Des 252014
 

Tanggal 23 Desember 2014, beredar video yang mengatasnamakan anggota ISIS (Islamic State of Iraq and Syam) melontarkan ancaman dan provokasi terhadap Panglima TNI, Polri dan Banser NU. Video berdurasi 4 menit 1 detik itu di upload ke Youtube oleh Abu Muhammad. Dalam kolom komentar, Anto atau disebut Abu Sinan Mujahidin mengaku dari khalifah daulah Al-islamiah (isis) dan sengaja merilis video itu untuk Panglima TNI.

Bagikan:

  138 Responses to “ISIS Ancam Panglima TNI dan Polri”

  1.  

    Pertama

  2.  

    Behhhhh GOKIL

  3.  

    Kedua kah

  4.  

    ke 2.

  5.  

    Kok panglima..
    Harusnya mbah bowo yg wibawanya tdk boleh diragukan

  6.  

    Ah, gertak sambel ….. banyak gaya doank.

  7.  

    Maaf bung kricil, kata2nya agak berlebihan. Tapi secara substansi, saya sepakat dengan anda. He he he.

    Mereka bergama dengan semaunya sendiri.

  8.  

    Tenang pa jendral..,kerahkan densus 88 y. Buat basmi isis. Mereka cuma gretak doangg..!

  9.  

    TNI, Polri dan BANSER NU,,,..??

    Jika Kau berani dengan BANSER,
    Tunjukkan batang hidungmu, akan kami SIKAT lehermu,,..
    NU Nadiku, NKRI HARGA MATI.

  10.  

    Keren tuh… Pake acara ngancam segala…. Gw kira organisasi kelas teri gak ada yg kenal Indonesia….
    Gw tunggu responnya pak, biasanya kan ceplas-ceplos ngomongnya…. Sekalian dibikin lelucon, kan selera humornya tinggi

  11.  

    ?????

  12.  

    kalau BIN yg sekarang sehebat BIN era soeharto,,tak ad yg perlu d kuatirkan,
    BIN era soeharto seperti seluruh ruangan d bumi indo bagai bertelinga dan bermata,tak seorangpun berani bicara sembarangan apa lagi sampai mengancam panglima sperti ini,dlm hitungan jam sudah lenyap.

  13.  

    Lumayan ini kalo betulan, bsa buat sparing TNI..

  14.  

    Pertanyaan nya knpa BANSER NU jg d ancam jg…
    banser gk akan takut dgn yg namany ISIS , apalagi TNI..

  15.  

    Betul Om, Islam adalah Rahmatan Lil’alamin ,
    bukan seperti sepak terjang Isis/l atau Daesh ..Naudzubillah min dzalik..!
    mereka adalah duri didalam kumunitas besar Islam.
    penghambat program2 Syiar Islam di seluruh dunia ,
    semua gara2 hausnya kekuasaan para Emir2 mereka..!
    sebelum isis muncul pun emir2 mereka sudah saling tempur antar sesamanya untuk berebut ladang minyak.

  16.  

    Sayangnya jauh bung, apa perlu kita kirim 3 lpd + kopaska + tontaipur + kopassus, 5 mi-35, 5 ahmad yani class…. Lumayan kan operasi kecil2an, coz terakhir operasi besar2an waktu lawan GAM sih….

  17.  

    Nah kalian kan isis islam di iraq dan syam/syiria…lah kok mau ngancam2 INDONESIA…klian bisa jd pjuang di ngara klian iraq dan syiria,krna ngara klian di usik ,nah klo ngancam panglima kami sama aja klian mgancam sluruh warga ngara kami,…wah mau mati konyol nmax kalian…Andai nabi Muhammad masih hidup Dia akn marah besar pd kalian,bikin malu nama Islam saja…untung cucu2 ku otaknya pd cerdas tp gk bisa di pungkiri mbah liat udh byk jga sih yg ktularan budaya barat,iman islamx mulai luntur dan terkikis sprti partai islam tp korupsi,tuh para pjabat ngara Dpr,gubernur yg Islam tp masih bisa korupsi…udah Lalai tergiur duniawi…Islam agama yg Lembut dan benar dan memahami perbedaan kok dia bisa keras saat di usik saja

    •  

      mending didoain diampuni kesalahannya dan dimasukkan ke sorga aja…

      kalo bisa masuk sorganya secepatnya…. 😀

    •  

      kenapa mengancam. karena panglima kita mau ikut berperang dinegeri antah berantah bernama suriah dan irak, itu diutarakan saat moeldoko ketemu orang AS disini.
      udah lah TNI ikut peace korp aja, yg tugasnya menjaga perdamaian jangan ikut2an perangnya AS dan koalisinya, bersama AS hanya militansi dan ektrimisme yg makin subur di tanah air.

