Jun 172016
 

Pemerintah Korea Utara (Korut) menuding Amerika Serikat (AS) telah merencanakan serangan ke negara mereka dalam waktu dekat ini.
 
Rezim pimpinan Kim Jong-un tersebut menyatakan akan memberikan perlawanan dengan berperang untuk mengatasi serangan itu.

Pyongyang memprediksi bahwa perang besar dengan Amerika Serikat (AS) akan terjadi pada bulan Agustus 2016 nanti.
 
Prediksi tersebut disampaikan Kementerian Luar Negeri Korut pada hari Kamis, seperti dilansir kantor berita KCNA. Menurut kementerian itu, AS merencanakan serangan udara untuk menghancurkan fasilitas nuklir dalam “perang atau agresi terang-terangan”.
 
Pyongyang juga mengklaim memiliki bukti bahwa Washington secara terbuka mempertimbangkan kampanye pengeboman untuk melumpuhkan kemampuan nuklir Korut. Korut menganggap hal itu sudah menyatakan perang habis-habisan di semenanjung Korea.
 
”Fakta bahwa AS secara terbuka mendiskusikan operasi serangan adalah tanda bahwa pengambilan langkah yang sangat sembrono,” kata juru bicara kementerian Korut.
 
“Keputusan dibuat menjelang latihan militer bersama AS-Korea Selatan, ‘skenario perang’ berbahaya yang terjadi pada bulan Agustus, tidak bisa diabaikan,” lanjut kementerian itu, seperti dikutip Sputniknews, Jumat (17/6/2016).
 
Dalam beberapa bulan terakhir, Pyongyang telah mengecam AS dan Korea Selatan karena menggelar latihan perang besar-besaran di dekat perbatasan Korut sebagai “gladi resik untuk invasi besar-besaran.”
 
Korea Utara telah merespon dengan serangkaian tes rudal nuklir dan rudal balistik. Korut mengklaim telah berhasil menguji coba miniatur senjata nuklir jenis bom hidrogen.

Korut juga terus mengembangkan senjata Nuklir terbaru. Baru-baru ini, Badan Energi Atom Internasional (IAEA) melaporkan bahwa Korut telah mengaktifkan kembali pabrik pengolahan plutonium yang membuat negara itu bakal memiliki bom nuklir baru tahun 2017.

Bagikan:

  30 Responses to “Kementerian Korut: Perang Besar Melawan AS Segera Terjadi”

  1.  

    mantap KORUT
    tunjukan bahwa… bisa!

    wkwkwkwkekekekeke

  2.  

    Bullshit lah 22 nya pengecut, tai kucing, noh lawan negara negara timteng yg gk punya nuklir, baru berani

  3.  

    USA ITU LICIK DEK …. TIONGKOK JUGA LICIK …. MBAH TIDAK SUKA ….

  4.  

    Bikin semangat nyangkul gali bunker. Semoga agustus sdh selesai bunkernya..

    Selamat berperang kim..

  5.  

    perang kok nunggu bulan. kyk orang jadian aja. ada tgl n bulan nya..

  6.  

    Wartain dong daftar helikopter militer tercepat didunia ^_^

  7.  

    ntar aja nunggu akhir tahun … sekalian pesta kembang api, mercon, meriam karbit, petasan renteng, petasan banting … yg mau ikut sunatan massal sekalian di pesta in di Korea ma paman Kim tuh …

  8.  

    Indonesia harus dukung negara komunis!!!

  9.  

    Kebanyan orang indonesia benci sama amerika! Go korut Go

  10.  

    Wah, KFX-IFX nya belum kelar vroh 😀 Tunda sampai proyek KFX-IFX selesai dulu -_- Rugi ntar kita nya wkwkwk :v

  11.  

    Kok pada seneng perang.apakah kalian gk kasihan sama para wni dan para tki yg ada dikorsel klo bmer terjdi perang.yg hancur bukan amerika.tp duo korea

  12.  

    Nuclear sama juga you totally clear…

  13.  

    Sip betul itu mas , Vietnam aja bisa ngalahin AS , masak Korut enggk :v , malah dulu sejarahnya vietcong pake jebakan sama ranjau. Lepaskan dunia dari genggaman as + Yahudi

  14.  

    Korut lawan as??? As hanya keluarkan 10% peralatan tempurnya korut udah berantakan, korut hanya miliki rudal nuklir puluhan unit aja udah belagu, sedangkan as punya 24.000 hulu ledak nuklir dgn daya ledak tingggi, nisa bayangkan 1000 rudal aja korut udah hancur brkeping2, korut korut … lihat kenyataan dong, negara sak upil ingin perang dgn as, ha ha ha, emang utk kali ini sy dukung as, tp utk lawan china sy dukung korut…he he he!!!,

  15.  

    Kalau perang berarti korsel kna efeknya, dan kemungkinan KFX bakal ditunda..
    Jangan perang dulu deh. Agustus 2035 aja perangnya. Hhi”

  16.  

    yg perang silakan perang, kita duduk sambil makan pop corn

  17.  

    Mau komunis kek mau demokrasi kek. Semuanya sama sama manusia. Harus membantu atas dasar kemanusiaan

 Leave a Reply