May 242016
 

Seorang komandan senior militer Iran sekaligus penasihat senior pasukan Al-Quds, Ahmad Karimpour, mengatakan bahwa Iran mampu meruntuhkan Israel kurang dari delapan menit.

Ahmad Karimpour menjelaskan bahwa jika Pemimpin Tertinggi Ali Khamenei memberi perintah untuk menghancurkan Israel, maka militer Iran mampu melakukannya dengan cepat.

”Jika perintah Pemimpin Tertinggi akan dieksekusi, dengan kemampuan dan peralatan yang kami miliki, kami akan meruntuhkan rezim Zionis dalam waktu kurang dari delapan menit,” kata Karimpour.

Iran mengklaim telah berhasil menguji rudal jarak 2.000 km yang mampu menghantam Israel. (dailymail)

Iran mengklaim telah berhasil menguji rudal jarak 2.000 km yang mampu menghantam Israel. (dailymail)


Sebelumnya, pada awal bulan Mei ini, militer Iran mengklaim berhasil menguji tembak rudal balisik jarak menengah berpresisi yang bisa mencapai Israel.

”Kami menguji tembak rudal dengan jangkauan 2.000 kilometer dan margin of error delapan meter. Margin delapan meter berarti rudal memiliki kesalahan nol,” ujar Brigadir Jenderal Ali Abdollahi.

Pemimpin Tertinggi Iran Ali Khamenei telah berulang kali mengancam akan memusnahkan Israel. Pada bulan September 2015, pemimpin berumur 76 tahun itu menyatakan bahwa Israel tak akan ada lagi dalam waktu 25 tahun mendatang.

Sumber: Republika Online

  80 Responses to “Komandan Militer Iran: Israel Bisa Dihancurkan Kurang dari Delapan Menit”

  1. Ini JkGr kok sulit diakses ya. Pantesan sepi pengunjung.
    Kok sering terjadi begini. Apakah pasukan TI JkGr kurang alutsisTI.
    Tiap mau ngakses kok kelamaan uwer-uwer-uwer-uwer-uwer-uwer-uwer-uwer…………..

    • Saya salut dengan Iran yang punya keberanian dan kemampuan senjata yang mumpuni untuk menggebug Israel. Namun saya tidak salut dengan sesumbar yang gegabah. Dengan koar-koar begitu sama saja Iran nantang: “Wooi.. Israel, gue mau nyerang nih.. Lu siap-siap dulu ya! udah siap beluuum?”
      Siapkan kekuatan sampai yakin bahwa kekuatan yang telah dicapai tidak akan mampu terbalas oleh musuh. Dan bila saat itu tiba, langsung serang saja tanpa perlu sesumbar.
      Memang si Israel perlu dihajar. Dan tak ada negara yang bisa diharapkan selain Iran. Negara Arab cuma bisa mengutuk. Negara yang lain lagi akan hendak mau ingin memboikot produk kebijakan katanya.

    • Ngarang dan ngayal, israel punya nuke berapa ratus coy, sampe kuda bisa gosok gigi sendiri juga blm sanggup Iran rontokin Israel. Blm juga diitung USA punya berapa banyak nuke?

    • IRAN itu benci ISRAEL (YAHUDI)!

      bangsa ibrani ini khawatir bahkan tidak berani menghadapi IRAN.
      jadi melalui tipu muslihat liciknya, mencuatkan isue dan mengadu domba melalui propaganda aliran sesat negara IRAN, sehigga liga arab sendri yang memusuhi mereka.

      lagi lagi yahudi, wikileaks!

  2. ?

  3. berdirinya negara israel adalah tanda akan musnahnya bangsa zionis juancok yahudi

  4. berdirinya negara israel adalah tanda akan musnahnya bangsa zionis juancok yahudi israel

  5. wes nek wani langsung tembak….

    • Tidak Akan berani…
      Janji Rasulullah …bangsa persia tidak Akan pernah berperang sendirian …Apalagi menang perang …
      Ucapan ini dikeluarkan setelah surat Rasulullah disobek raja Persia…
      Baca buku sejarah…Kapan bangsa syiah iran pernah menang perang? Tidak pernah ….

  6. Bisa2 aja Kurang dari 1 menit bahkan, jika israel itu hanya sebuah patung. Salam.

  7. dan kurang dr 8 menit sebelum khamenei memberikan perintah israel sdh mengendusnya xixixixixi

  8. giliran pertamax ku kapan

  9. Buktikan omonganmu tak tgu kale aja bangun pagi esok israheel dah ilang jangan omdo

  10. Harus diakui bahwa sebenarnya kekuatan Iran masih jauh di bawah AS. Apalagi, doktrin militer Iran adalah defensive (bertahan, tidak bertujuan menginvasi negara lain). Iran hanya menganggarkan 1,8% dari pendapatan kotor nasional (GDP)-nya untuk militer (atau sebesar 7 M dollar). Sebaliknya, AS adalah negara dengan anggaran militer terbesar di dunia, yaitu 4,7% dari GDP atau sebesar 687 M dollar. Bahkan, AS telah membangun pangkalan-pangkalan militer di berbagai wilayah di sekitar Iran. AS adalah PELINDUNG PENUH ISRAEL dan penyuplai utama dana dan senjata untuk militer Israel. Bujet militer Israel sendiri, pertahunnya mencapai 15 M Dollar (dua kali lipat Iran).
    Apakah benar2 Iran akan Menyerang Israel dgn segala AKIBAT-nya ?
    Kalao menurut saya saat ini IRAN cuma Sebatas OMDO 😀

    • @Budz
      Tapi Iran tidak cuma omdo bung, karena mereka juga action membuat senjata yang diperlukan.
      Tapi saya sependapat dengan anda untuk saat ini Iran masih jauh untuk mampu mengeksekusi Israeli.

      • Untuk kemampuan membuat senjata ….iran lebih baik dari indonesia ….
        Dengan bantuan israel ( secara rahasia), China, russia dan beberapa negara lain….
        Iran mampu membuat senjata canggih untuk menghajar negara negara Arab yang sunni….terutama saudi Arabia , UEA ..dan beberapa yang lain…
        Target mereka adalah madinah ..dan riyad ….
        Kalau tel aviv …tidak mungkin …
        Israel adalah saudara kembar nya syiah iran…

  11. Iran nyerbu Israel butuh 8 menit untuk menghancurkan kannya…
    Israel nyerbu Iran butuh 4 menit ,dan ASU butuh 2 menit…. Pake nuke! Hahahaha

  12. cap sinetron

  13. Anggaran Iran US$ 7 Miliar atw setara 1,8% GDP. Lha Indonesia US$ 6,9 Miliar aja masih 0,84% GDP. Kalo prosentase anggaran thd PDBnya disetarain Iran aja udah melebihi anggaran Israel. Kalo setara prosentasenya seperti Amerika berarti anggaran militer kita hampir menyamai anggaran militer Jepang yg lebih dari US$ 42 Miliar. 5 Miliar buat beli Su35 aja udah pasti dapet ToT dan gak perlu ngulur waktu kayak gini. 8 Miliar yg lain buat beli + ToT kapal Induk sekelas kapal Induknya Rusia. 6 Miliar buat beli + ToT Kilo klas 636. 7 Miliar buat banyakin IFX. 3 Miliar buat pengembangan dan produksi rudal balistik dan satelit. 8 Miliar buat bangun kapal fregat fan destroyer termasuk Klewang claas. Sisanya buat gaji dan perawatan alutsista beres.

  14. aku juga ngak respek dengan israel…
    tapi bila iran teriak 2 hanya 8 menit bisa menghancurkan istrael…
    istrael cukup 1 menit meratakan IRAN..
    jadi ingat sadam husain IRAK yang berteriak lantang ingin menghancurkan istrael dalam waktu 5 menit…eehhh nyatanya irak sendiri yg kelipat….
    negara 2 arab hanya bacotnya doang yg lantang…FAKTA TOH…
    kecuali PAKISTAN yang sanggup meratakan istrael dalam waktu 8 menit…
    ha ha ha

    #save palestina#

    • YUP.. PADA TH ’73 ISRAEL SEBENARNYA SUDAH BISA PUNAH PADA PERANG YOM KIPUR. SOVIET MEMPERSENJATAI MESIR, SYRIA & JORDANIA DENGAN SENJATA PALING CANGGIH SAAT ITU, RUDAL ANTITANK DAN PESAWAT TANPA TERENDUS ISRAEL & USA, ARMADA ISRAEL HANCUR LEBUR, TAPI YA ITU ANWAR SADAT SANG PEMIMPIN MESIR “NGINJAK REM”, KENA BUJUK USA. PADAHAL SYRIA, JORDANIA DAN MESIR SUDAH BISA MASUK KOTA2 ISRAEL. SOVIET KECEWA, PADAHAL SIAP PASANG BADAN. AKHIRNYA ANWAR SADAT DIBUNUH ELEMEN TENTARA MESIR YANG KECEWA. ITULAH “BODOH DAN KONYOL-NYA” PARA PEMIMPIN ARAB.

      • cerita sejarah itu betul adanya….tetapi kamu tau apa engak di saat istrael hampir kalah….apa yang istrael lakukan…serangan balik dan ingin meratakan 13 negara arab dengan nuklirnya..
        tetapi america meredamkan istrael…,ITULAH YANG SESUNGGUHNYA TERJADI…makanya anwar sadat injak rem….jadi paham yah….
        #free palestina#

        • bung carin@ klo gara2 ni yomkipur terulang gimana kira2 siapa yg menang,,,,
          http://m.inilah.com/news/detail/2297864/pengamat-egyptair-jatuh-ditembak-israel

        • @CARIN TIDAK ADA CATATAN SEJARAH 1973 ISRAEL PUNYA DAN AKAN MENGGUNAKAN NUKLIR, ada sumbernya? kalaupun ya akan menggunakan nuklir maka SOVIET DENGAN KGB-NYA pasti akan MENYIAPKAN PENCEGAH-NYA. Timur Tengah adalah WILAYAH PENTING BAGI SOVIET, Bahkan hingga sekarang, TERBUKTI, RUSSIA sebagai penerus masih mampu membuat ISRAEL KETAKUTAN di Perang Syria, Netanyahu sampai bolak-balik ke Russia mencegah kesalah pahaman. MARI KITA BICARA FAKTA?

        • @ asbun

          pakai nuklir apa konvensional..??

          istrael lah yang menang..
          sdh deh pokoknya yang bisa menyaingi istrael hanya PAKISTAN..untuk negara yang mayoritas berpenduduk musilm..,yang lain tiarap saja..
          ha ha ha

        • @CARIN Jika percaya pada hukum alam, maka itulah yg secara alamiah terjadi, Walaupun negara Mayoritas Muslim tidak “Menanam Nuklir”, tapi yang akan “Menuai” Nuklir memang bukan negara2 Muslim, Lihat saja TANDA-TANDA ALAM DI SYRIA, UKRAINA/CRIMEA DAN LAUT CHINA SELATAN. Salam QODHO DAN QODHAR… hehehe

        • @ Doraedi

          sumbernya kamu cari sendiri yah di rumah om geogle..
          kita bicara fakta….,istrael walaupun di kepung oleh negara arab…hingga sekarang mampu dan sangat sanggup melibas itu SEMUA negara ARAB..,bahkan dalam hitungan 1 menit..
          FAKTA..!!
          ISTRAEL ITU EMANG JAHAT…LAH TUANNYA SENDIRI USA..SERING DIBUAT DONGKOL,..JANGANKAN SURIAH LAH RUSIA SENDIRI.DIANGGAP .KECILLL BAGI ISTRAEL…BILA PERANG FRONTAL..! FAKTAA..!
          DI USA SENDIRI SEBAGIAN RAKYAT USA JUGA BENCI DENGAN YAHUDI..,KARENA MEREKA YG MENGUASAI EKONOMI USA BAHKAN DUNIA… FAKTAA..!!

          kalau kamu punya pistol kamu di keroyok …sampai bonyok dan hampir mati…!
          apa yang akan kamu lakukan..?? oon deh..

          ha ha ha

        • @ dora edy

          #TANDA-TANDA ALAM DI SYRIA, UKRAINA/CRIMEA DAN LAUT CHINA SELATAN. Salam QODHO DAN QODHAR…#

          FAKTANYA AKU NGAK PERCAYA TUH…..!!!

          dulau ada krisisCUBA thn 1963 antara USA dan UNI SOVYET ..di ramalkan ada perang nuklir dan akan kiamat..! faktanya mana..??

          dulu juga ada perang rusia vs china. thn 1969..,dukun 2 bilang ada perang nuklir ..katanya dunia mau kiamat faktanya mana..??

          dulu ada perang vietnam selatan (usa) dengan vietnam utara ( china,rusia) diramalkan ada perang nuklir dan dunia akan kiamat
          FAKTANYA MANA

          dulu juga thn 1985 ada perang dingin antara rusia dan usa DENGAN AJAKAN PERANG DI LUAR ANGKASA..BAHKAN DI RAMALKAN AKAN KIAMAT ..
          FAKTANYA MANA

          dulu juga thn 2012 di ramalkan dunia akan kiamat…faktanya mana..??

          sebagai tambahan ANDA INI ORANG INDONESIA YANG BERAGAMA ISLAM,ATAU ORANG ISLAM YANG BERADA DI INDONESIA..” (yusron)

          ha ha ha

  15. Ntu komandan nggak tau lagi ngomong apa lagi kentut, statmennya kayak jagoan aja.

  16. y udh .. klw bgt ssegra mngkin d lksanakan … hncurkan israel ….

  17. Kok rusia gak pernah bilang mau matiin israil ?? Sepi, yg teriak terang terangan cuma iran… Isis pun gak nyerang2 israil…

    • JIKA WORLD WAR 3 TERJADI, ISRAEL AKAN MENJADI TARGET ARMADA LAUT HITAM RUSSIA SETELAH MENAKLUKAN TURKEY (NATO) YG MENGUASAI SELAT BHOSPORUS. MAU TIDAK MAU RUSSIA PASTI MENGHANCURKAN ISRAEL, JIKA WW3 TERJADI. TURKEY DAN ISRAEL ADALAH ANCAMAN TERKUAT DAN TERDEKAT ARMADA LAUT HITAM RUSSIA.

  18. Hmmmmm…. dah malam hayo pada tidur besuk sekolah 😀

    Intinya, perjuangan melawan Israel bukanlah perjuangan Iran saja. Ini seharusnya menjadi perjuangan bersama semua negara-negara muslim. Dan inilah yang terus diupayakan para pemimpin dan ulama Iran melalui berbagai statemen dan orasinya: membangkitkan kesadaran dan semangat juang kaum muslimin sedunia; sambil terus berupaya memperkuat profil militernya. Ini bukanlah OMDO (omong doang), tapi upaya yang memang harus dilakukan sebelum mencapai kemenangan.

    Dan Kalian sebagai MUSLIM harus PERCAYA PADA AYAT INI :

    ” Akan tiba suatu masa ketika kaum muslimin sedunia bangkit bersatu dan bersama-sama merebut kembali Al Quds dari tangan para penjajah. Inilah janji Allah dalam QS 17:4-5, “Dan telah kami tetapkan terhadap Bani Israel di dalam Alkitab: sesungguhnya kalian akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan kalian akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Dan maka ketika telah tiba apa yang dijanjikan itu, akan kami bangkitkan para hamba yang perkasa dan memiliki kekuatan besar untuk mengalahkan kalian. Para hamba itu akan mencari kalian sampai ke tempat persembunyian kalian dan janji [Allah] itu PASTI terjadi.”

    TAKBIRRRRRRR….. !!!!!

