JakartaGreater.com - Forum Militer
Feb 212016
 

Kim Jong Un Pantau Aktivitas Militer Korea Utara (1)
Media pemerintah Korea Utara, Minggu (21 Februari), merilis foto-foto pemimpin Kim Jong Un tengah memeriksa latihan militer setelah melakukan peluncuran roket yang menimbulkan kontroversi dari berbagai negara.

Kim Jong Un Pantau Aktivitas Militer Korea Utara (2)

Kim Jong Un Pantau Aktivitas Militer Korea Utara (3)
Foto-foto yang disiarkan melalui televisi yang dikelola oleh negara Korea Utara KRT menunjukkan artileri diluncurkan dan Kim melihat latihan tembak militer melalui teropong.

KRT menjelaskannya sebagai manuver serangan dan pertahanan antara unit gabungan besar Tentara Rakyat Korea (KPA) yang ditampilkan di tiga arah pada saat yang sama.

Kim Jong Un Pantau Aktivitas Militer Korea Utara (8)

Kim Jong Un Pantau Aktivitas Militer Korea Utara (10)
KRT juga menunjukkan foto-foto Kim sedang menonton latihan penerbangan pilot pesawat tempur dari KPI Air dan Anti-Air Force.

Namun, KRT tidak menjelaskan tanggal atau lokasi latihan tersebut.

Kim Jong Un Pantau Aktivitas Militer Korea Utara (12)
Selama latihan, Kim didampingi oleh Jenderal Angkatan Darat Pak Yong Sik, Menteri Angkatan Bersenjata Rakyat, dan Jenderal Angkatan Darat Ri Myong Su, Kepala Staf Umum KPA, dan perwira militer tinggi lainnya.

Ini adalah pertama kalinya Ri Myong Su diperkenalkan sebagai kepala Staf Umum KPA oleh media Korea Utara. Ri telah dikabarkan menggantikan Yong Gil, yang dieksekusi pada bulan Februari atas kasus korupsi dan konspirasi antar faksi, kata kantor berita Korea Selatan, Yonhap.

Kim Jong Un Pantau Aktivitas Militer Korea Utara (14)
Korea Utara menembakkan beberapa peluru artileri ke laut dekat perbatasan maritim yang disengketakan dengan Korea Selatan pada Sabtu (20 Februari), menyebabkan alarm di antara penduduk di pulau terdekat di Selatan.

Kedua Korea berada dalam ketegangan politik setelah uji coba nuklir Korea Utara pada 6 Januari dan peluncuran roket jarak jauh pada 7 Februari lalu. Korea Selatan dan Amerika Serikat mengatakan bahwa Korea Utara telah melakukan pelanggaran berat atas resolusi Dewan Keamanan PBB.

Aliansi Sekutu diperkirakan akan memulai latihan militer tahunan dalam skala besar pada awal bulan Maret, yang diduga pihak Korea Utara sebagai persiapan untuk perang dan aksi balas dendam.

reuters

Bagikan :

  17 Responses to “Kim Jong Un Pantau Aktivitas Militer Korea Utara”

  1.  

    Pertamaxx……………………….

  2.  

    kasian padahal kalo perang mah pdhl cewe2 korsel msh bnyk yg blm pd kawin…xixixi

  3.  

    klo jd perang beneran dlm sekejap korut ma korsel jd lautan mayat …

  4.  

    main api trus si boboho ..

  5.  

    Itu gambar no4, yang belakang ko’ mirip bebek ya…???

  6.  

    males banget punya pemimpin kayak si kim jong un

  7.  

    fotonya selalu terlihat riang gembira….kl g ketawa staff di eksekusi

  8.  

    tes

  9.  

    Korea Utara
    Merdeka : 15 Agustus 1945
    Luas Negara :
    – Total 120.540 km2 (98)
    – Perairan (%) 4,87
    Penduduk :
    – Perkiraan 2013 24.895.000 (48)
    – Kepadatan 198,3/km2 (63)
    PDB (KKB) Perkiraan 2014
    – Total $40.000 miliar (111)
    – Per kapita $1.800 (177)
    PDB (nominal) Perkiraan 2014
    – Total $15.454 miliar (115)
    – Per kapita $583 (176)

    Indonesia
    Merdeka : 17 Agustus 1945
    Luas
    – Total 1.904.569 km2 (15)
    – Perairan (%) 4,85
    Penduduk
    – Perkiraan 2015 255.461.700[1] (4)
    – Sensus 2010 237.556.363[2]
    – Kepadatan 124,66/km2 (84)
    PDB (KKB) Perkiraan 2015
    – Total $2.840 triliun[3] (8)
    – Per kapita $11.135[3] (102)
    PDB (nominal) Perkiraan 2015
    – Total $895.677 miliar[3] (16)
    – Per kapita $3.511[3] (117)

    Silahkan simpulkan sendiri.

