Nov 242016
 

23-devile-3

Menjelang acara puncak Hari Armada Tahun 2016 yang akan digelar di Pondok Dayung Koarmabar Jakarta, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., memberikan motivasi kepada prajurit-prajurit pilihan Koarmatim yang akan mengikuti lomba defile bersaing dengan seluruh kotama-kotama TNI AL.

23-devile

Dalam pengarahan singkatnya Kasarmatim mengatakan kalian harus kompak maka hasilnya akan bagus, “Ingat kalian datang dari Surabaya menuju Jakarta tunjukkan yang terbaik dan harus menang, sebagai prajurit Koarmatim harus memiliki jiwa militan, harga diri dan kebanggaan”, ujarnya.

Dispen Armatim

Bagikan:

  10 Responses to “Jelang Acara Puncak Hari Armada 2016”

  1.  

    Pertamax… turbo….

  2.  

    lumayan mumpung masih sepi…. he he he he

  3.  

    Selamat pagi bung..

  4.  

    Petalite

  5.  

    Petromax

  6.  

    persiapan dan pengecekan pasukan hari H armada TNI sukses TNI, pak RR / pak NM alustita gelapanya satu atau dua dikeluarin ya heheheee…..

  7.  

    seragam loreng biru nya kemana

    •  

      Latihan gladi resik bung @KW…sekalian di kaji ulang KRI yang harus di tambah armadanya dan persenjataannya…mumpuni ndak jika terjadi perang selama 7 hari di lautan misalnya…jangan seperti Jerman sewaktu nyerang Rusia, sdh hampir menang, ehhh malah kehabisan pasokan logistik….ancur akhirnya.

  8.  

    kok lucu ya topinya keq lantas,
    ga cocok bgd ni loreng atasannya topi gituan..

  9.  

    jarang2 seragam loreng dipadu topi pet..

 Leave a Reply