JakartaGreater.com - Forum Militer
Mar 242018
 

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, menyampaikan apresiasi kepada Depohar 30, walaupun dengan keterbatasan, kedua Sathar yang berada di jajarannya dapat melakukan modifikasi secara mandiri, sehingga dapat mendukung kesiapan operasi. (photo : TNI AU).

Malang, Jakartagreater.com – Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja (kuker) ke Satuan Pemeliharaan (Sathar) 32 dan Sathar 31, Depohar 30 di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, dirilis situs TNI AU, 23/3/2018.

Dalam kunjungan kerja ini, Kasau beserta rombongan didampingi Dankoharmatau Marsma TNI Dento Priyono dan Kadiseroau Marsma TNI Kukuh S. menerima penjelasan dari Dandepohar 30 Kolonel Tek Isdwiyanto serta Dansathar 31 & 32 tentang permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan pemeliharaan engine dan structure pesawat.

Kasau pun memerintahkan kepada para pejabat Mabesau yang menjadi kewenangannya untuk mengupayakan pemenuhan kebutuhan peralatan Depohar 30 berdasarkan asas prioritas.

Kasau menyampaikan apresiasi yang besar kepada Depohar 30 karena meskipun dengan keterbatasan yang ada, kedua Sathar yang berada di bawah jajarannya dapat melakukan modifikasi secara mandiri, sehingga dapat mendukung kesiapan operasi.

Rombongan Kasau yang mengikuti kuker tersebut adalah :

  1. Para Asisten Kasau.
  2. Pangkohanudnas.
  3. Dankodiklatau.
  4. Pangkoopsau ll.
  5. Dankoharmataau.
  6. Wagub AAU.
  7. Para Kepala Dinas dan Sesdis di jajaran Mabesau.
Berbagi

  4 Responses to “Kasau : Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas”

  1.  

    Yup, prioritas.

    Lagi nungguin berita resmi pemenang 3 skuadron baru dan pemenang skuadron kohanudnas.

 Leave a Reply