Nov 162018
 

Kapal Perang HMS St Albans berlabuh di Portsmouth Naval Base, UK. (Crochet.david (talk) – commons.wikimedia.org)

Angkatan Laut Kerajaan Inggris mengirim satu unit frigate untuk membuntuti satu kapal perang Rusia yang mulai memasuki Perairan Inggris dalam perjalanannya kembali dari Mediterania.

Kapal HMS St Albans Royal Navy bergegas keluar menuju perairan Inggris setelah peringatan tersebut datang. Frigate Tipe 23 yang berbasis di Portsmouth ini bertugas melindungi perairan Inggris dan telah diaktifkan untuk mengawasi kapal penjelajah kelas Slava Rusia, Marshall Ustinov.

Kapal HMS St Albans mengerahkan helikopter Merlin-nya untuk mengamati gerakan kelompok tugas ketika mereka mengarungi pantai selatan Inggris.

Pejabat Komandan HMS St Albans, Komandan John Cromie, menjelaskan bahwa HMS St Albans selalu siap siaga untuk menindak setiap kapal perang asing yang mungkin menjadi ancaman potensial terhadap integritas perairan Inggris.

“Dalam contoh ini, interaksi antara St Albans dan Marshall Ustinov dilaksanakan secara ramah dan profesional, yang mencerminkan saling pengertian adat istiadat yang ada di antara para pelaut profesional,” kata John Cromie seperti dikutip dailymail.

Sebagai Fleet Ready Escort, HMS St Albans merupakan kapal kesiapan Angkatan Laut yang sangat tinggi yang bertugas melindungi integritas perairan Inggris.

Sumber: daily mail

Bagikan:

  5 Responses to “Kapal Perang Inggris Kawal Kapal Perang Rusia”

  1.  

    heavy cruiser kok dijaga frigate? hopo tumon

  2.  

    Sok pemberani, padahal pengecutnya luar biasa.
    Msh syndrome angkatan laut terhebat dijaman bahola rupanya. Kena senggol rudalnya Slava, bisa bakal tetanus tuh frigate mama eli

  3.  

    apa jadinya cruiser vs frigate….

  4.  

    Skripsal Notes!!!!………….. Sudah Ku Duga

 Leave a Reply