Kapal Selam Baru China

103
114

China's new submarine was taken away tugboat 3

China's new submarine was taken away tugboat 1

China's new submarine was taken away tugboat 2

China telah berhasil membangun kapal selam baru mereka. Kapal selam yang telah selesai tersebut tertangkap kamera saat dibawa menggunakan tug boat. Nama dan jenis kapal selam ini belum diketahui.

Istilah tidak ada matinya, cocok dilekatkan pada perkembangan alutsista China saat ini. Alutsista bawah air, darat dan udara terus dikembangkan.

103 KOMENTAR

  1. China begitu pesat kemajuanya.karena di sana korupsi d hukum mati.d indonesia korupsi d remisi sangatt miris… Coba uang korupsi di kembalikan n di kasih ke ilmuan kita buat riset…patut d conto itu china tegas lugas cepat hebat n kuat ..namun itu di gabungkan mereka menjadi arogan.

  2. Puisi untuk Sang Naga gagah perkasa
    Oleh : Bowo Kusumo

    KESATRIA SERIGALA BIRU

    Wahai Kesatria Serigala Biru titisan suku suku Tartar
    Penerus Trah Khan Agung yang Maha dasyat
    Penunggang-penunggang Kavaleri termahsyur sepanjang masa
    Pemusnah segalaa gala kehidupan dan penghancur segala kota kota

    Dimasa yang lalu engkaulah pemusnah populasi dunia
    Dan di masa sekarang engkau ingin mengulang kembali sejarah
    Kenapa kau tiada menghargai jiwa manusia
    Kau kalahkan apapun pasukan terkuat di muka bumi

    Ampunilah kami wahai pasukan Kaisar
    Sudilah Berilah kami nafas, jangan putuskan nafas kami
    Kami akui engkaulah Bangsa yang Agung
    Karena Kaulah Pasukan abadi yang Tak pernah terkalahkan dalam sejarah

  3. Teruslah anggap remeh china, tapi ingat pedang bengkok khas mongolia mereka sangatlah tajam dan sangat mematikan.
    Pesen mbah pada dek Black_hawk adalah bila memang pecah perang dengan china maka jangan sampai tertangkap mereka, bisa-bisa disembelih.

  4. Mbah bowo di sini juga banyak senjata yang mantap. KERIS melambangkan NAGA kujang melambangkan API / RA.
    BILA digabung akan menjadi NAGARA = NEGARA .
    Belum lagi ada Mandau, Clurit, Sumpit, Rencong, Golok, badik dan masih banyak lagi yang mempunyai arti dan filosofi tersendiri dalam penggunaan nya …
    INDONESIA MANTAP …
    INDONESIA BESAR …
    INDONESIA JAYA ….
    NKRI HARGA MATI …

  5. APA SUSAHNYA
    Apa susahnya Beli kapal selam 22 unit
    Apa susahnya buat sendiri fregate 150 unit lagi
    Apa susahnya Beli tank MBT minimal ya 800 unit lagi
    Apa repotnya, beli shukoi SU 35, 100 Biji seperti india

    NIATAN HARUS ADA.
    SEBELUM PECAH PERANG SESUNGGUHNYA DI LCS

  6. kalau China berhasil membangun 100 Kapal selam diesel maka sudah bisa dipastikan fregate vietnam dan malaysia dan filiphina akan bergelimpangan.

    begitu mengerikannya CHINA, mereka memang luar biasa, hebat dan memang ditakdirkan untuk menguasai dunia dengan ilmu dagangnya, militernya dan orang orangnya.

  7. salam mbah bowo,,masuk akal pernyataannya ,ternyata mbah ada benarnya juga..

    aku rasa untuk perang memang bukan cuma mental dan rasa berani tapi harus ada strategi dan lebih penting perhitungan data termasuk intelijen..jumlah musuh dan kekuatan militernya juga kekuatan ekonominya harus di hitung klu modal berani doang ujung2nya ya mati walau belum tentu kalah tapi korban akan banyak..dan untuk mengurangi korban ya kita musti dan harus cepat mengejar alustista modern disamping tni yg pro..kedepan aku membayangkan klu indonesia perang bukan lagi dalam kota tapi di perbatasan terluar dari nkri..ini semua bisa terjadi dgn alustista yg modern..klu perang dalam kota ya..ya akan banyak korban..tni yg pro ..musti lepas dari embel2 rakyat ,,kecuali klu perang udah masuk kekota atw kampung ya tanpa disuruhpun rakyat akan terlibat perang..

    apa yg dikatakan bowo aku setuju su 35 100 ,detro 50 ks 50 ks mini 100 sam 1000 unit dll..,mohon bapak presiden cepat merealisasikan

    dan klu kita udah punya pertahannan dan kemampuan menyerang yg mumpuni ,,ya ngak salahnya di tes langsung ran atu sam di arahkan ke ny atw gd ptih..terus liat reaksinya ..,,paling itu negara cuma ngedumal karna cuma itu yg bisa dilakukan ..mental udah nyaook duluannn..wakakaka,,atw tes ama negara yg lemah ya singo atw nuging akaka..terus liat teraksinya klu melawan baabat..akakak..kpn lagi ,,waktu itu akan tiba..keadilan musti tegak di bumi ALLAH ini dan yg sombong dan merasa kuat di tes aja nyalinya..eheh
    cuma just jus..petani cabe

    salam satu jiwa satu raga

    • Bro sebagai rakyat suatu negara jgn pernah kita mengecilin alustita negara laen…harus nya kita belajar dr china ..mengakui kehebatan alustita negara lain,sambil kita bersiap da berusaha membuat lawan tanding alustita itu…berpikir bagaimana kita mengalah kan nya…bukan dgn cara menjelekan nya.trus selesai…tanpa ada usaha..cuman mulut dong yg berbunyi…

  8. mbah buat saya salah satu sumber kebahagian yg utama itu kesehatan, coba kalau penyakitan harta lama lama habis terkuras. sehat itu jauh lebih bernilai dari harta, dgn kesehatan kita bisa beribadah,belajar,bekerja,makan,minum,tidur dan aktivitas lainnya dgn baik, coba deh kena sariawan aja udah ga enak kan mbah..