Jul 222014
 

image
Jakarta – KPU telah menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014. Cawapres nomor urut dua Hatta Rajasa pun punya pesan untuk para kader PAN.

“Yang terpenting Bang Hatta berpesan kepada seluruh kader PAN bahwa prioritas kita adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan sampai terjadi keributan apalagi kita di akhir bulan ramadan dan menjelang Idul Fitri,” kata Waketum PAN Dradjad Wibowo kepada detikcom, Selasa (22/7/2014).

Elite PAN memang baru saja dikumpulkan di kediaman Hatta di Fatmawati, Jakarta Selatan. Hatta menekankan agar kader PAN menjaga keutuhan bangsa.

“Keutuhan bangsa itulah prioritas kader agar suasana kondusif,” kata Dradjad.

Dradjad menuturkan sampai saat ini PAN masih solid mendukung koalisi merah-putih. “Kita solid di koalisi merah-putih. Tidak ada pembicaraan dengan kubu Jokowi,” pungkasnya.

Lalu kapan Prabowo dan Hatta akan menyampaikan sikap resmi?

“Saya tidak bisa memberi tanggapan secara resmi sampai nanti disampaikan ketua umum nanti pada saatnya,” pungkasnya.(detik.com).

Bagikan:

  342 Responses to “Jokowi – JK Menangi Pilpres 2014 (intermeso)”

  1.  

    Jagoanku kalah…nyesek bangett.tapi tetep meng idolakannya. Selamat buat pak JKW-JK smoga menjadi pemimpin yg Amanah dan menepati janji2nya.Salam NKRI.

  2.  

    hujan bkn cm mlm ini doank..jabodetabek dlm bbrp minggu ini emang lg di guyur ujan..td margonda aja tegenang..mungkin ga ada hubungannya lah,tp tetap diambil positifnya..peace dah

  3.  

    lupakan no.1 jg no.2 walaupun kemarin ane nyoblos nomer kalih
    skr ane pilih no.3 PERSATUAN INDONESIA

  4.  

    Kalau program baik kita dukung tapi kalau jelas mengkhianati bangsa indonesia kita tegur..yang paling penting kawal terus pemenuhan alutsista yang sudah di programkan. Jika melenceng jauh ayo rekan2 warjag demo tuntut pertanggung jawaban…he..smoga asu tidak smakin mengebiri kita. Slamat yang menang..jaya trus nusantaraku

  5.  

    menunggu kehadiran panser banteng dan amx rasa indonesia, dan, gimana ya nasib si leo….

  6.  

    Pa Joko, Asal jangan disetir Amerika & para mafia saya legowo mendukung anda. #Kecurangan bumbu dari setiap kemenangan pilpres# Jawa Barat dan provinsi lainnya dimenangkan anda Jendral jangan bersedih. Setengah dari penduduk NKRI mendukung Anda.

    •  

      betul, segera bongkar mafia yang santai banget bisa menyelundupkan 1,000 ton minyak mentah, udah gitu gak ada beritanya lagi hari ini…

      •  

        Bung danu bukan sy pesimistis tp sepertinya politik saling sandra mendapat tempat saat ini, jika dilihat dari komposisi jumlah kursi DPR yg minim dimiliki koalisi jokowi dapat menjadi alasan untuk pembenarannya. Sy masih ingat ketika kasus kardus durian yg isinya uang milyaran rupiah yg mengindikasikan keterlibatan salah satu ketua parpol koalisi KIB dan sekarang masuk ke gerbong jokowi tidak jelas penyelesaiannya hingga saat ini. hal ini dapat mudah terlihat karena yang bersangkutan sangat loyal pada gerbong koalisi KIB, jadi kedepan sangat mungkin bila nanti ada deal2 politik yg terjadi guna menguatkan posisi masing2 tentunya dibelakang kita. Imho

        •  

          waspada ma nyang pada lompat pager……he,he,he

          •  

            Waduh kaya maling jemuran istilahnya bung Erich… hehehe tapi tepat juga bila di analogikan seperti itu, karena kita tidak pernah tahu dengan yakin siapa kah yang maling diantara kita.

