Okt 012015
 

Slava_cruiser_MARSHAL_USTINOV_Russia_Navy

Kapal penjelajah rudal Marshal l Ustinov, menjalani perbaikan dan modernisasi di galangan kapal Zvyozdochka, Severodvinsk, di barat laut Rusia, Ustinov akan dipersenjatai dengan sistem rudal baru dan akan kembali lagi bertugas pada tahun 2016, kata direktur umum perusahaan Nikolay Kalistratov Selasa. Marshal Ustinov, Kapal Penjelajah rudal dari Slava class, diluncurkan pada tahun 1982 dan ditugaskan di Armada Utara Rusia pada tahun 1986. Kapal penjelajah ini telah menjalani reparasi di galangan kapal Zvezdochka sejak 2011.

“Telah diputuskan untuk melengkapi Ustinov dengan sistem rudal baru ,” kata Kalistratov.
Penyelesaian pekerjaan, termasuk overhaul, perbaikan sistem propulsi, komunikasi dan sistem navigasi kapal, awalnya dijadwalkan selesai tahun 2014. Namun, diagnosa mengungkapkan hampir semua kabel listrik kapal harus diganti.

Marshal Ustinov adalah penjelajah rudal Project 1164 Atlant. Memiliki berat 11.380 ton, panjang 186 meter dan lebar 20,8 meter. Ustinov dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 34 knot dengan jangkauan 8.000 mil, dan memiliki 510 awak.
Kapal penjelajah dari Slava class ini dirancang sebagai kapal perang dengan kemampuan serang permukaan, anti serangan udara dan anti kapal selam dengan persenjataan utama enam belas rudal anti kapal supersonik berkemampuan nuklir SS-N-12 Sandbox (P-500 bazalt). Angkatan Laut Rusia masih memiliki dua kapal penjelajah rudal sejenis diantaranya, Moskva di Armada Laut Hitam dan Varyag di Armada Pasifik.

navyrecognition

 Posted by on Oktober 1, 2015

  46 Responses to “Kapal Penjelajah Rudal Marshal Ustinov”

  1.  

    Manttap nih kapal taruh di natuna dan ambalay buat ronda

  2.  

    mantab kapal x..rudal x banyak banget ..kenapa alat perang rusia selalu sangar ya…?

  3.  

    punya tnI al tuh..

  4.  

    naaaaah yg ky gnian yg gw demen sama ma nickname gw……Gede, tampang sangar n petarung, sama kerennya ma Battleship Yamato punya Jepang jaman PD 2 dlu, tp semoga gag sama nasibnya

  5.  

    emang biduk rusia selalu menggoda, berotot dan gagah…sampe urat uratnya pada keliatan…boleh dong mimpi pesen barang satu ato 3 mah….

    mimpi tapi boleh dong…tarik maang…..

  6.  

    Kapal yang sungguh kekar…tube nya ada 16..ngeriiiy

    semoga bangsa ini segera bisa mandiri alutsistanya

  7.  

    pertamax nya saya ambil bung. btw tabung rudalnya ngeri.. melihat tampangnya saja sudah serem sekali

  8.  

    Selalu penasaran.. kenapa tabung peluncur rudal ditaruh diatas dek kapal. Kenapa gak ditaruh dalam lambung saja semacam VLS. Atau beberapa peluncur rudal memang harus seperti itu penempatannya?

  9.  

    ayo pt pal bikin kapal model bgini dgn senjata yg gahar,destroyer made in indonesia dgn senjata rudal yakhont 20 tabung

  10.  

    Slava n kirov tampang kapalnya biasa flen malah lebih mirip kapal perompak yg
    Sangar
    Yg membuat kapal ini luar biasa bukan karna desain kapalnya tapi tentengannya
    Iskander n nuklir setelah di overhaul mungkin tentengannya di tambah satan atau bulava plus rudal anti ks

  11.  

    Jangan ada yang bilang udah mampir di mari ya !!!

  12.  

    mengharap kebaikan papa bear,, kaai sebiji kagak nolak kita,,

  13.  

    Kyak Arnold.. meski jadul namun tetap berisi dan kekar..

  14.  

    kapal perang kayak gini bagus nya di sumputin bukan untuk jadi tontonan,nanti kayak singa sirkus lucu dan mengemaskan.

  15.  