  18.  

    Saya sangat setuju dengan Bung Krucil dan untuk sekarang saya menanti apa reaksi dari Pak Presiden, Menkominfo, Pak Moeldoko dan pihak lain yang diancam.
    @Anto…
    Sadarlah saudaraku Anto. Alias anda dengan nama Abu Sinan Mujahidin hanyalah kontak on untuk memBrainWash saudara. Lebih baik gunakanlah nama pemberian orangtua anda. Cukup sekian dulu dari saya. Wassalam

  19.  

    Hush..Hush Sana..! , Disini Bukan Tempat ngantri RASKIN Mbah..!
    Mau MAKAN ya KERJA mbah..! ..Ngemis Mlulu..!

    •  

      DEK ALIP ENAK NGOMONG KAYAK GINI KARENA SUDAH KAYA DAN TIDAK TIDUR DI PINGGIR KALI DENGAN GUBUK KECIL DI TENGAH GEMERLAPNYA LAMPU IBUKOTA,

      COBA BERTUKAR POSISI JADI WARGA MISKIN, PASTI DEK ALIP AKAN STAND BY DI LAMPU MERAH MENANTI BELAS KASIHAN PENGGUNA JALAN.

      SYUKURI SAJA DEK ALIP KALAO ADEK SUDAH KAYA,
      SUMBANG DONG SESEKALI BUAT WARGA MISKIN DI SEKITAR RUMAHNYA, BUKTIKAN BAKTIMU BAGI NEGARA.

      •  

        @bowo
        Saya Juga Pernah Miskin Mbah, Tapi bukan berarti menjadi Mental Pengemis seperti mbah bowo ini…
        saya tetap kerja yg saya bisa.. , hingga sy bisa merangkak..!

        -makin lama kelamaan kelihatan yg mbah bowo teriakkan itu bukan lagi teriakan rakyat, Tapi politisi yg sedang sakit Hati ! , rakyat sudah dapat jatahnya dari kompensasi BBM kemarin,
        “Move On Mbah””… MOVE ON..!
        coba 5 tahun lagi, siapa tahun majikan mbah kepilih jadi Lurah..!

        •  

          NAH KEBETULAN KALAU DEK ALIP SUDAH KAYA.

          SUMBANG DONG MINIMAL 100 KG PER BULAN BUAT WARGA MISKIN, KATANYA MAU BANTU NEGARA ?

          ” KATANYA INDONESIA HEBAT ”

          KOK BANYAK RAKYAT MASIH MAKAN AKAR DAN UBI JALAR ?

        •  

          udah lah mbah… jangan memprovokasi terus…
          diskusinya jadi ga sehat…
          tolong bung Admin tegur lagi mbah bowo….

        •  

          DEK NIO HARUS MENGERTI, JANGAN PURA PURA TIDAK TAU ! COBA MBAH TANYA DI SEKITAR SITU BANYAK WARGA MISKIN KAN ? JANGAN DIEM SAJA DONG ! BANTU NEGARA DONG ?

          KOK MERASA ENEG KALAU MBAH MEMBAHAS WARGA MISKIN ?

          WARGA MISKIN MASIH MENDOMINASI INDONESIA LHO ?

          KAMPANYE PRESIDEN KEMARIN JUGA MEMBAHAS MASALAH PENGENTASAN KEMISKINAN ?

          MANA BUKTINYA ?

        •  

          @Bowo
          Nggak Usah di Bilangin Mbah…jgn kan 100 kg/bln
          Ane Pembayar pajak yg baik , ppnbm, PPN ..PPH dari usaha ane..!, tugas pemerintah buat mengelolanya.., dan mengalokasikan dananya..
          kalau semua hasil pajak buat nyusuin orang2 manja.. ya semua rakyat indonesia hasilnya seperti ente Mbah..!
          seumur hidup jadi mental Pengemis..!

