Jul 042017
 

Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E, M.M.

Surabaya – Dalam rangka persiapan akhir pelaksanaan Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2017, Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) sebagai panitia penyelenggara di bawah kendali Ketua panitia yaitu Komandan Satuan Kapal Amphibi (Satfib) Koarmatim Kolonel Laut (P) Retiono Kunto, S.E., memaparkan kesiapan pelaksanaan Porwiltim di hadapan Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., bertempat di Gedung Candrasa Koarmatim, Ujung, Surabaya. Selasa (04/07/2017).

Kegiatan Porwiltim akan dilaksanakan selama empat hari dimulai pada tanggal 10 s.d. 14 Juli 2017 mendatang dengan peserta dari perwakilan Kotama TNI AL Wilayah Timur, diantaranya Koarmatim, Kodiklatal, AAL, Marwiltim, Gabungan Lantamal Wilayah Timur dan Gabungan UPT Mabesal (Balakpus Mabesal, STTAL, Puspenerbal dan RSAL dr. Ramelan SBY). Adapun cabang olah raga yang akan di pertandingkan diantaranya, Sepak Bola, Bola Volly putra dan putri, Tenis Lapangan (beregu, tunggal putra, ganda putri, tunggal prestasi, dua ganda prestasi dan dua ganda Pamen), serta Bulu Tangkis (beregu, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda pamen).

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Asisten Pangarmatim, para Kasatker Koarmatim, tim pendukung dari Koarmatim dan perwakilan dari masing-masing Kotama TNI AL wilayah timur, dilansir Dispen Koarmatim.

Bagikan:

 Leave a Reply