Oct 122016
 
(tniad.mil.id)

(tniad.mil.id)

Australian Chief Of Army Lieutenant General Angus Campbell melakukan kunjungan kehormatan terhadap Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono di Mabesad, Jakarta, Selasa (11/10).

Kunjungan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Angkatan Darat Australia dengan TNI Angkatan Darat. Lieutenant General Angus Campbell mengatakan bahwa hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus ditingkatkan lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.

Jenderal TNI Mulyono menerima dengan baik kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Menurutnya, salah satu kerjasama yang sudah berjalan adalah latihan bersama dan pertukaran pendidikan guna meningkatkan kemampuan prajurit kedua negara.

Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat Australia ini akan berlangsung pada tanggal 11—13 Oktober 2016. Selain menjadi tamu kehormatan Kasad, Lieutenant General Angus Campbell juga dijadwalkan menjadi tamu kehormatan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, serta akan mengunjungi Seskoad dan Kodiklat TNI Angkatan Darat.

Sumber: Dispenad

Berbagi

  15 Responses to “Kasad Menerima Kunjungan Kehormatan Australian Chief of Army”

  1.  

    SIJANGKUNG

  2.  

    Kudanya mirip sama kudanya Pangeran Didepaknegoro yg kemarin ditunggangin di GBK sambil bawa Keris buatan Empu Gandrung

  3.  

    Ni jendral angus kalo beli clana jins yang ukuran berapa ya….?

  4.  

    Palingan si Bulenya merayu sama berkata manis padahal ada MAUNYA, mungkin agar bisa melihat ALUSISTA GOIB kita yang sedang menginap

  5.  

    hati2 ada udang di balik rempeyek….

    harus trus waspada …belajar pada pengalaman dan strategi yg di lakukan aussy kpda indonesia..

    dlm hal mengganggu dan membuat tdk nyaman NKRI.

  6.  

    ausi sprti apapun manis mukanya kpd indonesia ausi tak akan pernh punya niat tulus dan baek,sdh pasti dan itu 100%bahwa ausi punya niat dan agenda2 jahat dibalik manisnya sikap kpd indonesia,smp kapanpun bahkan smp dunia ini kiamat,ausi ttp lah penjahat yg selalu mengintip indonesia untuk di perkosa,sekali2 kita donk yg merkosa mereka kenapa???

  7.  

    mereka mau nyampeein pesan jangan beli barang KW dari china dan jangan beli barang ORI dari rusia. cukup beli barang botol pulpen dari mama rika, elang botak dan rudal menengah.

  8.  

    Mo lihat model TNI itu kayak apa…lagi mempelajari si ausi sptnya…utk persiapan di medan pertempuran…bisa ngak ngalahkan TNI….ibaratnya lagi gambar kekuaatan TNI…mampukah si ausi lawan TNI atau perlu jg di bantu marinir AS?

  9.  

    Kita semua tidak akan pernah lupa atau melupakan apa yang telah diperbuat australia dalam peristiwa lepasnya Timor Timur; bagaimana militer mereka begitu arogan saat itu hingga menimbulkan korban jiwa di pihak Indonesia.

    Mereka pasti punya maksud berdasarkan kepentingan nasional mereka, itu sah sah saja namun ketulusan mereka terhadap NKRI amat sangat diragukan.

  10.  

    Cam mana pula itu orang berjalan mirip anak sama bapak yang lg liat tujuhbelasan di monas kwkwkwk…, tak bisa berhenti kitorang nyengir 😀

  11.  

    angus=gosong alias tutung.

  12.  

    Ausie itu pengen papua dan timor timur…
    Krn mereka turunan kompeni belanda yg kalah di papua..

    Inget itu..turunan..artinya keturunan..apanya ?? Turunan penjajah…

    Mau aman..?? Silahkan orang indonesia kawinin bule ausi..jangan sebaliknya..ok…??

 Leave a Reply