    •  

      waahh pdhal beda jauh pndapatan per kapitanya dngan negara kita ya bung….hmmm ngopi disek wae

    •  

      Gini gan, ini si masalh fokus gan, byangin korut fokus di militer, teknologi ttg militer n sgala yg berkaitan selalu no 1, biar lah penduduk makan rumput yg penting bisa idup, ama megang pestol, orang pinter populasi dikit tpi dikembangin, cuci otak, pasti pengaruhnya nya luarr biasa, gk santun gk papa asal bisa, termasuk nyolong ala intelejen buat jalan pintas, nah indonesia terlalu ribet, percaya gk si kadang demokrasi malah bikin lama n bertele2 ada negosiasi yg ujung2nya korupsi bhhh sistemnya gk salah cuman orangnya? Klo dlu si nasionalis, yg sekarang? materialistis? Yg muda skeptis, back to topic. Indonesia negara santun atau terlalu santun, gk mw nyolong, TOT aja cukup, gk update defence atau gk bercita2 jd agresor, terlalu nyaman dikira dg diem aja atau agak lola perang datang nanti klo mau kiamat kali, klo imam mahdi ama dajjal uda di kokpit sukhoi ama lockheed, indonesia fokus gk di militer tpi ngembangin ekonomi, biar sejahtera, biar perut kenyang tpi juga makan bergiziy nambah lagi nambah lagi.. Annecdot deh, kapan puasnya, infrastruktur, dll. Yg sy sayang bnget. Orang pinter boy disia siain dinegeri ini masih buanyakkk, bnyak omong doang suruh blik,, trus pendidikan gk jd fokus padahal itu investasi paling murah jangka panjang, mlai dr pendidikan dasar kahcau balauu, grunye astagaaaa gk nahan. Smp sma sama ajah trlalu trdisionill sistem yg dipke, lanjut ke bangku kuliah, civitas akademik gk berdaya, minder, ama komunitas serupa bhkan diasean gk masive jor2an berinovasi alesannya karna dana gk ada trus klopun iya trus buat apa,emmm skptis apatis lagi, ane aja nyesel gan tw gtu ane sekolah di finland atau norwey tpi tetep blajar ngaji di indo atau ke arab. Ane haqul yakin biar pun kita gk dsebut2 kek yahudi yg uda dr sononya pinter tpi otak masi sama buat bisa mikir dan bikin produk, pr buat pemerentah orang pinter please deh dkasi fasilitas, perbaiki suasana biar keep challenge, gk cman mulu itb atau ui, atau tiap corporate bikin univ sendiri2. Dan yg lebih penting lagi ketahanan nasional ttg bisnis, ciptain pengusaha gk cman ukm mulu,, tpi yg sekelas wahid jg, dan buat kita pribadi masing2 ubah habit, mindset, gk pasrah gitu aja. Bantu negara bantu agama..

    •  

      kyax

      kayaknya…MIG series kok.bung

  10.  

