Apr 092019
 

File:BrahMos missile at Engineering Technologies 2012 01.jpg From Wikimedia Commons, the free media repository.

Moskow, Jakartagreater.com   –   Kisaran jangkauan Rudal jelajah Supersonik BrahMos, yang diproduksi bersama oleh Rusia dan India, direncanakan akan ditingkatkan menjadi 500 kilometer (311 mil) dari 400 kilometer, ujar Alexander Maksichev, Direktur pelaksana perusahaan BrahMos Aerospace, dirilis Sputniknews.com pada Senin 8-4-2019.

“Kami akan menjadi hipersonik dengan meningkatkan jangkauan. Kami telah mencapai 400 kilometer dan meningkatkan jangkauan hingga 500 kilometer, sehingga diperlukan untuk meningkatkan kecepatan.

Sekarang Rudal terbang dengan kecepatan 2,8 mach. Kami tingkatkan akan mencapai kecepatan hipersonik melalui modernisasi, itu lebih dari 4,5 mach,”  kata direktur pelaksana perusahaan BrahMos Aerospace, Alexander Maksichev.

Bulan lalu, Alexander Maksichev mengatakan kepada Sputnik bahwa produksi serial Rudal jelajah Supersonik BrahMos telah dimulai pada bulan Maret 2019.

BrahMos Aerospace adalah perusahaan patungan NPO Mashinostroyeniya Rusia dan Organisasi Penelitian dan Pengembangan Pertahanan India. Perusahaan ini memproduksi Rudal jelajah tercepat di dunia, BrahMos, dinamai dari sungai Brahmaputra dan Moskow.

Bagikan: