Agu 212018
 

Pasukan Airborne Rusia. (Ministry of Defence of the Russian Federation via commons.wikipedia.org)

Moskow, Jakartagreater.com – Perusahaan teknologi tinggi Rusia, Rostec, akan menunjukkan penyamaran siluman untuk pasukan dan perangkat militer di forum militer dan teknis internasional Army-2018 di luar Moskow, ujar CEO Rostec, Sergei Chemezov, kepada TASS pada hari Senin, 20-8-2018.

Kamuflase yang dikembangkan atas perintah dari Kementerian Pertahanan Rusia mengubah pola dan warnanya tergantung pada lingkungan dan akan digunakan sebagai pelapis untuk perangkat keras militer dan pakaian tentara.

“Pada forum Army-2018, Rostec akan mendemonstrasikan prototipe material yang dapat dikendalikan secara elektrik yang dapat mengubah warnanya tergantung pada permukaan yang perlu disamarkan dan di lingkungan. Lapisan ini dapat mencerminkan perubahan warna dan meniru penggambaran grafis yang rumit, hingga ke daun yang bergetar karena angin, “kata Chemezov.

Prinsip operasi lapisan akan diperlihatkan di layar tampilan Rostec, menggunakan sebagai contoh helm dari pakaian tempur prajurit yang canggih, katanya.

“Tapi kemungkinan menggunakan lapisan itu jauh lebih luas. Di masa depan, itu dapat diterapkan pada apa pun itu: pakaian, senjata, perangkat tempur,” kata Chemezov.

Bagikan:

 Leave a Reply