    PERINGATAN…!!!
    Untuk para warga jamaah Al-resmiah disarankan untuk selalu waspada dan berhati2, terhadap tindakan dan ucapan dari jamaah goibiah.. Karena bisa menyesatkan anda dalam pandangan dan pikiran,dan terperosok kedalam lembah hayalan tingkat tinggi..
    Perlu anda ketahui (jamaah resmiah) karena jamaah goibiah lebih menyesatkan dari pada jamaah bekasiah.. Dan harap hati terhadap nik2 yg menamakan diri dgn nama? Tukang,bakul dll.. Biasa nya kebanyakan dari mereka menamakan diri seperti itu… Gkgkgkkkkkkkkk

    šŸ˜€

    šŸ˜€

    šŸ˜Ž

    •  

      Tukang kasih peringatan.

      :p

    •  

      Wkwkwk…sebenarnya boleh-boleh saja menyebar clue-clue tentang yg ghoib-ghoib (tak nampak), tergantung masing-masing pribadi menanggapinya seperti apa. Jangan sampai ketika ancaman sudah didepan gerbang kita, santai saja dan berfikiran ”Jangan kuatir situasi masih terkendali, ada Pespur A,B,C , Kasel J,K,L , Kaper X,Y,Z , Radar M,N,O , Rudal P,Q,R dan seterusnya yg bisa menjaga kita..kita masih aman”. Jujur saya pribadi masih kurang puas dengan keamanan di perbatasan. Saya berharap pemerintah kita transparan sedikit samar-samar..hehe..mengenai publikasi alat pertahanan negara yg kita miliki dengan merahasiakan beberapa alusista yg sangat ”sensitif”. Dengan mengetahui alat pertahanan yg dimiliki kita lebih tau seberapa besar kekuatan kita diwilayah ASEAN dan dunia. Sehingga para pecinta alusista dalam negeri bisa mengusulkan alusista yg dirasa dibutuhkan NKRI terlepas disetujui atau tidak. Setidaknya kita sebagai warganegara bisa tukar pendapat dengan TNI selaku pelindung kita. TNI dan pemerintah-lah yg tau apa saja yg dibutuhkan. Itu pendapat pribadi saya, jika ada usul ataupun beda pendapat silahkan didiskusikan bareng-bareng sebagai warga yg cinta NKRI. Salam….

  16.  

    PERINGATAN…!!!
    Untuk para warga jamaah Al-resmiah disarankan untuk selalu waspada dan berhati2, terhadap tindakan dan ucapan dari jamaah goibiah.. Karena bisa menyesatkan anda dalam pandangan dan pikiran,dan terperosok kedalam lembah hayalan tingkat tinggi..
    Perlu anda ketahui (jamaah resmiah) karena jamaah goibiah lebih menyesatkan dari pada jamaah bekasiah.. Dan harap hati terhadap nik2 yg menamakan diri dgn nama? Tukang,bakul dll.. Biasa nya kebanyakan dari mereka menamakan diri seperti itu… Gkgkgkkkkkkkk

  17.  

    Sudah gak trend nya banyakin rudal gede-gede.rudal gedenya cukup 6 biji aja.sisanya diisi rudal kecil-kecil.sekarang trendnya fast attack.amerika aja sedang mengembangkan rudal hellfire versi anti kapal.

  18.  

    Kapal hantu bin ghalib…..serem

  19.  

    Imaaajinaaassiii…#spongebob XD

  20.  

    Jangankan yg slava klass.. yg midle ky bremen aja katanya sdh merapat d surabaya. Tapi itu kata temen2 dari jamaah goibiah lho..

  21.  

    Dan ternyata 2 “Mazhab’ ini lah yg membuat perbedaan itu menjadi indah di JKGR.. saya kira warga d sini sdh dewasa menanggapi isu perbedaan ini, dan selalu ditanggapi dgn santai bahkan dgn joke2 segar khas JKGR. Sukses bwt bung diego yg berhasil meramu blog ini. Bravo..

  22.  

    @Tukang nyahut.. Sorry bung ane lupa klo ada satu nama yg independen dari barisan para “tukang”.. Yaitu tukang nyahut.. Hhhahahaaaa

    menurut saya pemimpin dari para tukang, bisa di bilang ketua dewan keanggotaan para tukang.
    Yaituu? Tukang ngitung P*d dan wakil nya tukang ti*u..
    Dan tukang nyahut sebagai ruhut sitompul nya para tukang..gkgkgkkkkkk

  23.  

    Tampang menakutkan, bakal setres awak armada USN

  24.  

    Pasti ada yg ngarep ni kapal milik TNI.. semua’y mau & mau… kalo kata org sih mata ITILan..

  25.  

    sewot? biasa z kali hihi

  26.  

    Hibah ke indonesia dong om sebiji…… hehehee

  27.  

    indonesia bs beli slava clas milik ukraina yg terbengkalai tnpa perawatan