Aug 162018
 

Dassault Rafale M (photo: Steve Lynes from Sandshurst, United Kingdom via commons.wikipedia.org)

Jakarta, Jakartagreater.com – Usai mengikuti latihan “Pitch Black” di Australia, 23 Juli sampai dengan 17 Agustus 2018, pesawat-pesawat Angkatan Udara Prancis yang terdiri atas 3 pesawat tempur Rafale dan 1 pesawat angkut militer Airbus A400M akan berkunjung ke sejumlah negara di wilayah Asia : Indonesia, Malaysia, Vietnam, Singapura dan India dari tanggal 19 Agustus sampai dengan 4 September 2018, dalam rangka Misi “Pegasus 2018”.

Kontingen Angkatan Udara Prancis ini akan berada di Indonesia, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, dari tanggal 19 sampai dengan 24 Agustus 2018.

Kunjungan ke Indonesia kali ini akan dapat memperdalam hubungan yang terbina di antara Angkatan Udara kedua negara dan menjadi ajang untuk memamerkan keunggulan industri pesawat pertahanan Prancis kepada para mitra kami di Indonesia.

Misi “Pegasus 2018” merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kesiagaan para pilot tempur untuk dikirim ke mana pun di dunia dan menunjukkan kemampuan proyeksi kekuatan udara Prancis. (Pers Kedutaan Besar Prancis di Indonesia).

Berbagi

  15 Responses to “Jet Tempur Rafale Segera ke Indonesia”

  1.  

    48 F-16V & 48 F-35

  2.  

    Bukanya Malaysia mau beli Rafale???

  3.  

    .. pesawat yg cantik,, sayangnya mehong

  4.  

    Tak perlu…!!!!

  5.  

    Ini pespur idolaku……tp sayangnya gak masuk list.
    Bodynya seindah gadis perancis yg lg dipingit….hahaha

  6.  

    Semoga pengganti hawk adalah rafale…

  7.  

    harusnya nginep di Madiun … sekalian dikarungin & dikandangin disitu !

 Leave a Reply