Des 132018
 

Kapal selam baru Iran akan ditugaskan di Laut Oman © IRNA

JakartaGreater.com – Kapal selam Fateh baru buatan domestik akan dikirimkan untuk misi di Laut Oman karena akan bergabung dengan Angkatan Laut Iran dalam waktu dekat, menurut Wakil Komandan Angkatan Laut untuk Koordinasi Laksamana Muda Hamzeh Ali Kaviani.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan koresponden kantor berita Iran, Islamic Republik News Agency (IRNA), Kaviani mengatakan bahwa kapal selam Fateh kini sedang melakukan tahapan akhir untuk bergabung dengan armada Angkatan Laut Iran.

Dia menyatakan harapan bahwa kapal selam akan bergabung dengan Angkatan Laut Iran pada akhir tahun ini. Fateh adalah kapal selam “semi-berat” buatan pertama di negara itu, kata sang pejabat.

Saat diminta untuk mengomentari kemampuan peluncuran rudal dari kapal selam, ia mengatakan bahwa beberapa langkah telah dilakukan, dan tentang hal ini yang akan segera dipublikasikan.

Dia mengatakan bahwa semua teknologi yang dipasang di kapal selam baru tersebut sangat canggih dan semua ini dibuat didalam negeri.

Sejak kemenangan Revolusi Islam tahun 1979, keberhasilan Angkatan Laut dalam membawa kapal-kapal domestik ke dalam layanan seperti kapal perusak Sahand atau kapal selam Fateh dan Qadir serta kemajuan lainnya hari demi hari.

jakartagreater.com

  3 Responses to “Kapal Selam Baru Iran Akan Bertugas di Laut Oman”

  1.  

    kemandirian iran&kegigihan doktrin negaranya mampu membendung pengaruh yg akan merusakkan negerinya”shalut untuk Iran”.

  2.  

    Kerenlah…

  3.  

    ganar mana yah ?