Aug 152018
 

Mig-35. (photo: Dmitry Terekhov via commons.wikimedia.org)

Moscow, Jakartagreater.com – Rusia Aerospace Forces (VKS) mungkin akan dapat menerima kiriman jet tempur MiG-35 lebih cepat dari jadwal dalam upaya produsen untuk mempertahankan ritme dan menghemat uang, menurut CEO United Aircraft Corporation (UAC) yang dirilis Sputniknews.com, 15/8/2018.

“Untuk MiG-35, kami akan menguji model pesawat yang akan dikirim lebih cepat dari jadwal Kementerian Pertahanan. Ini akan memungkinkan kami untuk menjaga ritme dan menurunkan biaya pada pembuatan pesawat, sementara Kementerian Pertahanan akan dapat menerima pesawat baru sedikit lebih awal dari jadwal pesanan kementerian pertahanan,” ujar, Yury Slyusar seperti dikutip oleh Vedomosti.

Menurut Slyusar, pabrikan UAC berencana untuk mengirim 6 pesawat tempur MiG-35 ke Kementerian Pertahanan Rusia pada tahap pertama. Pengiriman pertama akan dilakukan tahun ini.

Mig-35. (photo: Dmitry Terekhov via commons.wikimedia.org)

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan tahun lalu bahwa mereka diperkirakan akan mulai membeli Jet multirole MiG-35 pada tahun 2018. Pada bulan Mei 2018, United Aircraft Corporation telah memulai uji terbang Jet MiG-35 generasi mendatang.

MiG-35 adalah generasi multiguna 4 ++ fighter dan turunan lanjutan dari pesawat tempur MiG-29 asli, yang menampilkan kemampuan tempur yang lebih baik dan karakteristik kinerja penerbangan. Pesawat ini mampu terbang hingga 2.700 kilometer per jam (1.700 mil per jam) dan memiliki radius tempur 1.000 kilometer.

Tahun lalu, Direktur Jenderal MiG Ilya Tarasenko mengatakan bahwa perusahaan akan memulai produksi massal Jet Tempur MiG-35 dalam 2 tahun ke depan setelah pengujian berakhir. Perusahaan sedang mempertimbangkan kerjasama tidak hanya dengan Angkatan Udara Rusia tetapi juga dengan mitra asing.

Berbagi

  7 Responses to “Jadwal Kirim MiG-35 Pesanan VKS Mungkin Dipercepat”

  1.  

    Cuma berani lirik, tapi bakalan takut di bentak AS nih

  2.  

    nunggu persetujuan konggres dulu.baru berani lirik.

  3.  

    nah ini baru cocok dan selevel dibahas untuk pembanding Gripen, F16.

    •  

      Kalo membandingkan Gripen dengan Mig35, dari segi kelincahan itu ibarat membandingkan celeng hutan dengan kancil mbroo.
      Kalo celeng hutan itu ngejar musuhnya dng kecepatan tinggi susah mau belok, makanya pohon besarpun kadang diseruduknya utk menghentikan larinya. Kalo kancil masih lincah meliuk liuk jika dikejar pemangsanya…..hehehe

 Leave a Reply