Kiat Inggris Tekan Biaya Fregat Baru Type 31

Jakartagreater – Tim 31 telah berhasil menyelesaikan Tinjauan Desain Awal Seluruh Kapal (WSPDR) yang menandai akhir dari fase desain fungsional Teknik, untuk program fregat Type 31 Royal Navy Inggris, dirilis situs Babcock, 3-8-2020.

Tinjauan ini memberikan indikator utama dari kepatuhan, kematangan dan risiko rekayasa dalam melanjutkan ke Desain Terperinci dan pematangan model CAD 3D. Whole Ship Preliminary Design Review (WSPDR) adalah puncak tinjuan dari desain kapal secara keseluruhan yang membahas kematangan sistem setiap individu yang ada di Kapal Tipe 31.

WSPDR diadakan, secara virtual, selama 10 hari di bulan Juni 2020, menggunakan dewan independen yang terdiri dari sekitar lima belas ahli materi pelajaran, untuk meninjau desain dan menginterogasi tim teknik. Meskipun ini adalah acara pencapaian Tim 31, peserta dan kontributor juga berasal dari Otoritas (Kementerian Pertahanan Inggris).

Dewan independen terkesan dengan tingkat kemajuan yang dibuat sejak pemberian kontrak pada November 2019, dan tingkat kematangan teknis desain. Tim Teknik pada khususnya, dan semua kontributor WSPDR yang sukses, harus dipuji atas usaha mereka.

Graeme Thomson, Direktur Program Babcock Type 31 berkata: “Menyelesaikan PDR Seluruh Kapal adalah tonggak penting untuk program Type 31 dan menandakan langkah kami menuju Detailed Design. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang terlibat, banyak kerja keras untuk mencapai hasil yang positif ini. Saya menantikan tahap selanjutnya dalam program yang menarik dan menantang ini.”

Desain Fregat Type 31 Inggris. (@ savetheroyalnavy.org - @ Babcock)
Desain Fregat Type 31 Inggris. (@ savetheroyalnavy.org – @ Babcock)

Kemajuan program Tipe 31 terus berlanjut. Fasilitas Babcock’s Rosyth telah mengalami investasi yang signifikan dalam dekade terakhir dan memulai era baru fasilitas dan sistem digitalisasi untuk membawa kemajuan dan efisiensi ke dalam proses pembuatan, pembuatan, dan perakitan fregat.

Ini termasuk pemasangan kemampuan Manufaktur Lanjutan tambahan dan pembangunan aula perakitan baru yang mampu menampung dua fregat Tipe 31. Peletakan batu pertama untuk aula baru berlangsung pada bulan April 2020, menandai dimulainya program pekerjaan sipil.

Type 31 dan Type 26

Program fregat Type 31 dirancang untuk dikirimkan kepada Royal Navy Inggris, sebanyak 5 fregat fleksibel, bersama dengan program Type 26 yang dibangun oleh BAE Systems, untuk akan menggantikan armada kapal tua Inggris, Type 23.

Program Type 26 akan menelan biaya £ 8 miliar untuk delapan kapal, sedangkan 5 Type 31 sedang dibangun untuk £ 1,25 miliar dengan penghematan biaya ditemukan melalui penggunaan kembali desain kapal yang ada dalam pelayanan dalam Royal Danish Navy.

Kapal berbiaya rendah ditugaskan untuk menjaga ukuran armada Inggris sambil mempertahankan anggaran yang lebih ketat dan dipandang sebagai solusi untuk beroperasi di lingkungan kelas bawah, dan membebaskan Type 26 untuk misi yang lebih kompleks.

Sedikit lebih kecil dari Type 26, kapal type-31 yang dibangun oleh Babcock akan menampilkan sistem manajemen tempur Thales, dan komponen yang sebagian besar berasal dari beberapa perusahaan yang mengerjakan fregat Denmark.

Tinggalkan komentar