Okt 132016
 

alepo

Jet tempur Rusia kembali melakukan serangan ke wilayah Allepo. Serangan udara tersebut menggempur sebuah pasar yang selama ini dikuasai oleh pasukan pemberontak. 22 orang dilaporkan tewas, sementara 45 orang lainnya mengalami luka.

Juru bicara Pertahanan Sipil Suriah Ibrahim Abu Leith mengatakan, serangan terjadi ketika kondisi pasar sedang ramai, sehingga banyak menimbulkan korban yang rata-rata warga sipil.

“Lima serangan udara menghantam sebuah pasar di daerah Fardous. Sejauh ini kita telah mencatat 22 orang tewas dan 45 luka-luka. Saat nini petugas penyelamat sedang membersihkan puing-puing akibat serangan udara sehari sebelumnya, tapi sekarang Rusia kembali menyerang,: ujarnya, Kamis (13/11/2016).

Rusia memang menargetkan serangan di wilayah yang diduga dikuasai oleh kelompok pemberontak, seperti rumah sakit, penampungan bawah tanah, dan pemukiman warga.

Bagikan:

  26 Responses to “Jet Tempur Rusia Kembali Gempur Allepo”

  1.  

    Kasihan warga Suriah jadi sasaran berbagai pihak yang saling berperang tanpa jelas juntrungannya.

    •  

      Bener bung…tp mungkin malah rakyat Suriah sendiri tidak dipersenjatai..itu tentara pemberontak yg dibiayai USA pasti tentara bayaran(kan banyak instansi swasta di Amerika utk tentara bayaran)..kalo tidak penyamaran seperti di Afganistan…kasihan rakyat suriah..apa tidak ada tokoh2 masyarakat sebagai pemersatu ya…seperti perang kemerdekaan dikita…

    •  

      bangsa arab kebanyakan bahlul, gak pernah saling mau mengalah. mau menangnya sendiri. ati ati, sebagian pengikutkan mulai ngacak2 indonesia. ketenangan nkri mulai terusik. mereka jual ayat utk politik

  2.  

    Suriah awal pembuka perang dunia ke 3 dan perang dunia pasti akan terjadi.

  3.  

    Imam mahdi perangnya kan di sekitar syria dan turki tohh..sebelum perang dibarab saudi..

    Jadi syria adl milestone perang akhir jaman..

  4.  

    alibi rusia aja untuk menyerang kelompok pemberontak. tapi semua nya disamakan rata.

    •  

      Yang diserang adalah wilayah”basis” sementara milisi itu seperti bunglon, kalau sedang tidak bawa senjata berubah jadi “rakyat sipil”
      Amerika saja gak bisa bedain mana yang milisi komunis “vietcong” dan mana yang rakyat biasa waktu perang Vietnam hasilnya desa-desa kena sikat juga

  5.  

    rusia masuk k suriah krn permintaan presiden suriah laa kl masuknya usa k suria ingin nyaingin apalagi usa mbantu kelompok pemberontak kaya di nkri waktu dulu

  6.  

    Media propoganda, suriah sekrang lebih kuat setelah intervensi rusia. Klu asu hanya memelihara isis…logika aja mana ada teroris moderat? Gila. Politik standar ganda mulu.

  7.  

    jadi yg benar semua warjager korban dr bung admin hakhakhakhakhak

  8.  

    @colibri

    Ditantangin neng carin tuh….

    Gak tau dianya minta “ditabok” bagian yang mana….xixixixi

  9.  

    kenapa sih rusia selalu gempur allepo, apa lagi nguber carin kah? he he he…

  10.  

    ini pasti nyambung dengan artikel jet asu di cat ala rusia …

  11.  

    naboknya pake gagang pipi* ….. hihihihihi

  12.  

    SIAPA YG SALAH, SIAPA YG BENER? YG JELAS RAKYAT SYRIA LAH YG MENDERITA,
    MARI KITA DOAKAN UNTUK KEPULIHAN DAN KEDAMAIAN DI SYRIA.

    AL – FATIHAH

  13.  

    mungkin gk ya ada hubungannya sm pesawat asu yg di cat menyerupai pswat rusia

  14.  

    coba aja cek sisa ledakan pelurunya buatan mana…?… pastinya menggempur tempat berkat info dari sumber “A1” versi mereka

  15.  

    test
    koment dah bs nongol blm

  16.  

    kunci perdamaian di suriah cuma 1 basar alsahad harus mundur otomatis pemberontak juga reda sisanya yg ngelawan paling issi sama alqaedah jadi lebih gampang siapa yg harus di lawan tidak seperti sekarang semua serba abu2 tidak jelas mana kawan mana lawan

  17.  

    @ mas colibri, ada 2 kawan kita dari tadi eker melulu

 Leave a Reply