    @all @ bodun @ indonesian Gini gan, ini si masalh fokus gan, byangin korut fokus di militer, teknologi ttg militer n sgala yg berkaitan selalu no 1, biar lah penduduk makan rumput yg penting bisa idup, ama megang pestol, orang pinter populasi dikit tpi dikembangin, cuci otak, pasti pengaruhnya nya luarr biasa, gk santun gk papa asal bisa, termasuk nyolong ala intelejen buat jalan pintas, nah indonesia terlalu ribet, percaya gk si kadang demokrasi malah bikin lama n bertele2 ada negosiasi yg ujung2nya korupsi bhhh sistemnya gk salah cuman orangnya? Klo dlu si nasionalis, yg sekarang? materialistis? Yg muda skeptis, back to topic. Indonesia negara santun atau terlalu santun, gk mw nyolong, TOT aja cukup, gk update defence atau gk bercita2 jd agresor, terlalu nyaman dikira dg diem aja atau agak lola perang datang nanti klo mau kiamat kali, klo imam mahdi ama dajjal uda di kokpit sukhoi ama lockheed, indonesia fokus gk di militer tpi ngembangin ekonomi, biar sejahtera, biar perut kenyang tpi juga makan bergiziy nambah lagi nambah lagi.. Annecdot deh, kapan puasnya, infrastruktur, dll. Yg sy sayang bnget. Orang pinter boy disia siain dinegeri ini masih buanyakkk, bnyak omong doang suruh blik,, trus pendidikan gk jd fokus padahal itu investasi paling murah jangka panjang, mlai dr pendidikan dasar kahcau balauu, grunye astagaaaa gk nahan. Smp sma sama ajah trlalu trdisionill sistem yg dipke, lanjut ke bangku kuliah, civitas akademik gk berdaya, minder, ama komunitas serupa bhkan diasean gk masive jor2an berinovasi alesannya karna dana gk ada trus klopun iya trus buat apa,emmm skptis apatis lagi, ane aja nyesel gan tw gtu ane sekolah di finland atau norwey tpi tetep blajar ngaji di indo atau ke arab. Ane haqul yakin biar pun kita gk dsebut2 kek yahudi yg uda dr sononya pinter tpi otak masi sama buat bisa mikir dan bikin produk, pr buat pemerentah orang pinter please deh dkasi fasilitas, perbaiki suasana biar keep challenge, gk cman mulu itb atau ui, atau tiap corporate bikin univ sendiri2. Dan yg lebih penting lagi ketahanan nasional ttg bisnis, ciptain pengusaha gk cman ukm mulu,, tpi yg sekelas wahid jg, dan buat kita pribadi masing2 ubah habit, mindset, gk pasrah gitu aja. Bantu negara bantu agama..

  11.  

    Gini gan, ini si masalh fokus gan, byangin korut fokus di militer, teknologi ttg militer n sgala yg berkaitan selalu no 1, biar lah penduduk makan rumput yg penting bisa idup, ama megang pestol, orang pinter populasi dikit tpi dikembangin, cuci otak, pasti pengaruhnya nya luarr biasa, gk santun gk papa asal bisa, termasuk nyolong ala intelejen buat jalan pintas, nah indonesia terlalu ribet, percaya gk si kadang demokrasi malah bikin lama n bertele2 ada negosiasi yg ujung2nya korupsi bhhh sistemnya gk salah cuman orangnya? Klo dlu si nasionalis, yg sekarang? materialistis? Yg muda skeptis, back to topic. Indonesia negara santun atau terlalu santun, gk mw nyolong, TOT aja cukup, gk update defence atau gk bercita2 jd agresor, terlalu nyaman dikira dg diem aja atau agak lola perang datang nanti klo mau kiamat kali, klo imam mahdi ama dajjal uda di kokpit sukhoi ama lockheed, indonesia fokus gk di militer tpi ngembangin ekonomi, biar sejahtera, biar perut kenyang tpi juga makan bergiziy nambah lagi nambah lagi.. Annecdot deh, kapan puasnya, infrastruktur, dll. Yg sy sayang bnget. Orang pinter boy disia siain dinegeri ini masih buanyakkk, bnyak omong doang suruh blik,, trus pendidikan gk jd fokus padahal itu investasi paling murah jangka panjang, mlai dr pendidikan dasar kahcau balauu, grunye astagaaaa gk nahan. Smp sma sama ajah trlalu trdisionill sistem yg dipke, lanjut ke bangku kuliah, civitas akademik gk berdaya, minder, ama komunitas serupa bhkan diasean gk masive jor2an berinovasi alesannya karna dana gk ada trus klopun iya trus buat apa,emmm skptis apatis lagi, ane aja nyesel gan tw gtu ane sekolah di finland atau norwey tpi tetep blajar ngaji di indo atau ke arab. Ane haqul yakin biar pun kita gk dsebut2 kek yahudi yg uda dr sononya pinter tpi otak masi sama buat bisa mikir dan bikin produk, pr buat pemerentah orang pinter please deh dkasi fasilitas, perbaiki suasana biar keep challenge, gk cman mulu itb atau ui, atau tiap corporate bikin univ sendiri2. Dan yg lebih penting lagi ketahanan nasional ttg bisnis, ciptain pengusaha gk cman ukm mulu,, tpi yg sekelas wahid jg, dan buat kita pribadi masing2 ubah habit, mindset, gk pasrah gitu aja. Bantu negara bantu agama..

 Leave a Reply