Sep 192016
 

Kelompok militan ISIS mencoba membuat bom kantong plastik untuk menjatuhkan pesawat tempur dan membuat zona larangan terbang di wilayah yang dikuasainya di Irak dan Suriah.

ISIS telah mengeluarkan panduan kepada kelompoknya tentang cara pembuatan ranjau terbang yang terbuat dari plastik, gas hydrogen dan amunisi. Jika terkena pesawat tempur, amunisi bisa tersedot ke dalam mesin pesawat dan meledakkan pesawat tempur yang menyerang posisi-posisi ISIS.

388a2f7300000578-0-image-a-10_1474228372637

Panduan pembuatan ranjau terbang “Dropping Fighter Jets in the Lands of the Islamic State” juga menjelaskan cara pembuatan 300 liter hydrogen dari bahan kimia rumah tangga yang mudah ditemukan. Setelah kantong plastik terisi hidrogen, kantong-kantong akan terbang pada ketinggian yang berbeda dan diyakini akan digunakan ISIS sebagai senjata untuk menerapkan zona larangan terbang diatas wilayah kekuasaannya.

388a2f6a00000578-0-image-m-13_1474229248464

Tahun lalu ISIS pernah menayangkan film penggunaan senjata anti pesawat yang terbuat dari kondom- sama dengan ranjau plastik, keduanya meniru prinsip serangan tembakan balon era Perang Dunia Pertama.

Berbagi

  12 Responses to “ISIS Rancang Ranjau Udara Dari Kantong Plastik”

  1.  

    Sis..!!

  2.  

    disaat terjepit.. ada saja ide ide gila…. bentar lagi akan ditiru oleh polisi dunia nih… sudah nemu IRON DOME…. tapi masih mahal…. ini murah dan praktis…. hmmmm ide “brilian” siapa ya Mengajarinya ?

  3.  

    Tumben otaknya pny ide bagus nih isis. Biasanya otaknya gk bwt mikir kecuali sekitaran esek-esek.

    Klo besok pas perang idenya mau di adopsi bisa dicoba terbangkan gas 3kg.

    Tapi klo sasarannya emang biar masuk mesin pesawat sih sbnrnya semua barang bisa diterbangkn dari mulai gelas piring sepatu dsb..

  4.  

    di sini juga ada bom balonku ada 5 dor

  5.  

    WTF.. kemaren bom panci, sekarang ranjau kresek.!! Ckckck, good job.

  6.  

    masih kalah sama anak tki mereka suka mainan bom balonku ada 5 dor

  7.  

    Para teroris di dunia sdh kehabisan modal utk bikin bom high explosive, tp mrk ttp ga kehabisan akal, maka trciptalah bom dr kantong kresek ini, jgn kan bom, mrk mungkin sdh tdk punya granat nanas dan mortir utk defence, bukan utk menyerang lho, bahkan utk mempertahankan diri dr gempuran koalisi dan rusia pun mrk tdk punya, jika pun punya pst ada donatur weapon dan bomb dari luar suriah dan irak, entah sapa dan mengapa kita ga tau…smoga tahun depan isis sdh bener2 musnah dr muka bumi agar suasana timteng bs damai, walalupun mustahil, tp setidaknya dicoba dgn gencatan senjata di seluruh negara2 yg sedang berkonflik…!!!

  8.  

    Waahhh… Bisa dicoba di halaman rumah neh… Hahahah…

  9.  

    Wahh itu sihh namanya senjata makan tuan, memang balon-balon kecil ini bisa terbang di udara, tetapi tidak akan bertahan lama, kalau gas tersebut habis, dia akan terurai dengan udara dan akan jatuh kembali ke bumi, meledak deeh di tempat mereka sendiri, mampus kalau terjadi, belum lagi terbang di hembus angin and nyasar ke persembunyian mereka…blarrr mati juga kalau itu terjadi….ide bagus buat ISIS.

  10.  

    absen saja heheehehehe

    copy paste dr teori diatas:Yang ingin saya katakan adalah bahwa kehadiran tentara Turki di wilayah Irak mempersulit upaya kami mengalahkan ISIS,” kata Abadi dalam jumpa pers di Baghdad.

    “Jika Turki sungguh-sungguh ingin memerangi IS, maka mereka harus menarik pasukannya dari Irak. Tapi, Turki justru tidak ingin mengakhiri gerakan militer mereka di sini dan dengan demikian mengabaikan asas kedaulatan Irak sebagai negara merdeka,” kata dia.
    Sebelumnya, Irak menuding pasukan Turki memasuki wilayahnya tanpa sepengetahuan Baghdad. Mereka menyebut ulah itu “tindakan tidak bersahabat.” Meski demikian,

    pemerintah di Ankara justru menegaskan bahwa penarikan tentara Turki dari Irak sama sekali tidak bisa dilakukan. Mereka beralasan tentara-tentara itu tengah melakukan misi pelatihan di negara asing.

    khusus pengemar turki usmayiah(politik tidak sama dengan berita lho)
    kira2 kalo negara askar malon disebatik sebelah selatan kira2 tni marah ngk ya,kalo adf dipapua barat alasan melakukan misi khusus marah tidak ya?nah berita ini siapa bilang turki secara tidak membantu isis??????kecuali sudah buta hati telinga dan matanya,cm dilakukan turki benar atau tidak,tetap politik menjadi PANGLIMA TERTINGGI ADALAH KEPENTINGANNYA.

    ini termasuk agresi,invasi atau membantu misi anti teror heheheeh
    (kalo militer lemah dan banyak proksi akhirnya jd gini dikontrol oleh negara lain)

    salam damai selalu:)

 Leave a Reply