Kapal Selam Ukraina Menyedihkan

49
288

image001

Meskipun Ukraina memiliki pelabuhan laut, namun Angkatan Lautnya hanya memiliki dua kapal selam dan keduanya dalam kondisi yang rusak parah. Ini adalah kapal selam Ukraina “SS-330” yang dibangun pada tahun 1970. Pada era Soviet, Kapal Selam ini bertugas di wilayah Pasifik namun kemudian dipindahkan ke Ukraina.

image002

image003

image004

image005

image006

image007

image008

image008

image009

image010

Dan ini adalah penampakan kapal selam waktu masih operasional di masa Uni Soviet.

Sumbar : englishrusia

Pengirim : Pecinta Wanita JKGR Biro Jepara

49 KOMENTAR

  1. biarin aja rusia ngambek yg penting indonesia dpt ilmu bikin rudal dari ukraina, jngan terlalu risau dg rusia kalau mereka gak mau berbagi imu dg kita sedang ukraina yg mau ya apa salahnya kita join production dg ukraina?? kita kan negara non blok, yg penting indonesia makin maju dari manapun ilnunya harus kita ambil. salam.

    • yaaaa…..

      menurut sumber Ao sing, kita punya 12 KS ( rusak, dan sebagian besar sudah dijual balik ke produsennya ) + 2 unit ( masih operasional hingga sekarang ),… dalam produksi ( 3 unit ),…. expansi pembuatan hingga jumlah 12 unit …..

      ini info Ao bukan A1 ….

  2. Belum tahu ya bung reaper, entar ketemu Black hole nya om ruski baru tahu, mama eli aja sampai minta bantuan sama uncle Sam buat nguber ks nya uncle putin yg baru minggu ini ngeronda di lepas pantai nya Skotlandia, dan entah pakai ilmu apa tuh ks nya uncle putin bisa hilang lenyap di tengah samudera dan tak terdeteksi, weleh weleh.

    • Tak jauh beda dengan U-209 Argetina waktu di perang Falkland atau punya Korea saat RIMPAC…. Kodratnya memang kasel itu sulit dideteksi. Yang jadi masalah kalau kasel itu nggak ada angin nggak ada hujan tiba2 tenggelam sendiri gara2 kualitas kasel itu sendiri.

  3. Bung gunduruwo tolong jangan sara bung jadi perasaan nih. Tolong jangan sebut merek.. ane juga orang mdura bung disurabaya juga banyak orang selain orang mdura yg suka barang rongsok.an yah meskipun orang mdura usahanya jual beli barang rongsokan tp kaya-kaya loh bung… hehehehehhe…..

  4. Tak jauh beda dengan U-209 Argetina waktu di perang Falkland atau punya Korea saat RIMPAC…. Kodratnya memang kasel itu sulit dideteksi. Yang jadi masalah kalau kasel itu nggak ada angin nggak ada hujan tiba2 tenggelam sendiri gara2 kualitas kasel itu sendiri.