Sep 272017
 

Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Upacara HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten.

Cilegon – Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto didampingi Asops Kaskostrad Kolonel Inf Irwan Subekti melaksanakan peninjauan Kesiapan Pasukan Batalyon Upacara HUT ke-72 TNI dari Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Yonif Para Raider 305 Kostrad pada Selasa 26-9-2017 di pelabuhan PT. Indah Kiat Cilegon, Banten.

Pasukan Batalyon Upacara Yonif Para Raider 328 Kostrad dipimpin oleh Letkol Inf Bagus Budi dan Batalyon Upacara Yonif Para Raider 305 Kostrad dipimpin oleh Letkol Inf Sumarlin yang masing membawa pasukan 230 prajurit.

Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Upacara HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten.

Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto yang menyaksikan dan mengawasi langsung pelaksanaan latihan parade dan defile kedua Batalyon tersebut dan menekankan kepada seluruh peserta upacara HUT ke-72 TNI dari Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Yonif Para Raider 305 Kostrad untuk berlatih dengan serius, penuh semangat demi nama satuan dan menjadi kebanggaan Kostrad.

“Lakukan latihan dengan serius, penuh semangat agar tampil sempurna sebagai prajurit Kostrad yang profesional dan jadilah juara,” ujar Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto.

Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Upacara HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten.

Pada upacara peringatan HUT ke-72 TNI yang akan dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2017 di Cilegon nanti, satuan dari jajaran TNI yang mengikuti parade dan defile akan dilombakan untuk mendapatkan predikat juara dari pasukan terbaik. (Penkostrad).

  6 Responses to “Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Batalyon”

  1.  

    eweh nu komen

  2.  

    Semuanya sudah mulai cek kesiapan pasukan. jaga2 jika terjadi sesuatu di Indonesia dengan adanya pasukan yang memiliki kemampuan persenjataan setingkat pak TNI.

  3.  

    pada poto yang di atas, sepatunya keren…