Agu 272018
 

Surabaya, Jakartagreater.com  –  Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asops Danlantamal) V Surabaya Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S. E., mewakiki komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S. H., melepas keberangkatan kapal perang kerajaan Thailand HTMS Rattanakosin F-441 pada Minggu ore 26-8-2018 di dermaga Jamrud Utara pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Athan Thailand CAPT Narate Wongtrakoon, Pabanren Sops Lantamal V Letkol Laut (P) M. Junaidi, deputasi pama, bintara dan tamtama Lantamal V. Komandan Satgas Captain Anupong Taprasop ketika bertemu Asops Danlantamal V di dermaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lantamal V dan seluruh jajaran atas bantuan dan kerjasamanya.

Captain Anupong Taprasop juga menyampaikan kekagumannya kepada kota Surabaya. “Beberapa tahun lalu saya pernah datang ke kota Surabaya ini, namun sekarang ada sudah banyak kemajuan. Pantas saja kalau kota Surabaya ini terkenal keseluruh penjuru dunia”, pujinya.

“ Atas nama pimpinan Angkatan Laut Kerajaan Thailand perkenankan kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lantamal V beserta jajarannya bantuan dan kerjasamanya yang telah membantu kami selama sandar di kota Surabaya ini”, ujarnya.

Selain itu, Captain Anupong Taprasop juga menyampaikan kekagumannya kepada kota Surabaya. “Beberapa tahun lalu saya pernah datang ke kota Surabaya ini, namun sekarang ada sudah banyak kemajuan. Pantas saja kalau kota Surabaya ini terkenal keseluruh penjuru dunia”, pujinya.

Sementara Asops Danlantamal V juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Satgas dan Angkatan Laut Kerajaan Thailand, semoga kunjungan ini semakin mempererat hubungan Angkatan Laut Kerajaan Thailand dan TNI AL. (pen lantanal V)

Bagikan:

  One Response to “Kapal Perang Thailand Tinggalkan Surabaya”

  1.  

    ASIA ternyata memiliki banyak kapal tua

 Leave a Reply