Dec 142016
 

Pembangunan prototipe Tank APC Amphibi roda rantai oleh Balitbang Kemhan RI bekerjasama dengan PT. Wirajayadi Bahari. (IMF)

Pembangunan prototipe Tank APC Amphibi roda rantai oleh Balitbang Kemhan RI bekerjasama dengan PT. Wirajayadi Bahari. (IMF)

Persiapan Uji fungsi prototipe Tank APC Amphibi roda rantai oleh Balitbang Kemhan RI bekerjasama dengan PT. Wirajayadi Bahari di Dermaga Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmatim, Rabu (14/12). (IMF)

Uji fungsi prototipe Tank APC Amphibi roda rantai oleh Balitbang Kemhan RI bekerjasama dengan PT. Wirajayadi Bahari di Dermaga Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmatim, Rabu (14/12). (IMF)

Berbagi

  51 Responses to “Kerjasama dengan PT. Wirajayadi Bahari, Balitbang Kemhan RI Kembangkan Tank APC Amphibi”

  1.  

    Good.. Lanjoott..

  2.  

    Yang penting timnas menang jooonn

  3.  

    yoooaaa..!!

  4.  

    Ini kan proyek udah lama, dibangkitkan lagi atau bagaimana?

  5.  

    Tau tau barangnya udah jadi… mantabbb

  6.  

    designy kurang keren kubahy itu lo kaya gimana gituh keliatany , semoga klw udah siap produksi masal designy lebih ok lagi, siip bangga gw klw alutsista buatan dalam negeri

  7.  

    Dad-dig-dug nonton TIMNAS broo..

  8.  

    Awal yg bagus. Selamat dan sukses

  9.  

    Bikin tank amphibi kok manual, ga pake mesin dan peralatan canggih yg serba otomatis, keliatan bgt ga profesional…kualitas trlihat dr saat dibikin dan di uji coba…kalo ini mah bukan tank amphibi, boat bentuk tank tp bs berenang di permukaan air, mending ga usah ikin lbh bagus….:( šŸ™ šŸ™

  10.  

    Kerja sama lah dgn anak2 dispro spy ada bagus2nya bentuk nya…

  11.  

    malah buat prototipe bagus begitu broo!
    handmade,, proses produksi dan ttck di hitung setelah prototipe jadi
    untuk hitungan Indonesia yang uangnya kurang di riset.
    jika sukses, prototipe kedua baru komputerisasi.
    untuk spare part wajib komputerisasi.. dg toleransi sekecil kecilnya..

    hal ini membuat perusahaan kecil menengah bisa bersaing di segmen ini
    jadi varian atau pilihan banyak untuk produksi lokal
    pada akhirnya Indonesia yang diuntungkan!!!

  12.  

    Btw, bajanya stanag level berapa.
    Eh, salah masih uji fungsi yaa.. hmm bagus deh. semoga bisa kembangin sampe FCS nya.
    Kalo prototype jadi, insyallah lancar nantinya

  13.  

    Masok

  14.  

    Good job

  15.  

    itu kan masih prototipe gan, biyar as juga gak bakalan bikin prototipe langsung pakai mesin canggih, nanti kalau sudh produksi masal baru pakai mesin canggih

  16.  

    Jek apik las2lasan q ???

  17.  

    Masih bagus las2san q ???

  18.  

    Rodanya pake bekas KAPA 61 keliatannya.

  19.  

    Hand made by kak Made

  20.  

    dulu sudah ada prototype….bentuknya gak gini….udah uji coba malah…..hull samping yg dulu ada sirip2 kayak punya lvtp7……yg ini bentuknya halus mulus….beda prototype ini……kalau gak salah 2014 sudah ada protype yg main dilaut bahkan ikut latgab juga

  21.  

    Mantab…ini baru hasil karya ciptaan Anak” Bangsa kita sendiri.., walau belum sempurna, Ga kelihatan gagah Dan kurang Gahar tapi kita bisa Mampu, Mandiri dan menciptakan Alutsista Tank APC Amphibi Ciptaan Anak” Bangsa Indonesia.

  22.  

    Alhamdulillah ….semoga jadi diproduksi secara massal Dan pasti …

  23.  

    Wew, apakah ini pertamax

  24.  

    Keren……..!!!
    Klo di tambah mini gun/meriam Otto melara mgkin lebih bengis lg

  25.  

    kok gak ada kabar sekarang?

 Leave a Reply