Jul 282018
 

Kasdivif 2 Kostrad mengecek gelar pasukan berkenaan dengan kesiapan Satgas Yonif MR 412 Kostrad sampai sejauh mana kesiapan Satgas, baik kesiapan personel maupun kelengkapan peralatan yang akan digunakan di penugasan.

Purworejo, Jakartagreater.com – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Haryanto mengunjungi pada Rabu 26 Juli 2018 Mayonif MR 412 Kostrad dalam rangka mengecek gelar pasukan dan perlengkapan prajurit Yonif MR 412 Kostrad yang akan berangkat sebagai Satgas Pamtas RI-PNG.

Kedatangan Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad yang di dampingi Asren dan Asintel Kasdivif 2 Kostrad serta Kasbrigif MR 6 Kostrad Letnan Kolonel Inf Roynald Sumendap di sambut Danyonif MR 412 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan beserta Perwira Staf.

Dalam kunjungannya Kasdivif 2 Kostrad mengecek gelar pasukan berkenaan dengan kesiapan Satgas Yonif MR 412 Kostrad sampai sejauh mana kesiapan Satgas, baik kesiapan personel maupun kelengkapan peralatan yang akan digunakan di penugasan.

Kasdivif 2 Kostrad dalam arahannya menyampaikan bahwa keberhasilan satuan dapat dilihat dari pelaksanaan tugas, sehingga kesiapan satuan dan prajuritnya baik fisik maupun mental serta perlengkapan harus dipersiapkan dengan maksimal.

“Saya berpesan agar tetap menjaga kemampuan dan semangat serta berharap Satgas Yonif MR 412 Kostrad mampu membawa nama baik satuan selama bertugas nanti dan juga memperoleh keberhasilan dalam penugasan,” kata Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Haryanto . (Penkostrad).

Bagikan:

 Leave a Reply