Feb 182018
 

Kapal perusak kelas Udaloy “Marshal Shaposhnikov”. © US Navy via Wikimedia Commons

JakartaGreater.com – Kebakaran terjadi pada kapal perusak Marsekal Shaposhnikov dari Armada Pasifik Rusi, yang tertambat di galangan kapal Dalzavod di kota Vladivostok, Timur Jauh, Rusia, telah dipadamkan, ujar juru bicara perusahaan kepada TASS.

“Ada kebakaran kecil yang terdeteksi pada saat itu”, kata juru bicara Far East Shipbuilding and Ship Repair Centre, yang merupakan perusahaan induk dari Dalzavod, kepada TASS.

Juru bicara tersebut menambahkan bahwa kebakaran itu segera diketahui dan dengan cepat dipadamkan.

Tidak ada kerusakannya signifikan, karena kapal tersebut sedang mengalami perbaikan dan semua mekanisme beserta perangkat penting lainnya telah dibongkar

Menurut sumber di Pusat Koordinasi dan Keselamatan Maritim yang ada di Vladivostok mengatakan bahwa 106 orang di evakuasi dari kapal perusak Marsekal Shaposhnikov, kelas Udaloy I, tanpa ada korban jiwa. Menurut sumber tersebut, kebakaran itu terjadi di ruang mesin pada hari Jumat pagi.

Berbagi

  6 Responses to “Kebakaran Melanda Kapal Perusak ASW Rusia di Vladivostok”

  1.  

    gagal lagi

  2.  

    Blm dijelaskan secara pasti penyebab kebakaran, sabotasekah, human erorkah dan Bla2 lainnya. Bs dimanfaatkan yg kontra buatan rusia untuk disudutkan di JGKR.he3.

  3.  

    Syukurlah gk rusak parah

  4.  

    Kapal uzur 33 tahun waktunya di scrap dan diganti yang baru

  5.  

    pasti gara gara api nih

  6.  

    Sekelas ma kapal ini .. Russian Navy Admiral Panteleyev (548) – Udaloy Class Destroyer

    https://www.youtube.com/watch?v=sh5_LzJ83HM&t=38s

 Leave a Reply