          > Nah sekarang apa yg udah ente lakukan mbah? apa cukup koar2 doank bisa membuat Rakyat kenyang?

        •  

          Mbah Bowo kalimat anda sering sekali repetisi/ bergaya sama di berbagai artikel. Hal itu bisa dikategorikan ngetrol.

          *PERINGATAN: Orang sudah menangkap pesan anda dan tidak usah diulang-ulang.

          Salam

        •  

          Maaf Bung diego, Mbah minta maaf.

        •  

          Bung diego, kapan hari itu saya juga sudah menyampaikan pesan peringatan tsb ke Mbah Bowo.
          Bahwa mbah bowo itu apa yg disampaikan selalu berulang2 dan bergaya yg sama. Dan pasti OOT.
          Dan akhirnya teman2 warjager banyak terpancing dgn gaya repetisi tsb. Yang bisa kita kategorikan ngetrol. Sudah banyak komentar yg delete, apalagi yg cenderung kasar.

          Untuk itu mbah bowo ini peringatan terakhir, dan apabila mbah bowo itu mengulangi lagi bisa kita rekomendasikan untuk di banned 2 bulan.

          Dan untuk teman2 semua, tidak usah terpancing dengan gaya sepetisi yg dilakukan mbak bowo.

          Terima kasih

          Salam Hangat

        •  

          dari segi pemakaian caps terus menerus udah layak di-ban kok…

      •  

        hmm “PENGGUNA JALAN..”

        satu kata ini menyiratkan mba bowo orang nyasar dari utara alias geng malon yang mencoba mengobrak-abrik NKRI dengan cyber war.

        sudah kuduga

        mati aja mbah bowo..siapa pun nama mu. kamu ternyata malon pengecut

  20.  

    Mbah, itu capslock bisa dimatiin…. Kok ditulis pake capslock semua

  21.  

    coba kalu punya ICBM…hulu ledak nuklir, pas isis masuk, tinggal krim ICBM ke negara sponsornya heuheu…..pasti mundur teratur.

  22.  

    semenjak presiden mengangkat jendral dari garis keras sebagai menteri pertahanan,perlahan lahan taring MANTAN macan asia mulai tumbuh dan terlihat kembali apalagi presiden sebelumya telah menganti taring22 yang tumpul.tidak adanya persamaan dalam asean menyikapi langkah cina pada LCS..dikarenakan negara2 asean lebih mengutamakan sekutu barat tao amerika sebagai pendampingnya..ketimbang kebersamaan di asean telah membuat negeri ini harus melangkah sendirian.yang pada akhirnya ada pergeseran dalam pemikiran strategis negara dari persepsi ancaman internal menjadi eksternal

  23.  

    jgn angkuh bang..cb kirim sejuta bansor ke suriah sm irak,nggak lama ada kuburan masal banser dipadang pasir hehe

  24.  

    Kira2 ada maksud apa ya?. (mungkin ada pesan terselubung dri intel asu kale’) atau hanya ingin mencoba (ingin tahu reaksi/tanggapan warganya yg katanya sebuah negara islam tebesar dunia) bisa jadi hanya propokasi murahan saja,yg tak perlu ditanggapi kale’. salam

  25.  

    IYA DEK, TERIMA KASIH ATAS DUKUNGANNYA,

  26.  

    Aneh..!! Ngancam ko ke mari-mari…klo berani loe perangin tuh negara asu & antek”nye yg biang kerok semua masalah di dunia..pengen liat isis nyerang si asu langsung kenegaranye..knp ngancem nye yg ga jelas sasaran..masalah nkri harga mati ya jelas lah..barang siape yg membela negaranye hukumnye wajib ga usah negara ngebela keluarganye aje wajib..seandainye mati ,matinye mati syahid..aya.aya wae sia..!!!

    …NKRI HARGA MATI…

  27.  

    Embah mending ente C*li biar ga strees ! ngemeng doang ente diforum. bawa poster didepan istana aja kg berani ente. kritikan ente kg bakal sampe ketelinga Jokowi kalo bersuara disini.

  28.  

