baik.

  6.  

    Dlm perang asimetris, apa yg kita lihat dan dengar tidak bisa kita percaya begitu saja. Siapa dia? Maksudnya apa? Selalu Ada yg. Menunggangi.
    Yg bisa dilakukan adalah analisa dan tindakan yg asimetris juga, sepenuhnya untuk kepentingan NKRI secara mutlak dan tanpa kompromi.
    1. Tindakan TNI menghadapi ISIS di asean adalah mencegah barat mengobok ngobok kita dengan menunggangi isue ini.

  7.  

    UPLOAD FOTO ORANG INI JANGAN SAMPAI PULANG KAMPUNG LALU MENGHASUT ORANG ORANG YANG GA NGERTI APA APA.BILA PERLU TANGKAP ORANG YANG SUDAH MERESAHKAN INI.

    APALAGI ORANG INI SUDAH MENGHINA PANCASILA.

    ALANGKAH KASIHANNYA ORANG YANG MELAHIRKAN ORANG INI.

    SUDAH DI CUCI OTAKNYA NICH ORANG.

  8.  

    Saya yakin kalau ISIS masuk ke Indonesia pasti banyak pengikutnya apa lagi di Indonesia banyak sekali fanatisme buta terutama yang menyangkut agama yang satu ini.

  9.  

    Hrus cek ulu …..jangan2 ada udang di bslik batu dari pemberitaan ini…….yg terpenting TNI dan polri satukan tekat untuk jalankn tugas menjaga keamanan NKRI…….

  10.  

    gw kadang2 bingung lihat mereka..ISIS…sptnya mereka devil yg berjubah Mujahiddin…he7x..krn semua ajaran Rasul mereka bolak-balik…jadi jangan ambil pusing lah…

  11.  

    mbah udh liat videonya…
    pantessan dia marah dan ngancam lawong dia dgr TNI mau ikut nyerang gabung ma sekutu ameriki dkk…klo kita ikut nyerang itu nmanya kita jd penjajah ngara org,sbnarx dia berharap dkungan dr kita ngara muslim trbesar tp kok kita mlah ikut nyerang mreka mngkax dia marah,harusnya kita Netral saja,kcuali isis mau di sebar di NKRI atau yg sdah di NKRI itu nmax dia mau mnjajah kita,namanya aja islam iraq dan syiria masa mau di indonesia ya kita tumpas isis trsebut yg ada di indonesia.
    kita tau di iraq kan sdang di jajah oleh ameriki yg pubya kpentibgan minyak ngara kitapun sdang di jajah saat ini hanya dgn cara yg halus…oalah mbohlah sing penting slama presiden NKRI beragama Islam insyaAllah NKRI ini tetap utuh tp klo bkn Islam kliatannya bisa ancur.krna intinya Islam cinta damai,Islam bukan teroris.Islam Realistis dan indonesia 69 tahun merdeka di pimpin oleh Islam dan di dukung agama suku2 dan dan kepercayaan2 yg berbeda2 tp kita tetap hdup damai bukan.Islam di Indonesia harus jd contoh islam di belahan bumi
    tp sdikit yg hrs di intropeksi bahwa pemimpin dan pejabat islam kita msih byk yg korupsi,tv2 di penuhi glamor dan gossip2. tak taulah mbah jadi mummett

  12.  

    Sudah lah kalian ribut soal isis tidak ada guna sekarang yg penting kita bersatu jgn saling menyalahi kita bangsa besar kalau seperti isis masuk ke indonesia tidak mudah mereka harus menghadapi rakyat haus akan perang apalagi jiwa patriot kebangsa yg mudah terbakar beda orang kita dgn orang arab

  13.  

    Dulu Karto Suwiryo pasukan Darul Islam sudah dihabisi pakai pagar betis,sekarang mau coba* lagi silakan masuk lagi biar rakyat memagar betis lagi…

  14.  

    sebelumnya mf, karna ucapan mbah bowo sesuai fakta., walau sering diulang ulang..

  15.  

    Hanya ada satu kunci bersasatu kita teguh bercere kita runtuh kitasebage bangsa bernegara jangan saling menjatuhkan satu sama lainya isis bukan islam rohmatal lil alamin tapi tujuan isis ingin memecah belahkan umat islam seluruh duni mari kita lihat dengan mata hati kita tentag bala tentraya isis kan udah jelas bala tentaranya kan dari penjuru dunia bukan orangg orang lokal irak siria sendiri untuk mendapatkan pemimpin sudah jelas isis bukan islam tapi mengatas namakan islam untuk mendapatkan kursi kepemimpinan politik di irak siria maf komen saya kalok tida berbobot

  16.  

    Bowo2, pemuda pengangguran ngaku2 orang tua kualat koe wo…wo……. mending sampean nyambut Gawe se’ Wo, ojo dadi pengangguran, malu wo……… komentar anak muda ngak mutu sampean……….

  17.  

    Komentar Dik Bowo, destruktif dan membuat diskusi ngak nyambung dan dikuatirkan forum kurang kajian2 yang positif sehingga sering menimbulkan lari dari bahasan yang seharusnya.

  18.  

    Masih berkaitan dgn ISIS
    http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/12/141224_yordania_pesawat_isis

    Salut buat SAM manpads FN5 mainan impian Kopaskhas semakin battle proven

    Sayang Mabes TNI malah memberi QW3

  19.  

    Saya gak tau yg divideo ini atau bukan yg dibilangCAKNUN=KYAI MBELING=waktu ngisi ceramah dilapangan reksosari suruh salatiga (ini baru selesai)yg kata caknun dia faham dengan orang ini dan dia katanya orang yg aslinya dari pasuruhan(yg pengajianya dihadiri gubernur sejateng ,dan walikota salatiga(mungkin bisa dilihat diyoutube beberapa hari kedepan klo udah masuk,,setelah TA TV yg nyiarin dulu)

  20.  

    Kontra intelejen. ..tni tenang aja tuh

  21.  

    Pokok nya mau baik kek, mau gak baik kek,mau susah kek, miskin kek dan kek kek yg lain Gua gak peduli bagi gua apapun keputusan yg mulia jokowi adalah BAIK..sebab gua da cinta mati ama jokowi..

  22.  

    TNI agar jangan termakan bualan Abu Sinan Mujahidin ini…jangan ikut ASU hancurin ISIS di timur tengah dan jangan biarkan ASU masuk ke wilayah RI dengan alasan ISIS..

    NKRI Harga Mati!!

  23.  

    Kalau pasukan ISIS ke Indonesia…..gak perlu terjunin pasukan khusus…cukup turunin marinir atau kostrad kita, habis tuh pasukan ISIS dalam hitungan jam (dengan kondisi ISIS jangan dibantu oleh ASU)