Mar 102017
 

Pesawat F-16 TNI AU (photo: roesminnurjadin.com)

Pekanbaru – Kepala Staf Angkat Udara Marsekal TNI Hadi Tjahyanto melakukan inspeksi mendadak di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau, 9/3/2017.

Dalam insepksi mendadak (Sidak) ini, Kasau bersama rombongan yang baru saja kembali dari kunjungan kerja ke Republic of Singapore Air Force melihat keberadaan alat utama sistem persenjataan (Alutsista) dan kesiapan personel di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin.

Ia melihat langsung kesiapan satuan di Skadron Udara 12, Skadron Udara 16, Skatek 045, Wing 6, Simulator Hawk 109/209, Rumah Sakit Lanud, dan Batalyon Komando 462 Paskhas.

Marsekal Hadi mengatakan dengan melakukan kunjungan yang tidak direncanakan ini, dia ingin melihat secara langsung kondisi serta kesiapan satuan yang dikunjungi, baik personel maupun alutsistanya.

“Ternyata kalian semua siap, untuk itu saya ucapkan terima kasih serta rasa bangga kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin, karena semuanya memiliki integritas, loyalitas dan dedikasi tinggi terhadap TNI AU,” katanya di sela-sela sidaknya tersebut.

Selain itu, Marsekal Hadi juga mengingatkan para personel tidak takut untuk berpendapat serta untuk terus mengembangkan inovasi dalam bertugas.

Sementara itu, Komandan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kasau.

“Dengan kedatangan Kasau pada hari ini, tentu akan menambah semangat dan motivasi kami seluruh personel untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas,” ujar Danlanud.

Dalam kesempatan ini, Danlanud turut menyampaikan capaian serta rencana pengembangan Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin ke depan.

Antara

 Posted by on Maret 10, 2017