Nov 282016
 

israel-f-35

Israel akan membeli lagi 17 jet tempur canggih F-35 dari Amerika Serikat, setelah sebelumnya membeli 33 pesawat jet F-35 tersebut.

Dengan demikian jumlah total pesawat canggih Israel jenis F-35 menjadi 50 unit. Pesawat pertama diperkirakan akan dikirim dalam beberapa minggu lagi.

Lockheed-Martin membangun pesawat F-35, antara lain dirancang untuk fungsi siluman, yakni mampu menghindari radar musuh bahkan ketika sedang terbang dengan kecepatan supersonik.

Pesawat ini juga salah satu perangkat militer paling mahal yang pernah dibeli Pentagon.

Radio publik Israel mengutip Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, mengatakan pesawat-pesawat itu akan memperkuat keamanan Israel dan menjamin eksistensi negara itu dalam beberapa dasawarsa.

“Israel bisa membela diri dengan kekuatan sendiri dari semua musuh, berapapun jaraknya,” ujar Netanyahu

Serangan udara Rusia di Suriah serta ancaman Iran untuk menghancurkan negara Yahudi itu telah meningkatkan kekhawatiran Israel akan bahaya yang dihadapi yang tidak jauh dari wilayahnya.

Pembelian F-35 itu merupakan bagian dari paket bantuan militer senilai 38 miliar dolar selama 10 tahun untuk Israel yang ditandatangani Presiden Barack Obama pada bulan September lalu.

Sumber : Voaindonesia.com

Bagikan:

  29 Responses to “Israel Borong 50 Pesawat F-35 Siluman”

  1.  

    Isrohell ini duitnya dari mana ya?? Ada yang tau?

    •  

      kebanyakan dari lobi2 AIPAC(american israel public committe) bantuan militer amerika banyak lari ke israel, disamping itu sebagian perusahaan multinasional yg bercokol di amerika termasuk yg di industri pertahanan yg pro israel atau direkturnya yahudi, propaganda mereka sudah merasuk ke sendi2 kehidupan orang amerika bahkn banyak kristen katolik disana menganggap umat yahudi adalah umat pilihan tuhan sebagian orang amrik sdar propaganda zionist dan menolak tegas meski di cap rasis atau anti semit,
      untuk lebih lanjut silahkan baca buku culture of critique dan tiga buku pengarangnya yg lain ada gratis pdf nya
      buku2 yg lain
      israel lobby and us foreign policy by John Mearsheimer
      the conscience of liberal by paul krugman
      antizion by william grimstad
      dan buku by way of deception dmana agen mossad akhir tahun 80an desersi dan menceritakan masa2 ketika masih bertugas dan perekrutannya , disitu juga ada episode ketika TNI au membeli pesawat tempur bekas israel.

    •  

      buat bang @anu terima kasih bang infonya, coba googling dulu buku ini. Sepertinya di amazon.com ada y

      •  

        gratisan juga banyak bang di google cuma 1 pesan saya jgn pernah baca resensinya atau kesimpulan2 dri orang2 lain kebanyakan bias lebih baik bca lengkapnya, sebenarnya masih banyak buku2 lain tentang hubungan as inggris dan israel dan lobi2 mereka trutam episode2 sebelum dan ketika perang dunia 2 karena ini penting bagi yg ingin tahu apa yg terjadi di dunia barat dan supaya g terjebak dalam pemikiran hitam putih
        churcills war by david irving
        tragedy and hope, a history of the world in our time by carrol quigley
        the clash of civilization by samuel p huntington
        why nations fail by daron acemoglu (wajib baca)
        the shock doctrine naomi klein(wajib baca sejarah negara kita disini)
        Empire, the rise and demise of british world order and the lesson for global power by niall ferguson

        utk yg suka meraba2 perang di masa depan dan wajib buat perwira
        seapower by geofrey till
        7 deadly scenarios by andrew f krepinevich
        tiger trap, america spy war with china by david wise

    •  

      Dari mana?? Dari Sumbangan….hibah ….Dan subsidi Lunak tanpa syarat Dari USA …
      Tidak Ada jalan lain Bagi USA kecuali Bantu Dan kasih sumbangan Terus Bagi Israel ..
      Suatu hari Nanti …rakyat USA akan marah besar Dan dendam kepada Israel and semua Orang Yahudi …

    •  

      ZIONIS MENDAPATKAN BANTUAN DANA DARI AMERIKA DAN PERUSAHAAN PERUSAHAAN MILIK ORANG YAHUDI. (ANDA BS CARI DI GOOGLE PERUSAHAAN APA SAJA MILIK ORG YAHUDI)

      MAKANYA BANYAK YANG TERIAK BOIKOT PRODUK ZIONIS, SALAH SATUNYA JOKOWI TERIAK BOIKOT DI DPN NEGARA ANGGOTA OKI DAN SAMPAI SEKARANG TDK ADA KELANJUTANNYA.