          •  

            jangan pake istilah maling deh bung Rafly, itu namanya ‘pragmatisme politik’, sebentar lagi juga bakal ada yang didongkel dari kursi ketua partai gara2 pragmatisme ini…
            🙂

          •  

            Iya bung danu maaf sy cuma menganalogikan istilah bung Erich, maksud bung Erich yg sebenarnya akan banyak yg mau cari selamat dengan melompat pagar koalisi ya bung.

          •  

            hati2 pagar kawat berduri dan tegangan tinggi

        •  

          betul bung Rafly,

          saya juga realistis, gak mungkin deal2 ‘hitam’ bisa 100% hilang, apalagi yang bisa dilakukan dibalik pintu tertutup, tapi yang terang2an seperti menyelundupkan minyak ke upil dengan tanker jelas kebangetan, juga kegagalan program rfid pasti bukan masalah teknis, kebangetan kita gagal melaksanakan proyek kecil begitu, cina dan india udah meluncurkan roket2 ukuran besar ke luar angkasa…

          •  

            Kalau saya bilang itu sindikat bung danu, bagaimana dengan mudah mafia ini yg namanya saya rasa bung danu sudah tau karena memang sudah menjadi rahasia publik. Mengatur pertamina dengan mudah mencopot dan menendang orang yg tidak kopratif, ini suatu kejahatan luar biasa yg wajib di bongkar.

      •  

        Yup bener bung danu, kasus ini begitu cepat hilang. Nanti saya coba cari2 infonya. Kasus yg diduga ada keterlibatan “penguasa” ini bisa jadi pelajaran penting buat pemerintah kedepan. Sayang klu hanya jadi berita selingan.

  7.  

    walo bukan pilihan ane, ane ucapkan selamat buat Jokowi-JK. semoga dp memimpin bangsa besar ini menjadi lebih besar, aman dan sukses.

  8.  

    mantap bung elsid arendra,

    cuma dalam merancang pembangunan nasional, lebih baik fokus pada hal2 yang strategis bagi NKRI, buang “noktah merah” dari pikiran, gak penting negara seupil gitu dipikirin…

  9.  

    kebiasaan orang kita, selalu berpikir negatif. kapan meh mentas to le le,,

  10.  

    Selamat buat jkw-jk, mari rakyat Indonesia untuk tetap jaga persatuan dan kesatuan, mari kita kawal tahapan pilpres hingga ke MK, dan kedepan slalu kawal dan awasi pemerintahan agar sesuai dengan amanah UUD 1945. NKRI harga mati. Salam.

  11.  

    Kemenangan yg berlandaskan
    kecurangan tidak akan bertahan
    lama. Biaarkan Allah SWT
    memperlihatkan kejahatan mereka
    nanti. Amiin

    NKRI HARGA MATI.

  12.  

    Kecewa,Kesel pokonya bnyak bangt…ko napa dia sih..? apakah mampu..? apakah Indonesia akan di Kotak2.,sprti ciri khasnya..? apa mungkn akan ada yg tergadaikan lagi..? ga bs tenang…ane para sesepuh warjager..tolong ane defresi nih..

  13.  

    Selamat untuk pak Jokowi-JK atas terpilihnya sebagai presiden baru
    Semoga amanah dengan jabatannya.

    Meski msh belum full legowo, saya tetep dukung anda karena anda telah dipilih oleh mayoritas Penduduk NKRI. Buktikanlah bahwa anda mampu menjadi pemimpin negri nusantara yang makmur ini.

  14.  

    Alhamdulillah, mari kita kawal presiden baru kita. Gara2 pilpres silaturahmi dengan tetangga jadi buram, hehehehehe… Mari kembali kita berdiskusi mengenai alutsista lagi.

