May 192017
 

Iver Huitfeldt saat port visit di Århus, 20 Januari 2012. (Mtlarsen)

Chief Staff of Navy Royal Danish Navy (Kepala Staf Angkatan Laut/Kasal Denmark) Rear Admiral Frank Trojahn melakukan kujungan kehormatan kepada Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Kamis (18/5).

Dalam sambutannya, Kasal berharap bahwa kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi, terlebih kerja sama di bidang Alutsista khususnya pembangunan kapal perang.

“Kunjungan ini memberikan kontribusi yang positif dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik untuk seluruh Angkatan Laut. Saya berharap untuk ke depan, kerja sama yang didasari dengan rasa saling menghormati dan mempercayai akan menumbuhkan semangat kekeluargaan yang kuat,” ujar Laksamana Ade Supandi.

Rear Admiral Frank Trojahn yang diterima langsung Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Kamis (18/5). (twitter/@frank_trojahn)

Semangat “Persaudaraan Angkatan Laut” digemuruhkan oleh para personel Angkatan Laut dari negara yang berbeda untuk saling berinteraksi satu sama lainnya. Semangat persahabatan adalah suatu fondasi untuk membangun kesepahaman antara negara-negara, warga negara, dan pesonel TNI Angkatan Laut.

Sumber: Dinas Penerangan Angkatan Laut

Komentar Facebook :
Bagikan Artikel:

  74 Responses to “Kasal Ingin Tingkatkan Kerja Sama Kapal Perang dengan Denmark”

  1. Sore..

  2. Beli kapal perang lg???ciyus?

  3. Beli Iver nya

  4. Segeralah pak,bikin kapal kayak Iver Huitfeldt.gak usah banyak2,cukup 20 unit aja .

  5. Poolingnya nomer satu men…… aja kesuwen

    • Mangane opo yo kok iso jangkung-jangkung koyok ngono….

      • Mereka suka makan orang yg suka nanya yg aneh2 bang,….. contohnya kayak sampean ini…… 😆

        *kaaaaabbuuuuuuuuuuurr…..

        • Waduh….

          Ya udah, pertanyaannya diganti aja biar tuwan sinyo trojan gak marah….dulu waktu ketjilnya tuan sinyo netek sama apa ya, bisa jangkung kayak gitu?

  6. Eh salah ding, nomer atunya Admiral Grosox…. xixi…

  7. Destro kapan…
    Destro kapan…
    Kapan destro…

  8. Ngimpiii…

  9. Boroooong…..

  10. apalagi ini kok bingung gue dengan pemikiran petinggi
    kerjasama sama ini,join sama itu,tertarik,akan,minta tot
    minta ti,imbal dagang,ofseat,dll……
    tapi satu pun gak ada yg wujubnya alias omdo aja
    rudalnya gak ada…..!
    gimana mau maju,kalau pola pikirnya hanya beli beli beli aja,gka mau riset dan jiplak.
    bahkan rencana rudal stategis pun gak ada,ntah mau riset
    atau jiplak…
    rhan daridulu gak masak2,atau jangan2 uda gosoong makanya gak ada beritanya,jangan bilang rahasia negara,makanya jadi siluman.
    beli sikit,downgrade,specknya rendah,dan paket hemat
    tapi sebagian warjager senangnya bukan main ha….ha……
    dia gak sadar atau uda kena jurus ayan….ha…..ha….ha….
    makanya kok makan bakso beli yg gak pake boraks…..

  11. baksoo gue asli dong..enak dan gurih gurih enyoyyy. dong ..g ada tuh borokk borok…hihihihi

  12. Lanjutken….!!! sampai Iver Huitfeldt nongkrong d koarmabar & koarmatim sampe pensiun…

  13. Foto”ny cm itu d jkgr, sayang yg waktu presentasi kasal denmark n odense kgk ada pdhl d group fb ada tuh

  14. kok urusan negara cuma diingin ingin saja
    sepertinya tidak ada kata lain lagi yang lebih menggalaukan semangat warjager

  15. Ni iver katanya juga mau dibarterr ama komoditas karet….

  16. Buruan beli private IVER..NTr kesalip Mulu SM tetangga…Jgn buang buang waktu …

  17. oleh oleh dari demak ya pak?

  18. Jd gak sabar nunggu kenyataannya saja!

  19. saya pengen

  20. Aku mau komen apa hayo?

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)