Sep 292015
 

idrw

Cina telah meluncurkan versi terbaru jet tempur J-31 “Gyrfalcon” yang akan dipasarkan secara internasional dalam lima tahun ke depan, lapor Sina Military Netwok.
J-31 adalah pesawat tempur multirole generasi kelima dengan kursi tunggal dan bermesin ganda yang dikembangkan oleh Shenyang Aircraft Corporation, baru-baru ini dipamerkan di China Aviation Expo di Beijing pada 16-19 September.
Dengan desain ulang bagian ekor yang lebih aerodinamis dan berkemampuan siluman, J-31 sudah melampaui kemampuan jet tempur generasi empat. Disamping akan segera memiliki sistem avionik upgrade, J-31 juga akan mengganti mesin RD-93 buatan Rusia dengan mesin baru WS-13 buatan Cina di masa depan.

wantchinatimes

 Posted by on September 29, 2015

  49 Responses to “J-31 “Gyrfalcon” Akan Segera Di Ekspor”

  1.  

    Kapan negara ini bs

  2.  

    Ngeri juga nih cina…ayo IFX di kebut…
    Sama SU 35 gimana ini ya hebat mana ??

  3.  

    Ayoo bangun dari mimpi putra putri indonesia segera wujudkan negara atlantik jilid III, buktikan kita bisa maju dari negara lain

  4.  

    Gile bener nich negara..
    Lompatan Teknologi Dirgantaranya udah jauh meninggalkan Russia yg masih “bingung” dlm pengembangan T50 PAKFA.

    •  

      sekalipun T50 russianya masih prototype tapi teknologi pesawatnya belum bisa menandingi russia mas bro…..kita juga belum bs tau kan,apakah pesawat siluman china ini jauh lebih unggul dari sukro35….amerika aja geri2 sedap kok dgn sukro35,apalagi barang china,hehehehehe
      tapi yg jelas menurut ane PAK FA nantinya akan di buat mengungguli F22 amerika,karna itu tujuannya untuk menandingi F22.makanya Russia tidak asal buat dan asal cepat jadi barangnya….selalu ada yg special dari produk russia mas bro….maaf hanya opini pribadi lho….

      •  

        kalo china kan asal langsung jadi aja, tehnologi nya juga copas doang, kalau di telisik, barang buatan indonesia pun unggul jauh dari barang china, cuma sayang nya orang pinter di Negara Indonesia kurang dapat support, jadi untuk mandiri agak susah seperti nya.

  5.  

    Selamat pagi Indonesiaku..Indonesia pasti bisa bung..kita persiapkan generasi yg unggul yg siap membangun teknologi dirgantara nnt dg cara mendidik anak”kita sebaik-baiknya,tanamkan rasa optimis dan percaya diri sejak dini..salam kenal bung TK salam sumpah pemuda

  6.  

    Hebat mana sama sU 35 nih…

  7.  

    Dirgatara China perkembangan teknologinya kok napak pesat banget … apa beneran …? atw tekno odong2..???

  8.  

    Dirgantara China perkembangan teknologinya kok nampak pesat banget … apa beneran ya …? atw tekno odong2 dipublish propaganda over ?

  9.  

    Denger2 Malon TERTARIK dng pesawat ini..

  10.  

    Barang kw..

  11.  

    semangat pagi warga JGTR,..Semoga selalu dalam keadaan sehat..,semangat bekerja di pagi ini, sambil minum kopi, menunggu kerjaan datang ke meja kerja,..maknyuuuuuus…

  12.  

    Drpd F16… Ane yakin unggul ini…tp masalah harga??… Mungkin masukna produk alternative masukna…memang hampir semua produk China kebanyakan produk alternatif…perlu dipikirkan…

  13.  

    Model nya bagus banget………….lumayan dari pada belum bisa bikin……..!!!!
    kalau kwalitas belum bagus juga ga papa yg penting bisa bikin……..laahh kita sama korea kapan bisa bikinnya…..?????/

  14.  