    Kemarin saya sempat turun lapangan lagi setelah sekian lama. Dan dapat beberapa info, mungkin teman2 tertarik. Info pertama, dari puspenerbad, beliau mengatakan bahwa Blackhawk sudah direncanakan di MEF 2 dan Chinook masuk di Mef 3… Lalu info yg buat kita sedih, kita ditipu dalam pembelian Apache. Awalnya si ASU nawarin pembelian Apache dengan harga sekian termasuk Offset 35% seperti tawaran dia kepada negara lain. Namun setelah jalan, offset itu tidak bisa mereka penuhi dengan berbagai alasan. Tim sudah disiapkan, tinggal diberangkatkan untuk pelatihan, sisanya bersambung…

    Untuk Leopard, di MEF 2 masih tetap dilakukan pemesanan. Karena kebutuhan kita 3 Brigade, yg sekarang dipesan baru memenuhi 2 brigade. Sisanya akan dilakukan di MEF 2, untuk satu brigade sekitar 40 unit lagi. Lalu kedepan kebutuhan utama akan difokuskan untuk medium tank. Dan untuk masalah deploynya, bersambung….

    Lalu Paskas akan dapat mainan baru yg lucu, pasukan yg akan jadi operator sudah disiapkan tinggal nanti menunggu barang itu deal dalam sidang final MEF 2. Kerjasama sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, termasuk penjajakan khusus. Cerita selanjutnya berlanjut… Dll

    Sekian dulu infonya, saksikan info2 lainnya tetap di JKGR. 🙂

  15.  

    saya ucapkan percepat pengadaan s300 s400 tor topol m su35 dengan Bang Rus ks Tenaga nuklir stock rudal yakhont diperbanyak bangun akuisisi rudal kelas brahmos syshield oerlikon 50 biji klewang ceatdibangun siapkan perang asimetri atau perang pemikiran karema tidak kalah bahayanya dengan perang konvensional bangun pLTN 20 biji sebentar lagi tarif listrik naik jadi perlu solusi mohon Bung admin ada tidak artikel tentang ketahanan sistem perhitungan kpu terhadap aksi peretasan yang dulu pernah diretas juga apakah sudah dijaga oleh sistem pertahanan cyber yang mumpuni mestinya jgn segan2 untuk minta bantuan jagoan hacker satelit kita yang mendunia itu karena sebelum pengumuman kemarin situs kpu sempat tidak bisa diakses hello what is going on bukan kepadatan traffic biasa yang punya kemampuan keamanan jaringan silakan ngecekdan juga perangkat hukum pemilu haruslah diperbaiki karena banyak celah lebih baik mencegah daripada mengobati

  16.  

    KEMENANGAN ini adalah separuh lebih sedikit dari jumlah pemilih.,
    artinya masih ada separuh kurang sedikit yang merasa Galau dan kecewa pilihannya kalah

    TUGAS bagi pemenang yaitu Presiden Terpilih adalah Merangkul dan Mengayomi separuh kurang sedikit para pemilih tersebut,,
    Dan bagi pemilih yang separuh lebih sedikit itu tidak memprovokasi ,eforia yang lebay,kepada pemilih separuh kurang sedikit itu,
    Karena bagaimanapun separuh yang kurang sedikit itu tetap adalah kekuatan besar yang mudah terpancing kegalauannya bila dimanfaatkan oleh kekuatan lain yang ingin memporak porakndakan NKRI.

    saya masih Prihatin bila masih ada yang memprovokasi dan mengumandangkan kemenangan lebay,,apalagi masih ada artis yang malah meprovokasi dengan tetap menghujat,,merayakan kemenangannya,, Itu tidak mempunyai Sense of crisis,,,Bagaimanapun Separuh kurang sedikit itu adalah Saudara kita,,,
    Berbagai Pihak mendengungkan Persatuan dilain pihak malah memprovokasi,,
    Semoga Insyaf,,,

    •  

      Alhamdulillah subuh di beri kultum sama pak Ustadz Satrio…. kayanya harus di suruh main ke JKGR tuh artis bung…hehehe

    •  

      Nah Ini Baru namanya Satrio mau melindungi pihak yang kalah, kayaknya dulu bikin Pidato Kemenangan ya yang ada kata Katanya Saya GEBUG, jadi inget Kata Katanya Mbah Harto di Garuda pulang dari umroh pada bulan Mei 1998

    •  

      ini yg sy kritisi di FB bung satrio, banyak pendukung yg menang tidak berpikiran jangka panjang bahwa pendukung yg kalah hanya beda sedikit dengan jumlah mereka,jika terus menerus melakukan bully maka pendukung yg kalah ini akan tertutup pintu hatinya untuk menerima yg menang sehingga jika sedikit saja Jokowi-Jk salah mengambil keputusan maka akan ada jumlah massa yg besar yg siap digerakkan.

