Oct 272015
 
Arzeti (photo: Tablod NOVA)

Arzeti (photo: Tablod NOVA)

Jakarta β€” Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen Sabrar Fadhilah mengatakan bahwa aparat Detasemen Polisi Militer V/3 Kota Malang, Jawa Timur, masih memeriksa anggota Komisi VII DPR dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina Setyawan, dan Komandan Komando Distrik Militer 0816 Sidoarjo Letkol Kav Risky.

Pemeriksaan itu terkait keberadaan Arzeti dan Risky dalam sebuah kamar hotel di Malang ketika Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad melakukan penggerebekan di hotel tersebut, Minggu (25/10/2015) sekitar pukul 13.30 WIB.

Ketika dikonfirmasi, Sabrar membenarkan kabar tentang penggerebekan yang beredar melalui broadcast message di kalangan wartawan tersebut. “Jadi, peristiwa itu benar. Tapi, kita tetap kedepankan praduga tak bersalah,” kata Sabrar ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Senin (26/10/2015).

Sabrar mengatakan, pihaknya tidak bisa menyimpulkan sebelum dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Saat ini, keduanya tengah diperiksa di Denpom V/3 Malang. “Harus melewati prosedur pemeriksaan, butuh bukti dan proses,” ujarnya. Sabrar menyatakan bahwa pimpinan TNI tidak akan tinggal diam jika ada bukti yang jelas tentang masalah ini.

Arzeti Membantah

Menanggapi hal ini, Arzeti telah membantah bahwa dirinya berada dalam kamar bersama Rizky. Anggota DPR dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo tersebut mengaku bahwa ketika itu ia sedang berada di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur, menghadiri acara Fatayat Nahdlatul Ulama.

Suami Arzeti, Aditya Setiawan Wicaksono atau Didit, juga membantah kabar tersebut. Menurut dia itu kabar bohong. Kompas.com

Pernyataan Panglima TNI soal Anggota Digerebek Bersama Arzetti

33

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan akan memecat anak buahnya jika terbukti berselingkuh. Hal ini dia katakan setelah anak buahnya, Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizki Indra Wijaya digerebek di sebuah hotel tengah berduaan bersama Anggota DPR Arzetti Bilbina.

Keduanya digerebek oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divif 2 Kostrad di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur, Minggu 25 Oktober 2015.

“Ada aturan di militer kalau tentara berbuat zina dengan keluarga militer atau dengan yang sudah berkeluarga, itu hukumannya dipecat,” kata Gatot, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Tidak hanya itu, Gatot menuturkan seorang TNI yang indisipliner seperti itu akan mendapat hukuman tambahan dari pengadilan militer. Nantinya, akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih dulu sebelum dibawa ke meja hijau.

“Harus diadakan penyelidikan, penyidikan, dan berkas dikasih ke jaksa militer lalu ke Mahkamah Militer dan disidangkan. Nanti berdasarkan bobot atau berat pelanggaran yang dilakukan baru dihukum,” tegas Gatot.

Gatot juga menyampaikan dirinya telah mendengar kabar ada bawahannya yang selingkuh. Namun, ia enggan mengungkap jati diri bawahannya itu.

“?Saya katakan, kita tak bisa hukum orang dari katanya saja, tapi butuh penyelidikan dan penyidikan?,” kata Jenderal Gatot.

Liputan6.com

  113 Responses to “Kadispenad TNI Benarkan Arzeti bersama Perwira TNI di Kamar Hotel”

  1. Pertajos

  2. hwmm… apalagi ni

  3. Lg booming nih berita hahaha..

  4. SINETRON LAGI NICH……….

  5. JANGAN JANGAN LAGI JUALAN PERMATA KALEEE……!!!!

  6. Waduuh pagi2 dah berita belah duren montong nich…,apa betul gk sich itu berita?

  7. menangkap basah itu wajib karena resikonya sangat besar, 4 kali sumpah laknat ke luar dan 1 kali sumpah laknat ke dalam

    dengan demikian jika tidak melihat dengan mata kepala sendiri dari jarak 3 meter maka jangan pernah menuduh orang lain zina

    MEGA KARTI sebagai tukang cebok professional SANGAT SETUJU dengan penggerebekan ini

    akan lebih baik bila dilanjutkan dengan hipnotis untuk mengetahui kebenarannya

  8. MANA YANG BENAR NICH………….SI CANTIK DAN SUAMI NYA DENGAN LANTANG BILANG BAHWA KHABAR ITU ADALAH BOOOOHHHOOOOONNNNGGG……!!!!!

