Jun 172016
 

ISIS mengaku bertanggungjawab atas serangan sebuah klub di Orlando. Sebanyak 50 orang tewas dalam serangan tersebut. CIA memiliki analisa sendiri terkait penyerangan itu. Direktur CIA, John Brennan mengatakan serangan di Orlando hanyalah dampak kecil akibat gempuran sejumlah negara terhadap kelompok ISIS di Suriah dan Irak.

Situasi tersebut membuat ISIS mulai melakukan serangan ke sejumlah negara Barat dengan cara ‘bergerilya’. Tidak menutup kemungkinan juga ISIS menyelundupkan anggota mereka ke negara Barat melalui berbagai cara misal, menyelinap di antara pengungsi, bahkan sebagai wisatawan.

“Tidak sedikit anggota ISIS yang memiliki paspor Eropa dan mereka kembali ke negaranya masing-masing untuk melakukan serangan,” ucapnya.

Dia menambahkan, meskipun kini populasi anggota ISIS semakin berkurang, justru negara-negara Barat harus semakin waspada, karena anggota ISIS makin sulit untuk dikenali.

Bagikan:

  10 Responses to “ISIS Mulai ‘Gerilya’ di Eropa”

  1.  

    Bank ruskye dan bung tukang bubur, siakan dimulai

    •  

      *silakan

      •  

        “Dia menambahkan, meskipun kini populasi anggota ISIS semakin berkurang, justru negara-negara Barat harus semakin waspada, karena anggota ISIS makin sulit untuk dikenali.”
        Dengan makin menyebarnya anggota ISIS dalam kelompok kecil atau bahkan individual, ke berbagai negara maka akan makin sulit melacaknya. Pesawat tempur tak bisa digunakan lagi. Diperlukan ketajaman intelijen untuk mengendusnya.
        Walaupun tokoh2 pentingnya tewas, ISIS pasti akan terus merekrut anggota baru. ISIS masih akan jadi ancaman besar terhadap ketentraman dunia. Semua negara harus waspada dan kerjasama sampai komplotan itu benar2 binasa.

  2.  

    SENJATA MAKAN TUAN…

    ha ha ha

  3.  

    bung.. kelompok santoso ada yg ktangkep lgi..

  4.  

    hahaha ayo ISIS hanjurin negara”majikan luu,biar majikan luu tau gimana kl negaranya di buat banca’an……

  5.  

    Asu ma eropa kemakan ulahnya sendiri…tapi kok heran isis gak serang israel..?? Tell me why ??….

  6.  

    “Dia menambahkan, meskipun kini populasi anggota ISIS semakin berkurang, justru negara-negara Barat harus semakin waspada, karena anggota ISIS makin sulit untuk dikenali.”

    Hack data CIA , pasti ada semua ! tinggal tankap satu persatu :p

    repot amat :p

  7.  

    Silahkan Daesh gerilya di negara ASu pun, tetapi jgn bawa2 Islam, sebab daesh itu sama sekali BUKAN ISLAM, ……….. !!!

 Leave a Reply