  17.  

    Program MEF cepat pembangunan cepat dan pemerataan cepat.inilah sosok jokowi bahkan jika berani mengusiknya di era jokowi pengadaan kapal seperti kapal induk pun akan mudah dan pasti bisa. Maaf hanya menebak

  18.  

    Ditunggu konsepsi TRISAKTI yg mereka kampanyekan…. Sudah lama kita berharap konsepsi ini hadir kembali, istirahat yuuk…

  19.  

    bung @satrio
    m0 tanya nih?….dulu aku inget pak jokowi bertingkah konyol saat prosesi pemukulan gong bersama pak beye….
    truz klo kejadian lagi pas KTT G20 apa gag jadi tertawaan kepala negara disitu…..?
    (maaf pertanyaan pertanda khawatir)

  20.  

    Buat para pendukung no1 dan no 2 mari kita ke sila 3 (Persatuan Indonesia), untuk menjaga NKRI

  21.  

    Selamat untuk Pak Jokowi dan Jusuf Kalla….semoga sukses selalu dan dalam Lindungan dan Ridho NYA, kita tunggu 1,5% dari GDP untuk perkuatan Otot-otot penjaga negeri tercinta ini..

  22.  

    Kemmbaliiii kee laptoop alutsista

  23.  

    Hormat saya untukmu Letjend Kopassus Prabowo S.

    Sebenarnya rakyat indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat dan nasionalis dengan visi-visi yang masuk akal, tapi rakyat indonesia tidak menyadarinya bahwa selangkah lagi mereka akan menjadi seperti Bangsa Turki bisa berdiri tegak tanpa perlu menundukkan kepala kepada bangsa lain.

    apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur…

    Begitu kuatnya hipnotis pemilik modal yang menguasai media tapi digunakan hanya untuk memperalat rakyat demi kepentingan mereka, kasihan bangsa ini dengan kekayaan yang luar biasa tapi tidak bisa memakmurkan rakyatnya.

    welcome back pahlawan pahlawan BLBI, kini kunci negeri jalur gemilang milik anda dan panen lah negeri ini dengan tenang sebab anda diberkahi oleh manusia setengah dewa

    emas tetap emas, dan perunggu tetap perunggu
    ——————————————————————————-
    http://papua.bps.go.id/index.php?hal=tabel&id=08001

    http://data.kpu.go.id/ss8.php

    BPS prov. Papua = Jumlah penduduk Papua tahun 2014 adalah 3.091.047 jiwa (terdiri dari bayi, anak-anak, dewasa, manula)

    KPU = Jumlah DPT pemilih 3.222.426 jiwa (bayi dan anak-anak ikut memilih???)

    ****silahkan anda renungkan

    •  

      sabar bung surti…tetap tegakan kepala.Demi NKRI.salam kenal

    •  

      cukup lah bung, kita kembali bersatu saja untuk menatap kedepan. rapatkan barisan untuk melanjutkan pembangunan. dan kita berkarya sesuai bidang masing-masing.
      memang akan selalu ada kekurangan dan kita masih bisa saling mengingatkan apabila ada kesalahan.

      Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh.
      salam persatuan

      •  

        kalah dan menang itu adalah hal yang lumrah dalam pertandingan apalagi 1 vs 1, tapi sebagai rakyat indonesia yang tiap bulan gaji saya dipotong lewat NPWP ingin menyaksikan pertandingan yang jujur dan adil, sebab kita membutuhkan pemimpin jujur yang akan memimpin negara besar dan rakyat besar (pasar) serta memiliki kekayaan SDA yang super besar (negara kita ini sebenarnya lebih kaya dari negara2 petro dollar timur tengah)

    •  

      bung surti,

      data anda terlalu teknis dan sudah masuk domain dan kompetensi MK.
      makanya jika ada yang dirasa janggal harus dibawa ke MK (apalagi jika KPU katanya berpihak, jika MK pun tidak dipercaya terus mau kemana?)

      lagian data KPU berasal dari kemendagri, jika anda menuduh ada manipulasi data, tentunya lebih mudah dilakukan oleh partai2 yang berada di koalisi pemerintahan dibandingkan yang berada di luar (pdip, hanura apalagi yang baru ikut seperti nasdem) ?

      •  

        datanya juga mungkin dari TV OON bung danu, atau malah dari obor rakyat..

      •  

        Maaf tidak sesederhana itu bung@danu, politik lokal jelas beda dengan agenda pilpres, logikanya saja kan nggak linier partai pendukung no.1 yang lebih 60% tidak jaminan menang, tapi saya setuju jika ada sangkaan kecurangan sejauh ada bukti kongkrit silakan lewat jalur MK, kita harus menghargai kehendak separuh kurang dikit perlakukanlah secara “terhormat”; maka pemenang akan “bermartabat”….
        stop menghujat, nomor satukan persatuan….

        •  

          Tapi faktanya ada terbit juga….sy ada contoh punya kawan….demi alasan keamanan….padahal nih ada ancaman pidananya……; kalau gitu dorong sekalian habis di MK di pidanakan yg 600rb weleh2 penuh penjara…..tp sisi baiknya menegakan aturan main harus keras agar ada efek jera…..lagian kemarin waktu KPU mempertanyakan DPT yang tidak ber ID, ketika KPU diminta utk mempertanggungjawabkan ndak berani juga tuh,,,,, semoga proses MK nya kondusif

        •  

          sistem memergoki, tapi diatas sistem kan tetap ada operator / manusia yang selalu bisa memberikan ‘kebijaksanaan’…

          tapi balik lagi, yang berada di luar (pdi-p cs) aksesnya lebih sulit untuk macem2.

          lucu kok malah mereka yang dicurigai…

        •  

          Kalo pilpress kan nggak perlu dari partai mana. bahkan partai pendukung A malah menjadi timses pendukung B begitu pula sebaliknya. apalagi aparat !… sami mawon cak…. hehehe….

    •  

      Tidak kaget saya….habitnya begitu di sono…., sy ada kawan pemda mengasuransikan rakyat pake pos APBD…..ujung2nya mark up, nggak heran kalau KPK ke sana bakal di intimidasi, setelah ke jakarta baru pada ketangkep….untuk renungan tambahan…euforia Otsus

    •  

      Bung Flame itu bukan data dari saya, tapi data dari BPS dan KPU :

      http://papua.bps.go.id/index.php?hal=tabel&id=08001

      http://data.kpu.go.id/ss8.php

      Versi BPS jumlah penduduk provinsi Papua tahun 2014 adalah 3.091.047 jiwa (terdiri dari bayi, anak-anak, dewasa, manula)

      Versi KPU jumlah DPT provinsi Papua adalah 3.222.426 jiwa

      NB : Bayi dan anak-anak tidak memiliki untuk ikut pemilu jadi secara logika harusnya jumlah DPT pemilih tidak sampai 3 juta orang.

      entah mana yg benar dan mana yg salah, mungkin pembaca warjag lainnya bisa membantu.

      dan apa kabar Provinsi lainnya???

    •  

      di papua itu pake sistem noken

  24.  

    Menunggu Janjimu :

    1. Memerdekakan Palestina
    2. Membuat IT untuk e budjeting dan e e lainnya dalam
    waktu satu minggu
    3. Membuat tol laut jakarta papua
    4. etc

    1 aja dari beberapa janjimu bisa terealisasi aku panggil kau manusia setengah dewa (kata bang iwan fals).. tapi bila kau ingkar bersiap-siaplah lengser keprabon…

  25.  

