May 192017
 

Iver Huitfeldt saat port visit di Århus, 20 Januari 2012. (Mtlarsen)

Chief Staff of Navy Royal Danish Navy (Kepala Staf Angkatan Laut/Kasal Denmark) Rear Admiral Frank Trojahn melakukan kujungan kehormatan kepada Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Kamis (18/5).

Dalam sambutannya, Kasal berharap bahwa kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi, terlebih kerja sama di bidang Alutsista khususnya pembangunan kapal perang.

“Kunjungan ini memberikan kontribusi yang positif dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik untuk seluruh Angkatan Laut. Saya berharap untuk ke depan, kerja sama yang didasari dengan rasa saling menghormati dan mempercayai akan menumbuhkan semangat kekeluargaan yang kuat,” ujar Laksamana Ade Supandi.

Rear Admiral Frank Trojahn yang diterima langsung Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Kamis (18/5). (twitter/@frank_trojahn)

Semangat “Persaudaraan Angkatan Laut” digemuruhkan oleh para personel Angkatan Laut dari negara yang berbeda untuk saling berinteraksi satu sama lainnya. Semangat persahabatan adalah suatu fondasi untuk membangun kesepahaman antara negara-negara, warga negara, dan pesonel TNI Angkatan Laut.

Sumber: Dinas Penerangan Angkatan Laut

  68 Responses to “Kasal Ingin Tingkatkan Kerja Sama Kapal Perang dengan Denmark”

  1. Sore..

  2. Beli kapal perang lg???ciyus?

  3. Beli Iver nya

  4. Segeralah pak,bikin kapal kayak Iver Huitfeldt.gak usah banyak2,cukup 20 unit aja .

  5. Poolingnya nomer satu men…… aja kesuwen

  6. Eh salah ding, nomer atunya Admiral Grosox…. xixi…

  7. Destro kapan…
    Destro kapan…
    Kapan destro…

  8. Ngimpiii…

  9. Boroooong…..

  10. baksoo gue asli dong..enak dan gurih gurih enyoyyy. dong ..g ada tuh borokk borok…hihihihi

  11. Lanjutken….!!! sampai Iver Huitfeldt nongkrong d koarmabar & koarmatim sampe pensiun…

  12. Foto”ny cm itu d jkgr, sayang yg waktu presentasi kasal denmark n odense kgk ada pdhl d group fb ada tuh

  13. Ternyata bisa bingung !!….

    kwaaakk…..kwaaaakk…kwaaaakk….

  14. kok urusan negara cuma diingin ingin saja
    sepertinya tidak ada kata lain lagi yang lebih menggalaukan semangat warjager

  15. Ni iver katanya juga mau dibarterr ama komoditas karet….

  16. Jd gak sabar nunggu kenyataannya saja!

  17. saya pengen

  18. Aku mau komen apa hayo?

 Leave a Reply