Jun 262019
 

Grup Kalashnikov telah memamerkan drone kamikaze terbaru yang secara otonom dapat menemukan dan menghancurkan target di udara, darat dan di permukaan air.

Drone smart ‘ZALA Lancet’ tidak memerlukan infrastruktur tambahan yang berbasis darat atau laut untuk mencari dan menghancurkan targetnya. Drone dapat mengandalkan modul pengintaian, navigasi, dan komunikasi sendiri – serta muatan peledak 3 kg – untuk melaksanakan “serangan presisi” dalam radius 40 km.

UAV kamikaze memiliki berat lepas landas hanya 12 kg, dan terus mentransmisikan video penerbangannya saat menuju sasaran untuk memastikan keberhasilan penyelesaian misinya.

“Dalam konteks perang modern, pesawat tak berawak ini mampu menyerang sasaran di udara, di darat, dan di air,” kata Kepala Rostec Corporation Rusia, Sergey Chemezov, setelah UAV diluncurkan di international military and technical forum ARMY 2019.

Sistem drone ini diklaim lebih murah dan lebih unggul dari drone standar lainnya.

‘ZALA Lancet’ adalah drone serang presisi tinggi kedua yang dipamerkan oleh ZALA AERO, anak perusahaan dari Kalashnikov Grup tahun ini. Perusahaan memamerkan beberapa rincian teknis dari drone kamikaze, dan menyatakan bahwa sistem senjata tersebut telah “diuji”.

Sebelumnya, pabrikan meluncurkan drone UB KYB (‘Cube’) yang dapat meledak ketika mencapai target yang hampir tidak terdeteksi pada kecepatan hingga 130 km / jam (81 mph).

RT.com

 Posted by on Juni 26, 2019

  9 Responses to “Kalashnikov Pamerkan Drone Kamikaze Yang Presisi”

  1.  

    Selangkah didepan lg klo urusan teknologi rudal….xicixicixici

  2.  

    Itu kw bank…kita yang pertama tama…tapi cuma ide doang…jadi engak ada lisensinya….wkwkwkwk…indonesia selalu menjadi yang terdepan tapi cuma ide doang….kalo pelaksanaan yaa jangan ditanya deh….wkwkwkwk….!!!

  3.  

    Agato…Agato…..cepatlah keluar dari lubang……???

    Ada yang mancing sampean, tapi pastinya bukan saya……….karena saya orang yg baik, tidak pernah takbir dan sholat disembarang tempat…kahkahkah…

  4.  

    Akhirnya muncul jd jin penghuni jalan tol…xicixicixi
    Bertapa kmn aja mbroo.?

  5.  

    Lama lama USA dan Kroni kroninya Bisa Stress….Dari Pesawat Tempur Su35 , SU57 …Rudal Pertahanan udara S300,S400 , S5000….Dan lain lain….Semuanya Diatas Teknologi USA….Apalagi sekarang ini Lagi memanas Rusia di Embargo USA , Dampak dari kekalahan USA dengan Teknologi Rusia…..Kalo Begini Terus…Rusia bisa mengabaikan dan Nyuwekin USA tentang Tekat Rusia untuk menjual Teknologi Canggih ke Negara manapun termasuk penjualan Senjata yang Dilarang USA….Kalau Rusia sudah bebas menjual SEnjata ke Negara Lain yg Canggih, maka …Dijamin USA akan mati kutu….dan USA tidak bebas untuk menggertak negara lain

  6.  

    Senjata2 yg dipublikasikan rusia biasanya akan jd produk komersial, senjata2 yg tidak bersifat komersial tak akan mereka publikasikan yg artinya kekuatan rusia masih lebih kuat dr yg bisa kita lihat’ inilah yg buat negara si pendengki selalu resah dan gelisah dan selalu kepo dengan perkembangan2 produk militer rusia.

  7.  

    wajib beli nih.
    beli 1 biji minta ToT DEH

  8.  

    Manuk dekuku muncul…

  9.  

    Bentar bang Colibri, lagi tanggung nih besernya (mewakili bung Agato)