Mar 232017
 

(paskhas.mil.id)


PT Sentra Surya Ekajaya melakukan serah terima Ranpur jenis P2 Commando kepada Kementerian Pertahanan RI, yang diwakili oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, di depan ruang lobi Markas Wing I Paskhas, pada Rabu (22/03).

Setelah sebelumnya menggunakan rantis jip lapis baja DMV-30 T/A, kini Paskhas dalam proses untuk mendapatkan P2 Commando 4×4, yang akan dialokasikan ke Satbravo ‘90.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Korpaskhas beserta staf mengecek secara fisik kondisi ranpur P2 Commando. Kemudian dilaksanakan prosesi serah terima di ruang loby Mawing I Paskhas.

Sumber: paskhas.mil.id

  39 Responses to “Kementerian Pertahanan RI Terima Ranpur P2 Commando”

  1.  

    Joss

  2.  

    Mantapp

  3.  

    petromex

  4.  

    jumlahnya berapa?

  5.  

    dari nomer 2 sampe 4. Ngarep dpt pertamax, hihihihi

  6.  

    Udah?gitu doang?

  7.  

    Huaaahhmmmmm…
    ?????? Krik krik krik…dah mlm…tdr nyok??.
    Pokoke p2 commando keren dah!!,

  8.  

    Nih ketebalan bajanya berapa ya…

  9.  

    jamnya para bujangan

  10.  

    Moncong depan kayaknya agak rapuh itu apakah radiator ya ?? Terlalu terbuka moncongny harusnya kasi tanduk..cuma saran aja..kalo yg gak mau dikasi saran ya gpp..terserah elu ajah..hhhaaha

  11.  

    KalAU kena RPG kuat GK ya…Kalo kena granat nanas kuat GK ya..

  12.  

    kenapa kl bikin rantis tampanggnya gk cool gt ya? ky rantis jadul gt.. bikin terrex ky singapure gt tampangnya cool.. agak iri aja gue

  13.  

    Saya ngayal, pindad bisa bikin ranpur dengan ketebalan baja hingga 10meter, supaya bisa nahan ledakan nuklir

  14.  

    Lumayanlah drpd pake truk sayuran kyk zaman pak Harto.

  15.  

    wuahh… Pt. SSE masih menunjukkan sinarnya…

    Dephan hrs order banyak2 utk mengisi gap dr Pindad yg masing dlm keterbatasan di lini produksinya…

    Pindad – SSE lanjutkan….

  16.  

    pindad bikin sanca yaitu bushmaster versi indonesia

  17.  

    testing…
    tulis komen balik ke awal ?
    g perlu registrasi ulang?