    •  

      SEMOGA KEDUA PEMIMPIN YAHUDI INI DI BUKAAN PINTU MATA HATINYA LEBAR LEBAR….

      INGAT BALASAN DI AKHERAT NANTI.

  2.  

    Makin lariss

    •  

      Duit dari AS, beli barang dari AS…

      ruarr biasa

    •  

      Tenang kita ada banyak dukun dan orang pintar yg bisa menjadi pasukan lapis ke-2 rudal akan balik arah pesawat siluman akan diterawang dgn indra ke-5 tanpa menggunakan radar yg mahal dan menguras anggaran.

      •  

        itu legenda bung, faktanya para dukun & orang pintar juga doyan duit sdh terkontaminasi budaya konsumerisme akibat racun budaya impor yg masuk alhasil jimat & segala jampi2 nya udah gak ampuh lagi. kalau paranormal yg lelaku hidup prihatin & menyepi dr gemerlapnya dunia udah langka, kalaupun ada juga gak mungkin tahu isue2 yg berkembang, gak tahu siapa yg jd musuh sebenarnya, tahunya musuh cuma londo & jepun atau malah tentara tartar.
        sori bung komen saya ngaco… pisss

  3.  

    Waw

  4.  

    Ajang pembuktian s300 s400 lawan f35

  5.  

    Itulah israel hidup selalu terpasang selang infus as..ngurus kebakaran aja minta bantuan sana sini,
    Inilah hebatnya jakarta,sering kebakaran ja tdk pernah minta bantuan negara lain

  6.  

    Asal uang israel dr pengusaha keturunan Jahudi.

    Sama lah dgn Tiongkok dan Singapore yg duitnya berasal dr pengusaha indo yg memarkir dana di LN

  7.  

    di bayar dengan jatuh tempo sampai 50th 😀

  8.  

    Lhoooo, punya uang toh. Kok ngemis ngemis mintak bantuan seluruh negara atasi kebakaran, kurang makanan, pasokkan air bersih. Gkgkgkgk

  9.  

    hahahahhahaha laris manis F-35

  10.  

    Yg spt ini hebat, diem2 tanpa koar2 sana sini, tanpa nulis panjang lebar, tau2nya beli 50 f3t as yg trkenal mahal, lha kita, beli su 35 8 unit aja mpe skr blm ada nongol, jgnkan nongol, kontrak aja blm diteken, gembad gembor indonesia negara kaya raya, malu dong harusnya, china beli su 35 24 unit, india beli rafale 36 unit sekaligus, australi beli f35 75 unit, lha kita, boro2 24, boro 75 unit, 8 aja lamanya minta ampun, dan dgr2 batal lg beli su35nya….makanyajgn terlalu banyak berjanji ke rakyat, skr ditagih, repot sendiri…aneh bgt ya, itu uang anggaran pertahanan, dan soft loan dr rusia dipake apaan ya duitnya….kok habiiiiiis terus anggaran utk su35…knp spt ini ya pemerintah kita skr….enakan dijaman pak beye dong, apa yg rakyat mau, lsg dibeli….klo aja presiden boleh 3 periode, pst ku pilih pak beye lg….

  11.  

    WALAU NKRI DUITNYA BANYAK TP NKRI ANTI BORONGAN…KETENGAN SAJA BIAR IRIT

  12.  

    Woouuwww

  13.  

    tak ada jaminan Israel mampu melindungi diri jika telah kehendak tuhan

  14.  

    kebakarn ..aja kliengan apalg d bombardir.(nuklir) iran yg katanya musuh.(temen apa musuh..ya??) langsung hilang dari peta

  15.  

    ASU & ISROIL ………….. GO TO HELL !!!

  16.  

    F-35 PRODUK GAGAL, BUKANNYA LARIS TAPI NEGARA SEKUTU TERPAKSA TIDAK ADA PILIHAN LAIN MEMBELI PESAWAT GENERASI KE 5 SELAIN MEMBELI F-35.

    MAU BELI KEMANA SELAIN AMERIKA? RUSIA ATAU CINA?

    KANADA BATAL BELI F-35 DAN BERALIH BELI F/A-18 SUPER HORNET.

    AUSTRALIA AWALNYA INGIN MEMBELI 100 UNIT F-35, BERHUBUNG HARGA TERUS MEMBENGKAK DAN PESAWAT TERUS MENGALAMI SEJUMLAH MASALAH, LALU AUSTRALIA MEMINTA F-22 RAPTOR DI PRODUKSI LAGI.

  17.  

    Ah anda terlalu pesimis……. 50 tahun lg ga akan laku itu F35 Lightning II, akan muncul pesawat dari jepang dan korea yg lebih baik dalam manuver dan invisibilitas dengan radar…. jangan lupa IFX next gen 50 tahun lagi saya yakin kemampuannya akan melebihi Lightning II….
    Optimis and be positive…

 Leave a Reply