Agu 102019
 

Jet tempur Su-27 Rusia. (@ Russian MoD)

Rostov-On-Don  – Jakartagreater.com,  Jet tempur dan pembom Distrik Militer Selatan Rusia serta Armada Laut Hitam telah melakukan penerbangan di atas perairan netral Laut Hitam dalam sebuah latihan, ujar kantor pers Distrik melaporkan, Jumat 9-8-2019, dirlis TASS.

“Para jet tempur Su-27 dari Distrik Militer Selatan dan pembom pengintai Su-24MR dari penerbangan Angkatan Laut, Armada Laut Hitam mempraktikkan penerbangan bersama di atas perairan netral di Laut Hitam,” kata pernyataan itu.

Tactical front-line bomber Su-24MR. (@ RuAF)

Pasukan reaksi cepat dari unit-unit udara yang ditempatkan di Wilayah Krasnodar di Rusia Selatan dan di Krimea terus siaga tinggi selama latihan dan terbang dari lapangan terbang rumah mereka, menurut pernyataan itu.

“Sepasang pesawat pengintai mencari kelompok Angkatan Laut musuh dan melakukan serangan rudal dan bom terhadap target yang diidentifikasi dalam interaksi dengan pesawat tempur,” kata kantor pers Distrik Militer Selatan.

Dilaporkan sebelumnya pada hari Jumat bahwa kapal penjaga Armada Laut Hitam Smetlivy memantau kapal perusak Angkatan Laut AS Porter di Laut Hitam.

  4 Responses to “Jet Tempur dan Bomber Rusia Latihan di Laut Hitam”

  1.  

    Yah cocor bebek gak ikut latihan

  2.  

    Kalo sudah rusia latihan di laut hitam, semua pesawat tempur dan kapal.perang NATO pada meper2 kepinggir……xicixicixicixi

  3.  

    jangan lupa nah to main keroyokan

  4.  

    soal nya kalau face to face pada jiper.
    takut kena jammer lagi.