    UDAH NGAK USAH IKUT IKUT, ISIS DI IRAK BUKAN DISINI,

    NGURUSI RAKYAT BANYAK YANG SAKIT PERUT KARENA MAKAN SEHARI CUMA SEKALI ITU YANG LEBIH PENTING !!!!!

    URUSAN PERUT URUSAN PERTAMA PAK !!!!!! NGAK USAH MULUK MULUK.

  29.  

    Konon jika dibutuhkan negara, Dalam waktu 1 bulan Banser siap diupgrade jadi milisi. Secara kuantitas di basis2 Kantong NU Jatim dan Jateng (Tapal Kuda) anggota aktif tidak kurang dari 100rb. Silahkan dicek ke Satkoryon (tingkat kecamatan) anggotanya ratusan. Banser pun sudah berpengalaman dan berhadapan langsung dalam penumpasan G30S, soal Nasionalisme jangan tanyakan. NU konsisten dan komit dgn NKRI

  30.  

    MBAH BOWO si agen PLA nongol lg..malam mbah,,
    Tau gk mbah,,klo jaman petrus nya pak harto,saya jamin mbah ini target utama,krn pak harto kan anti cina,apalagi sama agen rahasia PLA sperti mbah,

  31.  

    Pasti sedang berada dibawah pengaruh opium “The Golden Crescent” yg diproduksi taliban.

  32.  

    @Bung diego bisa diedit pengunjung warung anda,commenya ngak berbobot

  33.  

    Tdk ada asap, klu tdk ada api.
    Biarkan sj isis disana jadi urusan amrik & sekutunya yg sejak agustus hgg skrg terus mmbombardirnya. Ga usah ikut2an dgn mereka.
    Lbh baik kita fokus kedalam negeri kita sendiri sj, utk mensejahterakan rakyat dan menumpas gerakan yg sdh nyata2 brusaha memisahkn diri dari nkri yg justru disokong oleh mereka.
    Mensejahterakan rakyat sendiri dan melindunginya dari usaha pecah belah yg dilakukan oleh mereka itu lebih baik dan lebih bijak.
    Damai dan makmurlah negeriku!

  34.  

    ISIS mengembangkan model taktik :

    Teror – gerilya – kamikaze dan perang konvensional,
    dijamin logistic perangnya tidak akan kekurangan…
    putus urat rasa takutnya patut diacungi jempol.
    entah suntikan zat kima apa yg mereka dapet.

    ISIS menarik pusaran teroris dunia supaya kedalam beberapa poxy, sehingga suatu saat kinerja nya tidak membawa manfaat maka dgn mudah digulung oleh si pembuatnya sendiri.
    ISIS memberikan tantangan kepada TNI, artinya si pembuat ISIS sudah mengendus maksud TNI.

    tempo hari memang pak Moeldoko menyatakan siap ikut membantu PENGELOLAAN ISIS ini.
    sebagai pembuat ISIS, mereka memiliki kartu trup termasuk hibah2 alutsista.

    Ancaman ISIS datang ke Indonesia juga bukan omong kosong,

    mari kita semakin waspada.

  35.  

    mbah bowo bisanya cuman ngedebrus thok mbak…bikin mata sepet aja…kasian yg kasih pencerahan jadi ga kecerna gara-gara udh males liat komen bowo

  36.  

    Halaaaahhh, koar2 keseluruh dunia mau bakar kapal pencuri ikan. Giliran ketemu kapal cina langsung mencla mencle ‘ cara kekelyargaan bicara hati ke hati’ . buktikan merahmu !!! Sya sangat berharap pak jokowi sebagai panglima tertinggi berani bakar kapal cina, klo kapal cina dibakar mbah bowo pasti insyaallah akan buatkan puisi tentang keberanian beliau

  37.  

    Bung admin…
    Tolong ,, koment yg gak ada hubunganya / terlalu jauh dr topik jgn di tampilkan…
    Kami pengunjung stia di sini cm ingin belajar dan diskusi dg santun..
    Terima kasih atas perhatianya…

  38.  

