Jelang LIMA 2019 The Jupiters Tiba di Langkawi Malaysia

Jupiter Aerobatic Team atau yang dikenal sebagai The Jupiters tiba pada Jmat 22-3-219 di Langkawi, Malaysia.

Langkawi, Jakartagreater.com   –   Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Lanud Soewondo Medan, Jupiter Aerobatic Team atau yang dikenal sebagai The Jupiters tiba pada Jmat 22-3-219 di Langkawi, Malaysia

Kedatangan the Jupiters dalam rangka menghadiri Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2019 disambut Atase Udara RI untuk Malaysia Kolonel Pnb Yose Rida.
Setibanya di Langkawi, the Jupiters juga dikunjungi oleh Panglima Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) Jeneral Tan Sri Dato Sri Hj Affendi bin Buang. “Saya doakan kalian dapat memberikan penampilan yang terbaik, I wish you all the best,” ujarnya.

Dalam keikutsertaannya yang keempat kalinya ini, Jupiter Aerobatic Team membawa 7 pesawat KT-1B Wong Bee, kemudian melibatkan sekitar 63 personel yang terdiri dari para penerbang, ground crew, pendukung serta 2 pesawat C-130 Hercules untuk dukungan angkutan udara.

Sesuai arahan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., Jupiter Aerobatic Team sebagai etalase dan kebanggaan TNI AU diharapkan mampu menunjukkan profesionalismenya dan menampilkan kemampuan yang terbaik dalam ajang bertaraf internasional ini dengan tetap mengutamakan safety serta keselamatan terbang dan kerja. (tni-au.mil.id)

Tinggalkan komentar