    Tipe J 31 buatam tiongkok mirip dgn F35 gan, china selalu meniru produk negara lain tdk bisa membuat inovasi swndiri. Tapi unt teknologi militer masih jauh dari as dan rusia krn china tdk melakukan terobosan, alat militer china belum teruji di lapangan dan hanya bagus luar ya aja sama dgn buatan china bagus chasing ya aja tapi dlm tdk.

  15.  

    Seperti handphone hanya bagus casing tapi dalamnya capek deee

  16.  

    J-31 gyrfalcon baru lahir dan belum teruji kehandalannya dilapangan, belum bisa dibandingkan dengan Sukro seris….

  17.  

    Barang KW kek …barang tiruan kek .. ataupun odong2. yang jelas Tiongkok menunjukkan kehebatannya.
    Berapa banyak jenis pesawat yang dibuat dan dikembangkan? Hebatnya lagi adalah Tiongkok juga mampu mengembangkan dan memproduksi armament-nya. Itu dulu yang harus kita akui dan hargai.
    Dan nilai plus-nya lagi adalah TKDN Tiongkok tinggi sekali.

  18.  

    Alamaak

  19.  

    saya benci mengatakan ini tapi perlu diakui bahwa indonesia masih tertinggal

  20.  

    test drive setahun, kalo ternyata rontok satu persatu bahaya….apakah mesin pesawat itu merek ZHONG TONG????

  21.  

    Kemungkinan Iran dan Pakistan yg melirik dluan..

  22.  

    utk mendapatkan ToT tdk mesti membeli pespur banyak juga, cukup SDM lokal tarik semua ilmuwan & Insinyur yg bekerja di luar negeri atau di perusahaan pespur barat atau timur, kalo tdk ada pekerjakan saja ilmuwan & insinyur asing yg berpengalaman utk mengembangkan IFX gen 5 😀

    •  

      ngawur…walaupun terlibat ilmuan kita di pembuatan pespur di negara adidaya, gk bisa serta merta bisa langsung dibangun/dirancang ulang itu desain disini, ketauan yg empunya bisa di keplak..ekonominya sampai melemah..

  23.  

    ANDAI MBAH BOWO YG JD MENHAN INI PESPUR BAKAL DI BORONG..
    OKE MBAH ??..

  24.  

    Yg menghina apa yg telah Cina ciptakan
    Andai di LCD harus berhadapan dg Cina suruh maju duluan. Jgn boleh mundur.

    Wkwkwk

  25.  

    copas: CHINAILAH PLODUK2 INDONESIA

  26.  

    ngomong2 kw, padahal orang cina udah ke luar angkasa, indonesia ngirim satelit aja mesti nitip india, hahaha.

  27.  

    Ayok indonesia buang jauh2 semangat tahu tempenya.tiru jiwa fight partnermu,si negeri gingseng,gk diksih tecknology radar mereka gk patah arang.mereka tetap melangkah nyari alternatif technologi radar lain.padahal korsel dah mampu swasembada pesawat latih dasar wong bee dan pesawat latih jet subsonik golden eagle.lha republik ini?
    Lanjutin KFX nya.berjuang bahu membahu bersama korsel.kapan lg kalau tidak sekarang?

  28.  

    ini pesawat yang nyolong dari proyek F35 US ya,,, jangan dibeli produk premature,,

  29.  

    kalau mau niru china,, jangan ada Undang Undang Hak Cipta,, karena pada awalnya cina hanya meniru semua produk mulai dari Elektronik dan lainya, di negara sana bebas mau bikin barang apapun mau itu desain hasil nyontek atau parahnya jipklak,, dari mulai hp pocin java yang sekali pakai, dan sekarang sudah bisa bikin Xiami..

  30.  

    Kalah canggih dgn indonesia…tuh anggaran siluman pasti lebih hebat daripada pespur siluman china, sekali nembak banyak rakyat yg menderita….wkwkwkwkwk

  31.  

    INDONESIA belum semaju tiongkok teknologinya. Mudah2an kedepan bisa lebih maju. Tapi kalau melihat generasi muda yg bantak sudah jadi pencandu sabu2. Saya jadi pesimis. Bagai mana mau maju anak sd dan smp aja udah di cekokkin sabu2.