    Ada yang bilang awal mula ISIS berdiri berawal dari loyalis” saddam husein..org” partai baath yg mencoba membentuk lagi kekuasaan..salah satu cara paling efektif ya organisasi agama..kejahatan atas nama agama sudah tidak ada tempat lagi bagi manusia..abad pertengahan di eropa katolik melakukan kejahatan yg luar biasa parah saat gereja mengatur tiap kehidupan masyarakat sosial..sekarang yang di “branding” buruk oleh dunia adalah agama islam..entah mau sampai kapan kita bisa hidup damai tanpa menjadi pengadil di dunia.. Damai lah Indonesiaku dan dunia!

  39.  

    buat bung admin , mbah bowo sebaiknya di banned saja, komennya nglantur ga ada manfaatnya…itu…itu melulu biar tema berubah tetep aja.

    •  

      Mohon kepada bung admin untuk tidak mem banned mbahbowo, justru dgn adanya mbah bowo mendidik agar menghargai perb edaan ppendapat b ahkan mbah bowo tidak pernah berkata kasar , bandingkan den gan warjager yg lain yg sering kasar dan mengumpat. Trima kasih bung diego

      •  

        Apa? Mendidik? Mendidik warjag bangga Jadi Pengemis ???
        juga selalu OOT dan trolling ? selalu Keluar Topik omongannya???
        wah..lama2 bisa sepi jkgr.. org2 yg bermutu malah Out semua dari sini.
        yg tertinggal hanya anak2 alay para fans Bowo !

        •  

          Koment yg bermutu siapa? Sudah nggak usah fibandingkan . Siapapun Bebas kekuar masuk warjag , ggak nyaman tinggal klik ke kamar yg lain.disini masih byk teman2 bagus fan hebat kyk bung antonov, bung danu, bung jalo, bung teliik sandi, bung stmj, bapak besar, bung bukan fanbo, bung rajakelana, bung gue, bung donnie, bung andri dst
          Byk yg baru dan hebat kuk bung boloroes an papa angusta

          Yg enak disini tdk ada sesebutan senior/sesepuh dll jadi cukup bung.

        •  

          Disini kayanya jadi ajang menghujat pemerintah, terutama pengikut no 1 kemarin.Dia merasa paling peduli dengan rakyat kecil, paling pintar dlm hal apapun. ….. Pantesan senior2 kaga mau nongol lagi dan kirim artikel….

          •  

            Ya..Gitu lah bang, Setiap Disikusi artikel yg dikirim jadi Rusak gara2 Oknum yg satu itu..
            mungkin itu salah satu yg membuat senior2 jarang memposting artikel yg bermutu..,
            kalau pas ada artikel bagus, Ehh Di Troll lagi sama urusan PERUT… ,
            Curhat Sakit HATI politiknya dll.. OTT deh
            Biasa sih, kalau SAPI memang perut yg di utamakan..

        •  

          Yang merasa peduli dengan rakyat, . . berikan hal2 yang positif, jangan berupa hujatan ke pemerintah…. Belum juga seumur jagung pemerintahan, aneh….

  40.  

    Propaganda efektif !!!

  41.  

    Ayo panglima … Ikut koalisi..biar forum ini … Ada berita seru tiap hari..

  42.  

    Kami siap mnjga NKRI

  43.  

    ISIS mengancam Panglima TNI dan Kapolri…???? belum apa2 sudah brani mengancam petinggi kita,baru jago kandang doank udah koar2 ancam sana ancam sini,di banding kan dengan record Al-Qaeda saja ISIS masih jauh di bawah Standard,Al-Qaeda mampu meruntuh kan dua gedung di New York,membuat Pentagon terbakar dan membuat Bush sembunyi meninggal kan Gedung Putih untuk beberapa saat,nah itu record tertinggi Al-Qaeda,( tapi maaf bukan nya saya penyokong Al-Qaeda,ini cuma perbandingan saja )…. untuk ISIS maaf Indonesia ngga ada hutang sama kalian, dan cuma satu kata saya buat ISIS JANGAN MEMBANGUN KAN MACAN YG TIDUR

  44.  

    cangkemu suek. brisik tau.

  45.  