    KITA LIHAT SAJA…….APAKAHSI ANGGOTA DPR ITU SEDDANG BERBOHONG ATAU JUJUR…..!!!!

  9. berita ini muncul ketika TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari rakyat

  10. ini gara2 ada artis yang dibooking seharga RP. 1,5 M oleh pejabat, tapi dalam kasus ini perlu diselidiki dulu, jangan fitnah, ……… !!!

  11. Bakalan rame nih …si model cantik nan semlohai..

  12. Wuih perasaan yg jadi suaminya gmana ya?
    Kalau tau bininya ah uh ama cowok lain..

    Tp kok si suami bilang it bohong.. Ada yg ndax beres ini..
    Kita tunggu cerita selanjutnya..

    Salam NKRI

  13. Biasanya kalo udah kepergok gini lantas bakalan nyari simpati dengan pake hijab kemana2, terus nangis2 sambil bawa2 agama buat tameng

  14. Waahh banting harga nih kok mau sama yg pndptn perbulannya cmn sktr 5 s/d 10 jtan..

    Secara itung itungan segitu.. bnyk warjager yg bisa ikut icip icip nihh..

    Haduuh.. pusing pala petruk..

  15. ,,,hehe,salut ama bung Diego dgn selingan beritanya. Tapi bos,klo yg gini kayaknya biar yg lain aja deh yg posting,jgn JKGR. mendingan selingan beritanya yg ringan2 dan lucu seperti dilingkupan Militer aja. Ada tuh cerita Guyonan Gusdur yg jenaka soal militer dll. Piss bung,,

  16. Mungkin dalam rangka pendalaman materi Bela Negara…

  17. Jng berburuk sangka dulu rekan2 warjager.
    Mereka berdua dikamar hotel sedang mendiskusikan rencana TNI utk membeli alutsusta rudal pertahanan udara jarak sedang.
    Makanya sang Letkol sekalian menunjukan jenis rudal yg diinginkan TNI. Sedangkan sang Artis yg anggota DPR menawarkan Radar pertahanan yg ingin dibeli TNI. Barangnya sudah saling sepakat, tinggal ditindaklanjuti. Kebetulan sang anggota DPR jg suka dng Rudal yg ditunjukkan sang Letkol TNI. Dan sang Letkol pun sangat suka Radar yg ditawarkan sang anggota DPR tersebut.
    Sayangnya spesifikasi rudal dan radarnya blom diberitahukan secara detail.
    Selamat berjuang pak Letkol dan bu anggota DPR. Semoga alutsistanya memang benar2 mumpuni..he he he
    Salam damai NKRI.

  18. Harta…..Tahta….dan Selangkangan

  19. g heran lagi,,,,,,,,,,,kalau banyak duit,, istri pun banyakkk

  20. Tentara juga manusia he he… saya justru tertarik dengan pernyataan panglima TNI bahwa tentara yg selingkuh akan dipecat, ini mencerminkan bahwa TNI benar lakukan reformasi dari dalam dengan menjadi tentara yg profesional dan dicintai rakyatnya… ayo pak kapolri jgn mau kalah biar polisi juga dihormati dan dicintai rakyat Indonesia

  21. asem ketepu gue
    rupanya banyak ibu ibu disini too.senengan gosip nih ? xi…xi…xi….

  22. Harus di Investigasi se detail detailnya apa senjata pak dandim masih akurat buat nembak…dan berapa kali memuntahkan amunisi nya… Wkwkwkwk …. Gudeer….

  23. durasinya brp menit,,,,,,formatnya apaan,,,,,

  24. nunggu versi 3gp nya beredar,biar lbh greget!!!!lumayan bs liat jeroan artis cantik!!!

  25. memang susah untuk berkata tidak klo ada tawaran dari cewek cantik & duit,,,hehehe

  26. jut,,haha

  27. MILF…

  28. Akhirnya mncl jga britanya… kmaren arzeti stelah ktauan d hotel wilayah singosari malang d bwa propam pagi” ke RST SOEPRAOEN MALANG di visum d UGD.. tmenku dokter yg memvisum.. kmren mau fto sma arzetii gag jadi…

  29. pasti rudalnya sekelas rudal kalibr rusia yg punya daya jelajah & presisi tinggi,,,,xixixi

  30. nunggu 3gp nya aja deh…wkwkwk

  31. emang Moncer nih Arzetti ,

    jujur ane penggagum ” Berat ” arzetti , selain Rusia

  32. Hahaaaa indon itukah yang kalian banggakan?

  33. Selingkuh dengan melibatkan zina, dosa nya amat besar. Jika single, janda dan duda di hukum 100x cambuk, hukuman berzina untuk orang yg menikah ialah dicambuk sampai mati.