    Kedua pasangan capres dan cawapres adalah putra terbaik bangsa Indonesia, siapapun pemenangnya maka akan menjadi Bapaknya seluruh rakyat Indonesia dan akan menjadi pengayom rakyat, bangsa dan negara Indonesia. Mari kita bersatu membangun bangsa dan negara dibidangnya masing2. Saya sebagai pedagang ayam di pasar, yg terus jualan ayam demi sesuap nasi, sambil menyimak pencerahan para sesepuh dalam mengawal pengadaan alutsista demi kejayaan NKRI.

  26.  

    Dalam pilpres hasilnya adalah Terpilih dan Tidak Terpilih….bukan Menang dan Kalah…. Pak Jokowi & Pak JK telah terpilih…..Sukses mereka dalam memimpin Indonesia tidak saja ditentukan oleh mereka tetapi sangat ditentukan oleh kita-kita, apakah kita siap dipimpin dan siap berubah…. Kadang kita mengharapkan terjadinya perubahan tetapi kita tidak mau mengubah perilaku keseharian kita. Kita ingin yang terbaik tetapi tidak mau memberikan yang terbaik. Mari kita renungkan kata-kata Einstein: “Insanity is doing the same thing over and over again and expecting different results.” Maaf…bukan maksud menggurui siapa pun…

  27.  

    Akhirnya , Sang Macan yang selama 3 tahun ini mengaum menggetarkan Asean, bersiap-siap tidur kembali…..

  28.  

    Assalamualaikum.. Selamat Pagi..
    Selamat untuk terpilihnya Pak Jokowi-JK.. Semoga Indonesia kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.
    Blusukan pertamanya langsung ke utara Kep. Natuna ya pak, agar anda bisa mengubah pandangan anda bahwa Indonesia tidak tersangkut konflik LCS. Hati2 dengan ambisi sang naga pak, dalam sekejap natuna bisa disantap. Syukur2 dari Natuna langsung ke tanjung datuk agar anda tambah yakin program MEF TNI harus dilanjutkan dan jika bisa diperbesar bujetnya. Dibalik semua program kerja anda yang sangat bagus itu kedaulatan NKRI adalah segala-galanya.
    Semoga luas NKRI di 2019 nanti minimal sama dengan luas NKRI ketika anda dilantik Oktober 2014. Maksimalnya? hahaha syukur-syukur kembali seperti periode Sriwijaya dan Majapahit..
    Untuk semua teman-teman warjagers, yang membuat Indonesia terlihat menjadi paling indah adalah kemajemukan yang dibalut sila ke 3 Pancasila.. Mari kita jaga itu sekarang dan hingga akhir jaman kelak. Salam damai, salam persatuan Indonesia..

    •  

      Yang penting amanahh saja bung Ea.
      Jangan sampai ada pemilu di neraka.
      Terus selanjutnya ikutan ngantri calon presiden neraka dan ninggalin Ri begitu saja
      Berharap singapore dan serawak bisa di nasionalisasikan,
      Berharap ada tambahan dana riset dan tambahan alutsista yang wah

      Bung melektech dimana.??
      Salama bung melektech.
      tolong di bilangin kapal tanker yg baru dan terbesar di asia jgn di nehokan kembali. 🙂

  29.  

    saatnya mengucapkan salam 3 jari “PERSATUAN INDONESIA” !!! NKRI HARGA MATI !!!

  30.  

    Selamat pak jokowi semoga tahan jadi presiden Indonesia gak usah dengerin komentar miring maju terus rakyat mendukung anda. Buat pak prabowo saya sangat kecewa sebagai mantan tentara anda tidak ksatria anda berdalih demi rakyat tidak menerima hasil pilpres rakyat yang mana? Saya sebagai rakyat sudah meluangkan waktu untuk memilih anda seenak perut menganggap pilpres ini tidak sah hanya karena kalah anda harus belajar banyak pak baru ngomong atas nama rakyat.

  31.  

