Kapal Perang China Sedang Datangi Indonesia

Kapal perang frigate rudal dari Armada Utara Angkatan Laut China dan armada lepas pantai Pulau Weifang Changxing sedang berlayar ke Indonesia 26/3/2016. Para awak kapal mengaku telah siap dengan operasi ini, di mana mereka akan bertemu dengan kapal perang dari negara lain.

Keberangkatanh kapal perang China ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam latihan bersama kode bernama ‘Comodo -2016’. Latihan ini diselenggarakan oleh Angkatan Laut Indonesia, dengan tema ‘kerjasama untuk perdamaian. Latihan akan dilakukan 12-15 April, di Padang, Indonesia dan pulau-pulau terdekat. Latihan ini akan melibatkan 48 kapal dari China, Amerika Serikat, Rusia, Perancis, Australia dan 16 negara lainnya. Pasukan Angkatan Laut, delapan helikopter dan empat pesawat fix wing juga akan berpartisipasi dalam latihan ini.

Komandan armada, Fleet commander, Navy North Sea Fleet destroyer detachment Wang Xianfeng, mengatakan bahwa latihan untuk perdamaian dan bencana bantuan ini dikombinasikan dengan latihan di laut, civil engineering di darat dan latihan penyelamatan medis.

Selama latihan, angkatan laut akan melakukan pencarian udara, pengendalian kerusakan, lighting, communications, ship position plotted expelled unidentified boats, boarding and inspection, search and personnel transport helicopters, helicopter mutual reduction, fleet movement and underway replenishment dan 13 subject lainnya.

Qingdao / Zhang Gang

Tinggalkan komentar