    Jadi sebenarnya perselingkuhan dlm rumah tangga seharus nya tidak menjadi topik yg ringan mengingat ancaman hukuman nya yg sangat berat, membunuh saja masih bisa digantikan dengan harta/uang untuk lepas dr hukuman mati. Wallahualam.

    • cambuk 100x untuk yang belum pernah menikah.. diasingkan 1 tahun dan tidak boleh dinikahkan dengan pasangan zinanya..

      janda, duda, status masih punya suam/istri diranjam (dilempari batu) sampai mati

  34. Si zeti merelakan dirinya menjadi uji target roket rhan .. Xixixi

  35. ojo suudzon..kalo benar berarti ghibah, kalo tidak berarti fitnah…astaghfirullohhal adzhiimmm…..

  36. yg salah bukan hijabnya tp g string yg menganga,,,ci luk baaa

  37. Arang lah tacoreng dikaniang, malu dak bisa tutuik lai, hancua nagari kampuang binaso. Maksiat marajolela. Doa pun susah di ijabah.

  38. Ya…HAHAHA… kagak apalah kalo cuma sekedar mao nguji tu barang masih MONCER KAGAK !!! HAHAHA….

  39. berarti rudal2 tni paten2 dong. . . Mantap. jaya trus TNI.

  40. Bung Diego
    Mohon kearifannya untuk memposting artikel yang layak untuk forum sekelas JKGR.
    Lihatlah komen2 para pencinta NKRI yang patriotik dan nasionalis.
    Sangat jauh dari nilai-nilai Pancasila.

  41. Main kuda kudaan rudal”an sebaiknya di rekontruksi ulang disiarkan live tv,agar tak salah paham

  42. Pantas negeri ini berwajah suram , maksiat jadi bahan lelucon. .
    Ingat warjag juga di baca tetangga. .malukan klu pelaku maksiat malah jadi tontonan hiburan..
    Anggota hewan dr betina menjijikan

  43. Bubarkan aja TNI. Narkoba, tawuran, begal, garap istri orang. Belajar tuh tentara ruskey siap bunuh diri gara2 kalah perang.

  44. Alahmboh….

  45. keliatannya aja pake jilbab tenyata perek on line juga ne . . .

  46. Taruna
    Di Pagi yang Cerah..
    Gudang 34 A.
    Dalam keadaan Aman.
    hal hal yang mencurigakan nihil
    Pintu gudang tertutup. tergembok. terkunci.
    Situasi Aman Terkendali.
    PDAM 17471

    Mohon Maaff ea,,,
    Ibu Arzeti Bilbina.
    Saya hanya Profesi Rity Rity
    Berbeda dengan Security.

    • tanggal 5 / 11 / 2015

      Mohon Maaff Ibu Arzeti Bilbina
      Mau Tahu Rahasia
      Begini gara gara Kakang Mas ku tuh.. yang Kurus , Botak nya kaya Ikan Louhan ,
      Tolong Selentik’ en Telinga nya.
      Masa begini Ibu Arzeti Bilbina
      Tahu ngga dulu 5 bandara di tutup. Penerbangan komersial banyak yang tertunda. Khan kasihan penumpang Pesawat. Udah Beli Tiket Pesawat.
      Kemarin 3 bandara di tutup. Penerbangan Komersial banyak yang tertunda.
      Lha Rumus Perhitungan UMK di tanda tangani 23 /10 / 2015
      ea Minta Tolong kepada Ibu Arzeti Bilbina. Tolong Selentik’en Telinganya. Kakang Mas ku itu. Orangnya Kurus, Botaknya seperti Ikan Louhan.
      dan Inyong Request lagu D Masiv judulnya Merindukanmu.

      Salam Damai

      Mohon Maaff
      Terima Kasih yang Sebesar Besar nya.

  47. Ape lah ni pak cik INDON macam teruk sangat lah punya askar tentera tu, kuat lari kabur naik teksi jer, sekarang tambahlah lagi kuat kongkek kat hotel, macam tak de bini pun tu askar TNINDOG kahkahkahkahkah, pantaslah kena azab jerebu pon, ternyata moral baik rakyat maupun tentera sudah teramat teruk sangatlah, rasuah jadi amalan, rogol jenayah dimana-mana, zinah merata kat penjuru negeri, baguslah INDOG nih jadi macam Majapahit dahulu, hilang dan sejurus tu, Melaka Merdeka kahkahkahkahkah

  48. kasian jg, jd pengalihan issue SN, 2011 terlibat ‘penipuan 2015 kena kasus susila, segitunya org2 ‘jetaet nyari duit ya

 Leave a Reply