Kasal Tinjau Pembangunan Pasmar 3 Sorong

0
4919
Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan Pasmar 3 Sorong    di Distrik Salawati, Katapok -Papua Barat.

Sorong, Jakartagreater.com – Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau lokasi pembangunan Pasmar 3 Sorong, pada Senin 4-2-2019 di Distrik Salawati, Katapok – Papua Barat.

Dalam kunjungan ke Sorong, Kasal didampingi Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M., tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok (DEO) Kota Sorong disambut oleh Panglima Koarmada III Sorong Laksamana Muda TNI ING Ariawan, S.E., M.M., dan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr(Han). serta pejabat lainnya.

Sebelum meninjau ke lokasi terlebih dahulu dilaksanakan paparan master plan dan video udara di Brigif 3 Marinir tentang progres pembangunan Marinir Wilayah Sorong dan Dermaga Sorong serta Sarana prasarananya, dilanjutkan dengan meninjau langsung dari kemajuan pembangunan Pasmar 3 Mar dan Dermaga Koarmada III.

Selain itu juga dilaksanakan pengecekan lokasi rencana dari Denah pembangunan sarana prasarana seperti lokasi Gedung Mako dan perkantoran, Pembuatan Kanal dan Irigasi serta Pembuatan Jalan penghubung, Penampungan Air bersih serta rencana pembangunan Fasilitas lainnya.

Turut hadir juga dalam peninjauan tersebut Danlantamal XIV Laksma TNI Rachmad Jayadi, M. Tr. (Han)., Danpasmar 3 Amir Faisol S.Sos., M.M., dan para Perwira lainnya.

(Dispen Kormar)