    Salam Kenal……Panggung Sandiwara sudah selesai dibabar, semuanya tidak selalu dengan happy ending bagi sebagian orang, tetapi matra sebenarnya sudah bisa dilihat dengan segala ornamen yang membumbui panggung sandiwaranya dan kondisi ini yang sangat diharapkan dan memuaskan para ular….rapatkan barisan jaga NKRI sebaik mungkin sesuai porsi kita masing2

  32.  

    ah bung jet, kayaknya kamu kebanyakan nonton metro tv. wkwkwk……

  33.  

    yo nek kaya ngene ki akur kang beling, ojo sok podo rumongso bener dewe. wong awake dewe ki kan mung penggembira duduk penyorak. dadi ya ra perlu sorak sorak. Indonesia yes..kang.

  34.  

    le njawab msti grothal grathul.. mnta bagian tmbang lg plg jg

  35.  

    KIRIMAN LEOPARD DIBATALKAN…….KARNA JOKOWI TIDAK SETUJU DGN LEOPARD…..ALAMATLAH KAPAL KARAM……..HAHAHAHAHA

  36.  

    KIRIMAN TANK LEOPARD DIBATALKAN…….KARNA JOKOWI TIDAK SETUJU DGN TANK LEOPARD…..ALAMATLAH KAPAL KARAM……..HAHAHAHAHA

  37.  

    rakyat RI yang mayoritas muslim mencoblos ketika sedang berpuasa, insya Allah pilihan mereka diridhoiNya…

  38.  

    Sebagai manusia yg beradab kita harus terima dan syukuri dahulu hasil ini bung SK, karena ini adalah buah dari komitmen kebangsaan yg sudah kita sepakati bersama untuk menjalankan roda bernegara…. masalah yang akan muncul dikemudian hari apabila terjadi hal yg menyimpang dari kaedah kepatutan dan kewajaran, bisa kita minta pertanggung jawabannya langsung dan saya rasa rakyat kita sudah sangat cerdas untuk itu.

    Tugas kita saat ini mengontrol aparat penegak hukum dan penyelenggara negara supaya berjalan di rel yg benar dan jangan under estimate dulu, apabila keluar jalur kita sikat sama2 dengan gerakan people power…. maaf sekedar urun pendapat.

  39.  

    Saya pribadi pendukung Prabowo meskipun satu kota asal dengan P Jokowi. Karena saya suka presiden berlatar belakang tentara. Yo wis gelo jagoku kalah, nanging selamat berjuang ke P Jokowi memimpin RI lima tahun kedepan. Semoga tidak bisa di kendalikan pemikirannya oleh internal partai pengusung nya PDI-P. Jangan seperti Bu Risma walikota surabaya yang menolak tol dalam kota karena tidak menguntungkan warganya malah merasa tertekan dengan diadu oleh wakilnya sendiri, sehingga malah mau mundur. Disemangati P SBY utk terus maju, koq B’ Mega tersinggung. Atau P’ Bibit mantan gubernur Jateng yang tidak dicalonkan lagi hanya karena menolak hadir pada konggres PDIP di Jateng? SEMOGA TIDAK. Ingin rasanya ada kata-kata bijak dari calon presiden RI P’ Jokowi berucap “MARI KITA HORMATI KEPUTUSAN P’ PRABOWO MENOLAK HASIL PILPRES DENGAN MENDUKUNG PENGAJUAN MASALAH INI KE MK. SEMOGA PEMILU INI BENAR-BENAR BERSIH, JUJUR DAN ADIL SEPERTI YANG KITA INGINKAN”. ngarep dotcom.

