Nov 282016
 

depl-ust-kamchatsk-u-prichala

Setelah melakukan scraping ratusan kapal selam nuklir dan kapal selam diesel elektrik tua, Rusia kembali berniat “membuang “ dua kapal selam Kilo class yang sudah tua dan tidak layak operasional.

Namun Rusia tidak membuangnya secara gratis, Kementerian Pertahanan Rusia berniat membuka tender terbuka penjualan kapal selam diesel elektrik Kilo bekas. Kapal selam Kilo dari Project 877 dengan nomor lambung B-401 “Novosibirsk” dan B-402 “Vologda” akan dijual sebagai besi tua. Kedua kapal selam saat ini ditempatkan di dermaga apung Polar, wilayah Murmansk.

3750473_original

Diperkirakan kapal selam Kilo B-401mengandung
baja – 606 ton
logam besi – 789 ton
Stainless Steel – 47 ton
aluminium – 33 ton
Perunggu, kuningan – 20 ton
Tembaga, MNZH5 – 41 ton
paduan Titanium – 1.4 ton
Melchior – 0,5 ton
Non-logam – 122 ton
motor listrik – 98 ton
kabel -54 ton
Gold – 2.6 kg
Silver – 4.9 kg
Platinum – 2.5 kg
Dan lain-lain hingga – 35 ton

Sedangkan pada kapal selam B-402 diperkirakan mengandung bahan-bahan:
Steel – 597 ton
besi – 759 ton
Stainless Steel – 47 ton
Paduan aluminium – 33 ton
Perunggu, kuningan – 19 ton
Tembaga, MNZH5 – 41 ton
Titanium paduan – 1.45 ton
Melchior – 0. 55 ton
Non-logam – 122 ton
motor listrik – 98 ton
kabel – 54,77 ton
Gold – 2.9 kg
Silver – 4.9 kg
Platinum – 2.5 kg

Bagikan:

  36 Responses to “Kapal Selam Kilo class Dijual Kiloan”

  1.  

    Beli ah…

  2.  

    Beli ah lumayan buat pajangan di teras depan..

  3.  

    Kandungan EMAS nya lumayan juga hampir 3 kg..

  4.  

    di besi tuakan secara komersil… lumayan

  5.  

    Naahh…mgkn ini cocok buat kita (Tukang Besi Tua) yang mgkn pengen beli Kapal Selam Rusia. Dan mgkn Buat Gummy (Mainan) terhadap Armada kita yang berkali kali Gagal beli Kapal Selam Rusia karena Terlalu Banyak Rencana.., rencana dan rencana. Di Jamin cuma bisa Ngapung aja Seperti Kapal Selam Scorpene milik Malonsial..

  6.  

    2 kasel ini kan yang pernah ditawarkan ke AL….?!!!

    Memang keterlaluan rusia ini….kayak gini kok dibangga-banggain…?!!!

  7.  

    Beli aja buat tes torpedo chang bogo

  8.  

    Beli aja buat tes torpedo chang bogo.mampu kaga menghancurkan si blackhole

  9.  

    Mana nih maduranet, peluang bisnis tuh gan xixixi

  10.  

    lumayan buat arena bermain anak

  11.  

    Dibeli aja.. diparkirin di armatim-pt.pal buat bahan studi.. syukur2 msh bisa diajak puter2 sekitaran suramadu & laut jawa..

  12.  

    Amerika pasti minat beli untuk di pelajari tehnologinya.

  13.  

    hhaa,, keren ini tender faforit, harga kiloan hayo borong borong…..

  14.  

    di beli buat begroun rumah makan

  15.  

    …beli ah, buat bikin restoran pempek!

  16.  

    H.SUKRI ikut tender ga…? xixixix

  17.  

    pasti nanti warga malon beli ini kapal untuk jd pajangan APUNG di LCS biar nelayan cina gemeter kwkwkwkwkwkwkw di beli bekas di akui baru seperti scorpene 😀

  18.  

    Yg spt ini nih yg pemerintah suka, yg rongsokan alias barang bekas, murah meriah dan ga ada gahar2nya sama sekali..klo pengen beli yg baru, kendalanya di dana, itu2 tok jawabannya…bosenn…!!,

  19.  

    Ehem…dibeli saja dan direnovasi ruangan2 di dalamnya sehingga cocok untuk menjadi rumah makan sea food…

    Xixixixi

  20.  

    Wow 401 & 402 ini kah brng ghoib yg pernah muncul itu…akhirnya muncul lgsung dikiloin… akhirnya ter jawb sudh teka tekinya…

    barang loak to….xixixiixixixi…

    maav bukan penamaan sama tpi beda brng cuman skdr celoteh blka… xixixixi

  21.  

    Ini toh,,,, yg kata KSAL udah pada karatan yg tahun kemarin mau di jual ke Indonesia, hm,,,,, Untung KSAL Indonesia jeli, masak negeri sebesar ini kok mau di jejali rongsokan Ama Rusia, sungguh terlalu sahabat yg satu ini ehm,,,,,,,, hehehe,,,,,,,,

  22.  

    Kayak nya kembaran CAKRA & NANGGALA tuh…

  23.  

    wah..juragan2 dari madura pasti sekarang udah di rusia…

  24.  

    Beli nggak beli nggak beli nggakBeli nggak beli nggak beli nggakBeli nggak beli nggak beli nggak

 Leave a Reply