Oct 022016
 

Sebuah kapal perang milik militer Uni Emirat Arab berhasil dilumpuhkan kelompok pemberontak Yaman, Houthi. Kapal tersebut terbakar setelah terkena tembakan roket, saat beroperasi di wilayah perairan Yaman.

Sebuah video yang muncul di media sosial menunjukan sebuah kapal terbakar hebat saat sebuah roket menerjang kapal tersebut. Dalam keterangan di sosial media itu adalah kapal UEA yang ditembak oleh Houthi.

“Kami menembakan roket yang menargetkan kapal perang milik EUA saat mereka berusaha mendekati pantai Mokha. Kapal itu benar-benar hancur,” kata Houthi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Jazeera pada Minggu (2/10/2016).

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh kantor berita resmi UEA, WAM, militer UEA menyatakan kapal itu ditembak saat sedang dalam perjalanan rutin dari Aden, selatan. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden tersebut.

Berbagi

  10 Responses to “Kapal Perang UEA Diroket Kelompok Huthi”

  1.  

    Pertamax??

  2.  

    Sudahah jangan perang sembarangan!

  3.  

    ajaib, kapal hancur tapi gak ada korban ??? ??

  4.  

    jempol

  5.  

    tp yg ngetik ente.
    ha… ha…

  6.  

    Ngenes banget angkatan lautku….mosok di formil asing dipajang foto-foto kegagalan penembakan rudal C-705 TNI AL, disandingkan dg houthi yang sukses ngerudal kapal UAE dg rudal C-701

    ….dasar carin somplak !!!

    •  

      Si Carin memang otaknya kurang se-ons bang…
      Jadi harap maklum, dia telah terhipnotis cukup kuat oleh mamahrika…
      Bahkan dia pernah di rudal (yang ada helmnya) oleh mamahrika…

      wkwkwkwkwkwkwkwk… 😀

  7.  

    katanya sih ya… yg akan menghancurkan dr dalam itu kelompok yg berkomplot dg musuh…

 Leave a Reply