  40.  

    untuk kedepan ko saya jadi merasa agak pesimis yaa..
    takutnya kebijakan arah politik yg berbeda dan itu sangat berpengaruh dari apa yg sudah berjalan skarang..’khawatir aja semakin melemahkan dari berbagai sisi,,
    skarang tergantung bagaimana menhan dan panglimanya, karna mereka yg tahu dan mengerti itupun jika tidak didikete…
    selama ini jerman dan prancis berselingkuh dari as terutama prancis sangat membutuhkan hubungan yg baik dan tentu saja terselubung.. exson, freeport, yoment dll akan semakin berjaya dan tentu saja bagimana dengan papua..?? dan di LCS Indonesia akan semakin menjadi seperti singa menentang tiongkok. lupakan saja hubungan dengan tiongkok dan Russia.

    semoga saya sedang ngaur dan sama sekali jauh dari kebenarannya.. nonblock itu harus teteap bertahan, bukan sekedan omong kosong. sekali lagi apa yg saya katakan itu harus-salah dan jauh dari kebenarannya. terimakasih Pak SBY, hanya satu yg mungkin saya kurang sreg, iyaitu “BLSM” yg tidak mendidik rakyat miskin

  41.  

    Selamat untuk Pak Jokowi dan Pak JK…saya tunggu janjinya ya pak..bikin kilang minyak tahun pertama atau kedua…biar bisa hapus subsidi bbm….biar PETRAL nya juga dibubarkan…biar punya uang bisa beli alutsista yang canggih pak…karena harapan itu yang bapak jual kepada kami pendukung bapak…dan ja ngan lupa menteri nya harus lelang jabatan ya pak…jangan karbitan…

    •  

      Setuju berantas mafia minyak…. tp yg perlu juga dicermati dan diawasi bersama dikemudian hari adalah konflik kepentingan di blok cepu, Nuansa grup melalui PT Kalla Inti Karsa dan PT Surya Energi Raya sangat tertarik utk mengexplore disana.

    •  

      lool kasihan

      •  

        saya rasa bikin kilang minyak adalah solusi dari masalah kebuntuan..itu yang utama….jadi ada ruang fiskal….ada dana …jangan lupa neraca perdagangan kita yang sekarang defisit…dan semuanya buat subsidi minyak…kalau nanti didepannya mblalelo ya digebuk aja rame rame..yang penting sekarang tinggal dikawal bagaimana pelaksanannya…

  42.  

    Selama 5 thn kedepan setiap 17 agustus sebagai warga sipil merah putih cukup berkibar di dalam dada saya. Merah putih tidak akan saya kibarkan karena kepungan kibaran bendara bendara bajak laut

  43.  

    Udah lah bung diterima aja, berikutnya kita kawal pemerintahannya, kalo nyinggung2 kedaulatan itu fatal n kritis. salah sedikit lengserkan aja udah.
    ingat NKRI harga mati, kedaulatan adalah harga dari sebuah NKRI.

    •  

      ada mekanisme impichment..

      ingat zaman gus dur dulu…
      kenapa ia di impeachment kan

      •  

        Masa kepresidenan Abdurrahman Wahid dimulai pada 20 Oktober 1999 dan berakhir pada Sidang Istimewa MPR pada tahun 2001. Tepat 23 Juli 2001, kepemimpinannya digantikan oleh Megawati Soekarnoputri setelah mandatnya dicabut oleh MPR.

        Sidang Istimewa tahun 2001 dilakukan dengan agenda memberhentikan Abdurrahman Wahid setelah berbagai pertentangan dengan parlemen. Tindakan ini diawali dengan keluarnya nota pertama pada 1 Februari 2001. Kemudian disusul nota kedua pada 30 April 2001, disertai permintaan DPR kepada MPR untuk diadakannya Sidang Istimewa.

        Abdurrahman Wahid membalas usaha ini dengan mengeluarkan maklumat presiden yang menyatakan pembubaran MPR/DPR, mempercepat Pemilu dalam waktu setahun, dan membekukan Partai Golkar. Namun akhirnya ia tidak mendapat dukungan dan MPR mengesahkan pemberhentian Abdurrahman Wahid sebagai Presiden dan kemudian digantikan oleh Wakil Presiden Megawati Soekarnoputri melalui Sidang Istimewa pada tanggal 23 Juli 2001

  44.  

    menang tapi tak menang, bravo2 fabulous, ini mah gary kasparov lewat, amazing… orang2 jadi kadal 🙂