Jun 082016
 

Memanfaatkan kesempatan, inilah yang dilakukan lima anggota pasukan perdamaian Uni Afrika di Somalia. Mereka menjual sejumlah perlengkapan militer mulai dari senjata, amunisi, bahan bakar, juga karung pasir kepada pihak musuh.

Aksi mereka tersebut diketahui setelah pasukan keamanan Somalia dan pasukan perdamaian Uni Afrika lainnya melakukan razia di beberapa gudang dan garasi milik tentara perdamaian. Benar saja, setelah dilakukan pengecekan ditemukan banyak kekurangan pada peralatan militer yang mereka miliki.

Kelimanya ditangkap setelah berusaha menjual perlengkapan militer tersebut kepada kelompok pemberontak Islam al-Shabab di ibukota Mogadishu. Di Somalia sebanyak 22.000 tentara perdamaian dan pasukan keamanan Somalia memerangi kelompok pemberontak Islam al-Shabab.

Berbagi

  10 Responses to “Jual Senjata ke Musuh, Lima Tentara Perdamaian Uni Afrika Ditangkap”

  1.  

    nah…loh

  2.  

    Gajinya kurang itu, mangkanya sampai begitu.. Hhi”

  3.  

    Tes

  4.  

    Pertamax ya

  5.  

    menyelm sambil minum air, kl kebanyakn y tenggelam

  6.  

    maklum. cari tambahan, gaji terlambat… kecil pula

  7.  

    Gaji personel UN seluruh dunia tuh digaji langsung dari PBB,itu diluar gaji mereka sendiri sbg tentara di negara masing2. So jadi gajinya dobel,dari negaranya dapat dari PBB dapat. Kalo masih kurang dan melakukan tindakan melanggar hukum ya kebacut alias mental personelnya yg bobrok.

 Leave a Reply