Mar 212019
 

Kedatangan 7 pesawat KT-1B Woong Bee dengan corak khusus ini disambut dengan meriah oleh warga Palembang di Baseops Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang.

Palembang, Jakartagreater.com   –   Setelah transit di Lanud Halim Perdanakusuma, Tim Aerobatik TNI AU Jupiter Aerobatic Team (The Jupiters) pada Selasa 20-3-2019 menyambangi Palembang, dan menghibur masyarakat Bumi Sriwijaya dalam penerbangannya menuju ajang Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2019, yang akan berlangsung di Langkawi, Malaysia.

Kedatangan 7 pesawat KT-1B Woong Bee dengan corak khusus ini disambut dengan meriah oleh warga Palembang di Baseops Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang.

Jupiter Leader Letkol Pnb Marcellinus A.K Dirgantara menyampaikan rasa senangnya dapat menghibur masyarakat Palembang dengan kedatangan Jupiter Aerobatic Team.

Salah satu pengunjung, Muhamad Afiz Ariyudha, siswa kelas V SD 120 Palembang yang melihat langsung kedatangan The Jupiters di Lanud Palembang pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama dengan para penerbang Jupiter Aerobatic Team.

“Saya sangat senang bisa foto dengan salah satu pilot Jupiter dan saya juga berharap agar cita-cita saya untuk menjadi pilot dapat terwujud, ” ujarnya.

Rencananya, sebelum tiba di Langkawi, the Jupiters, setelah dari Palembang akan menempuh rute ke Pekanbaru dan Medan.

Selanjutnya, the Jupiters akan mempertontonkan kepiawaiannya menari di angkasa kepada masyarakat internasional pada ajang yang akan berlangsung mulai 26 hingga 30 Maret 2019 mendatang. (tni-au.mil.id)

  2 Responses to “Jelang LIMA 2019, The Jupiters Hibur Masyarakat Palembang”

  1.  

    Klasik…

  2.  

    Td di Medan