Jun 032016
 

Direktur Jenderal Kementerian Luar Negeri Israel Dore Gold, pesimis perdamaian antara Palestina dengan Israel akan terwujud dalam pertemuan tingkat menteri di Paris, Prancis. Dia melihat, kedua belah pihak tidak memiliki inisiatif sama sekali untuk berdamai.

Presiden Palestina Mahmud Abbas dan kelompok Fatah juga menolak inisiatif perdamaian yang ditawarkan Prancis. Bahkan, kelompok Hamas dan faksi lainnya di Palestina mengecam inisiatif perdamaian tersebut.

Pihak Palestina menganggap inisiatif ini menunjukkan pelanggaran dari prinsip nasional Palestina.

“Satu-satunya cara untuk menciptakan kawasan yang stabil adalah, jika pihak-pihak di kawasan saling mengerti,” ujar Gold, seperti dikutip AFP, Jumat (3/6/2016).

Bagikan:

  9 Responses to “Israel dan Palestina Pesimis Bisa Berdamai”

  1.  

    ?????

  2.  

    Israel raja ingkar

  3.  

    Apa hubungannya ya misi perdamaian palestine vs israel dg jokowi? Jgnkan jokowi,presiden2 negara lain bahkan PBB pun sulit mendamaikan.

  4.  

    Apapun artikelnya, yg disalahin jokowi. Kapir liberal@ mop on dong bro, pilpres udah berlalu, udah bukan saatnya naroh otakmu didengkul mulu, dan jgn bilang kamu disalahin saat mengkritik. Menghujat itu beda ama mengkritik.

  5.  

    kok PBB sampek sekarang blm ngirim pasukan perdamaian ya terkait masalah palestina-israel….
    apa PBB mandul bila masalah yg melibatkan si Israel ini…

  6.  

    tunggu Imam Mahdi aja deh.

  7.  

    Pertamaxx lagiii

  8.  

    israel Palestina tidak akan berdamai sampai hari kiamat kelak karena tidak ada yang mau mengalah dalam berbagi wilayah kekuasaan…sebagain besar kelompok kuat di Palestina menginginkan Israel di hapus dari muka Bumi..sesuatu yang tidak akan bisa membawa perdamian di tanah palestina

 Leave a Reply