Nov 172018
 

J-Forces’ logistic transporter

Jakarta, Jakartagreater.com – Di negara besar, begitu banyak air, rawa-rawa dan hutan, seperti Indonesia, tak perlu dikatakan betapa bermanfaatnya kendaraan amfibi berpenggerak rantai (tracked). Selama diskusi dengan Angus Kristanto, chief engineer J-Forces, Army Recognition, 8/11/2018 menyebutkan tsunami baru-baru ini di Sulawesi, menggarisbawahi layanan hebat yang dapat diberikan oleh kendaraan tersebut – dan masih bisa di daerah yang begitu hancur dan kacau. Chief engineer menyatakan persetujuannya yang antusias

Prototipe yang diproduksi oleh PT Jala Berikat Nusantera Perkasa akan menjalani serangkaian uji coba yang panjang yang bertujuan untuk memvalidasi konsep, trek karet, tubuh, motorisasi, dll.

Diadaptasi ke banyak peran yang berbeda dalam angkatan bersenjata dan kepolisian serta dalam organisasi sipil, kendaraan ini dikemudikan oleh mesin diesel 4 silinder Toyota, 2.454cc yang berkembang 170 ps pada 3.400 rpm., dengan torsi maksimum 343Nm pada 2.000 rpm.

Struktur dan kulit aluminium dirancang dan diproduksi untuk menahan korosi dan puntir. Kendaraan ini memiliki berat 2 ton dan memiliki muatan maksimum 800 kg. Kecepatan maksimum adalah 40 km / jam.

Bagikan:

  7 Responses to “J-Forces, Prototipe Kendaraan Lapis Baja Amfibi”

  1.  

    negeriku semakin berkreasi dan berinovasi. hanya tinggal diakui dan didukung oleh pemerintah saja. semangat negeriku

  2.  

    Projeckt IFX dan Next Klewang News Generation saja belum berkabar…. sudah berinovasi bisnis kedepan BHahahaaa………………….. SUdah Ku DUGA

  3.  

    Indonesia masih kurang membuat produk tracked armored vehicle nya, cuma baru harimau hitam saja produk roda rantai lapis baja indonesia itupun denger-denger teknologi roda rantai nya masih ToT/impor dari türkiye. Semoga dengan kendaraan ini indonesia indonesia dapat menguasai kendaraan roda rantai.

  4.  

    cocok untuk daerah pedalaman yg blm punya akses jalan yg bagus, ayo terus kembangkan….

  5.  

    buat mobil proyek juga bisa tuhh..

  6.  

    Prototipe terus.., kebanyakan prototipe, kapan aslinya ….???

  7.  

    Lumayan buat mancing mania dirawa gambut tuh selain perang dan bencana.he3

 Leave a Reply