Feb 072019
 

Kementerian Pertahanan Kanada mengumumkan bahwa kapal perang Kanada, Regina, meninggalkan pelabuhan asalnya untuk ditempatkan di kawasan Asia-Pasifik dan Timur Tengah bersama dengan Unit Pengisian Angkatan Laut Asterix.

“Kapal-kapal tersebut pada awalnya akan mendukung Proyeksi Operasi dengan bekerja bersama mitra angkatan laut dan terlibat dalam upaya untuk meningkatkan kerja sama militer dan kemitraan dalam mendukung upaya diplomatik Kanada di kawasan Asia-Pasifik,” kata Kementerian Pertahanan Kanada dalam siaran pers pada hari Rabu.

Pada Maret 2019, kapal-kapal itu akan bertransisi ke Operasi Artemis, mendukung koalisi Pasukan Maritim Gabungan dari 33 negara mitra, yang mempromosikan stabilitas di Timur Tengah.

Regina merupakan fregat kelas Halifax, yang menampilkan peperangan anti-kapal selam yang luas dan senjata serta sensor perang anti-permukaan.

Sumber: Sputnik News

  One Response to “Kanada Kirim Kapal Perang ke Asia-Pasifik dan Timur Tengah”

  1.  

    Jiahhh mau tampil juga…ekor selalu dibelakang kalo didepan itu ekoran…jadi tetap duduk manis sambil tunggu pesanan atau perintah atasan…!!!