    Statemen panglima pingin bantu perangi isis di asia tenggara sebenarnya biar asu jgn terlalu dlm ikut ngurusin asia tenggara.
    Si asu ngk terima klau tni ikut2 bantu karna si asu jd kurang bebas dlm menjalankan misinya di asia tenggara.
    alhasil di adulah isis sama rakyat indonesia.
    Asu ngobok2 indonesia selalu pake pihak ke 3.
    Hemm….
    Negriku indonesia cinta damai…

  46.  

    Isis ancam indonesia, ngajak perang nih, Kalian berani usik Indonesia, 250 juta rakyat indonesia siap di garda terdepan. Tak ada kata takut demi NKRI. Salam Persatuan.

  47.  

    Bah spt abg labil.. semua orang bisa buat video propaganda macam ini

  48.  

    Setujuuu, islam itu damai mari sebarkan dengan kedamaian dan persaudaraan, kita isi dunia ini dengan kebaikan dan kerjasama. ‘TOLONG MENOLONGLAH KALIAN DALAM KEBAIKAN DAN TAQWA, DAN JANGAN TOLONG MENOLONG DALAM KEJAHATAN DAN MAKSIAT”, maaf saya ambil dari AL-QUR”AN

  49.  

    klo tni profesional,nggak perlu lah menanggapi ancaman2 isis..ntar klo ancaman di respon dgn ancaman kesannya tni jd seperti anak kecil

  50.  

    Mbah Bowo, saya suka dengan adanya Mbah Bowo warjag ini jadi ramai. Tapi tolong jangan ngetrol terus jadinya Out Of Topic. Saya juga setuju dengan berbagai masukan yang disampaikan mbah Bowo walaupun tidak semuanya. Caps loclk mohon digunakan seperlunya karena ada etika dlam mengungkapkan pendapat. mbah kan udah tua, tolong jadi teladan yang baik.

  51.  

    Dlm perang asimetris, apa yg kita lihat dan dengar tidak bisa kita percaya begitu saja. Siapa dia? Maksudnya apa? Selalu Ada yg. Menunggangi.
    Yg bisa dilakukan adalah analisa dan tindakan yg asimetris juga, sepenuhnya untuk kepentingan NKRI secara mutlak dan tanpa kompromi.
    1. Tindakan TNI menghadapi ISIS di asean adalah mencegah barat mengobok ngobok kita dengan menunggangi isue ini.

  52.  

    UPLOAD FOTO ORANG INI JANGAN SAMPAI PULANG KAMPUNG LALU MENGHASUT ORANG ORANG YANG GA NGERTI APA APA.BILA PERLU TANGKAP ORANG YANG SUDAH MERESAHKAN INI.

    APALAGI ORANG INI SUDAH MENGHINA PANCASILA.

    ALANGKAH KASIHANNYA ORANG YANG MELAHIRKAN ORANG INI.

    SUDAH DI CUCI OTAKNYA NICH ORANG.

  53.  

    Saya yakin kalau ISIS masuk ke Indonesia pasti banyak pengikutnya apa lagi di Indonesia banyak sekali fanatisme buta terutama yang menyangkut agama yang satu ini.

  54.  

    Hrus cek ulu …..jangan2 ada udang di bslik batu dari pemberitaan ini…….yg terpenting TNI dan polri satukan tekat untuk jalankn tugas menjaga keamanan NKRI…….

  55.  

    gw kadang2 bingung lihat mereka..ISIS…sptnya mereka devil yg berjubah Mujahiddin…he7x..krn semua ajaran Rasul mereka bolak-balik…jadi jangan ambil pusing lah…

  56.  

    mbah udh liat videonya…
    pantessan dia marah dan ngancam lawong dia dgr TNI mau ikut nyerang gabung ma sekutu ameriki dkk…klo kita ikut nyerang itu nmanya kita jd penjajah ngara org,sbnarx dia berharap dkungan dr kita ngara muslim trbesar tp kok kita mlah ikut nyerang mreka mngkax dia marah,harusnya kita Netral saja,kcuali isis mau di sebar di NKRI atau yg sdah di NKRI itu nmax dia mau mnjajah kita,namanya aja islam iraq dan syiria masa mau di indonesia ya kita tumpas isis trsebut yg ada di indonesia.
    kita tau di iraq kan sdang di jajah oleh ameriki yg pubya kpentibgan minyak ngara kitapun sdang di jajah saat ini hanya dgn cara yg halus…oalah mbohlah sing penting slama presiden NKRI beragama Islam insyaAllah NKRI ini tetap utuh tp klo bkn Islam kliatannya bisa ancur.krna intinya Islam cinta damai,Islam bukan teroris.Islam Realistis dan indonesia 69 tahun merdeka di pimpin oleh Islam dan di dukung agama suku2 dan dan kepercayaan2 yg berbeda2 tp kita tetap hdup damai bukan.Islam di Indonesia harus jd contoh islam di belahan bumi
    tp sdikit yg hrs di intropeksi bahwa pemimpin dan pejabat islam kita msih byk yg korupsi,tv2 di penuhi glamor dan gossip2. tak taulah mbah jadi mummett

