Kasal dan Dubes Denmark Bahas Pengadaan Kapal

Peter Willemoes F362

JakartaGreater – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono., S.E, M.M menerima audiensi Duta Besar (Dubes) Denmark untuk Indonesia Lars Bo Larsen, di Wisma Elang Laut (WEL), Jakarta, pada Rabu, 16-12-2020. Kunjungan Dubes Dermark ini dalam rangka meningkatkan kerja sama bidang pertahanan, khususnya Angkatan Laut, dirilis Dispenal.

Pada pertemuan ini, Kasal merasa mendapatkan kehormatan bertatap muka dengan Dubes Denmark untuk peningkatan kerja sama di bidang pertahanan, lebih spesifik Angkatan Laut kedua negara.

IMG 20201216 WA0053

Kasal dan Dubes Denmark bicarakan Pengadaan Kapal dan peningkatan kerja sama Transfer of Technology

Disamping itu TNI AL juga berkomitmen mendukung program Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pertahanan, berkaitan pengadaan Alutsista kapal dari Denmark.

Selain itu, audiensi ini juga untuk meningkatkan kerja sama Transfer of Technology kedua negara, sehingga industri pertahanan dalam negeri Indonesia terutama galangan kapal PT PAL bisa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas di bidang rancang bangun kapal.

IMG 20201216 WA0054

Kasal dan Dubes Denmark bicarakan Pengadaan Kapal dan peningkatan kerja sama Transfer of Technology

Dalam menerima tamu negara Demark ini, Kasal didampingi Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono., S.E, M.M., Asrena Kasal Laksda TNI Muhammad. Ali., S.E, M.M., Asintel Kasal Laksda TNI Angkasa Dipua., S.E, M.M dan Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso., S.E, M.M. Sementara itu, Dubes Dermark dalam silaturahminya ke Pemimpin TNI AL ini didampingi Mathias Bengtsson (Political Advisor) dan Andre Pandean (Commercial Advisor).

1 thought on “Kasal dan Dubes Denmark Bahas Pengadaan Kapal”

Leave a Reply