  57.  

    Sudah lah kalian ribut soal isis tidak ada guna sekarang yg penting kita bersatu jgn saling menyalahi kita bangsa besar kalau seperti isis masuk ke indonesia tidak mudah mereka harus menghadapi rakyat haus akan perang apalagi jiwa patriot kebangsa yg mudah terbakar beda orang kita dgn orang arab

  58.  

    Dulu Karto Suwiryo pasukan Darul Islam sudah dihabisi pakai pagar betis,sekarang mau coba* lagi silakan masuk lagi biar rakyat memagar betis lagi…

  59.  

    sebelumnya mf, karna ucapan mbah bowo sesuai fakta., walau sering diulang ulang..

  60.  

    Hanya ada satu kunci bersasatu kita teguh bercere kita runtuh kitasebage bangsa bernegara jangan saling menjatuhkan satu sama lainya isis bukan islam rohmatal lil alamin tapi tujuan isis ingin memecah belahkan umat islam seluruh duni mari kita lihat dengan mata hati kita tentag bala tentraya isis kan udah jelas bala tentaranya kan dari penjuru dunia bukan orangg orang lokal irak siria sendiri untuk mendapatkan pemimpin sudah jelas isis bukan islam tapi mengatas namakan islam untuk mendapatkan kursi kepemimpinan politik di irak siria maf komen saya kalok tida berbobot

  61.  

    Bowo2, pemuda pengangguran ngaku2 orang tua kualat koe wo…wo……. mending sampean nyambut Gawe se’ Wo, ojo dadi pengangguran, malu wo……… komentar anak muda ngak mutu sampean……….

  62.  

    Komentar Dik Bowo, destruktif dan membuat diskusi ngak nyambung dan dikuatirkan forum kurang kajian2 yang positif sehingga sering menimbulkan lari dari bahasan yang seharusnya.

  63.  

    Masih berkaitan dgn ISIS
    http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/12/141224_yordania_pesawat_isis

    Salut buat SAM manpads FN5 mainan impian Kopaskhas semakin battle proven

    Sayang Mabes TNI malah memberi QW3

  64.  

    Saya gak tau yg divideo ini atau bukan yg dibilangCAKNUN=KYAI MBELING=waktu ngisi ceramah dilapangan reksosari suruh salatiga (ini baru selesai)yg kata caknun dia faham dengan orang ini dan dia katanya orang yg aslinya dari pasuruhan(yg pengajianya dihadiri gubernur sejateng ,dan walikota salatiga(mungkin bisa dilihat diyoutube beberapa hari kedepan klo udah masuk,,setelah TA TV yg nyiarin dulu)

  65.  

    Kontra intelejen. ..tni tenang aja tuh

  66.  

    Pokok nya mau baik kek, mau gak baik kek,mau susah kek, miskin kek dan kek kek yg lain Gua gak peduli bagi gua apapun keputusan yg mulia jokowi adalah BAIK..sebab gua da cinta mati ama jokowi..

  67.  

    TNI agar jangan termakan bualan Abu Sinan Mujahidin ini…jangan ikut ASU hancurin ISIS di timur tengah dan jangan biarkan ASU masuk ke wilayah RI dengan alasan ISIS..

    NKRI Harga Mati!!

  68.  

    Kalau pasukan ISIS ke Indonesia…..gak perlu terjunin pasukan khusus…cukup turunin marinir atau kostrad kita, habis tuh pasukan ISIS dalam hitungan jam (dengan kondisi ISIS jangan dibantu oleh ASU)

 Leave a Reply