    • iaa bang..si netron di tv jg sdh habis..
      .
      sesungguhnya kalian bersaudara satu orang tua (bapak)…!! yaitu IBRAHIM (versi muslim) ABRAHAM ( versi kristen)…cuma lain ibu SITI (versi muslim) dan SARAH (versi kristen)
      KALIAN BERSAUDARA…!
      aminnnnn….DEH..

      ZZZZZZZZZ

    • Allahu Akbar…ganyang zionis yahudi dan cina hehehehe

    • Negara2 muslim lain kenapa gak berani nyerang Israel ?
      Kalo israel ternyata malah kalah dan hancur lebur, sekarang giliran yang nyerang yang ketakutan, tandanya kiamat makin dekat, orang2 arab yang duitnya bejibun itu mikir “wah ane belom abisin duit ane nih ntar keburu kiamat, ntar aja dah serang Israelnya”
      Gituuuuu… Jadi gak berani serang karena takut kiamat makin cepet kali ya

  19. Mantebb… Ditambah mesir… Nggasak israil dari laut merah..sinai.. Tapi yang ngawalin serangan siapa ?? Hayo siapa yg bernyali… ?? Wakakaka…
    Nato ma rusky Sekarang udah Perang dingin kan lama lama perang es…jadi perlu kompor biar jadi perang panas… Hadeeehhh deritanya tiada akhir…

  20. Saya mah ngucapin selamat jalan ajah utk yg mau ke timur tengah. Mo nggebuk israel silahkan, mo nggebuk hamas monggo. Ora urus, ga ngaruh sm gaji pokok.

  21. bung Diego…moment ditempat ane terbatas…apa rusak lagi ini??…

  22. Dan Kami pusakakan kepada kaum (Bani Israil) yang telah ditindas (di Mesir) itu, negeri-negeri (Palestina) bahagian timur bumi dan bahagian baratnya yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israil” (Al A’raaf : 137)

    • Ini janji untuk Bani Israil dijaman dulu krn mereka pengikut Musa AS dan memperjuangkan monotheisme , dan bukan janji mati dari Allah SWT kalo kelakuannya Israel aneh2….buktinya mereka terusir kok. Kalo akhlak Israel model sekarang janji Allah SWT ini g berlaku..dan bisa diusir lagi. Insya Allah.

  23. Dan sesungguhnya Kami telah menempatkan Bani Israil di tempat kediaman yang bagus (Palestina) (Yunus : 93)

    • @ fadel

      #Dan sesungguhnya Kami telah menempatkan Bani Israil di tempat kediaman yang bagus (Palestina) (Yunus : 93)#
      sembarangan saja kamu bilang tempat israel di palestina..
      mana ada negara israel sebelum perang dunia ke 2…itu tanah yng di duduki israel itu tanah palestina…
      israel yg sekarang ini terbentuk adalah hasil zionis yahudi israel..di dukung inggris dan sekutu dengan PERJANJIAN BALFOUR……!!
      Buah dari perjanjian inilah yang kemudian menjadi sumber legitimasi atau dukungan bagi terbentuknya negara Israel yang diproklamirkan oleh David Ben Gurion pada tanggal 14 Mei 1948, yang selanjutnya menjadi Perdana Menteri Pertama Israel.
      kamu belajar sejarah yg benar yah tong..,
      aku MENANGIN israel lawan arab ..hanya untuk militer istrael yang kuat..
      DAN
      yang di maksut (Yunus : 93) itu tempatnya di MATAHARI bukan di bumi palestina.
      parah deh kamu…:))
      #save palestina#
      ha ha ha

  24. buat ratakan ISRAEL…
    cukup dengan mengirim bung “KAMBING” kesono….!!!
    ane yakin… bung kambing ahli dalam melibas rumput2 tetangga…
    ikkkeeehhh….ikehh… kimochi..

  25. kalau komunis korut suka propaganda koar² akan serang amerika…. kalau syiah iran suka taqiyah koar² serang isarel .

  26. ???????………..ooooomong dooooang……..mau menghancurkan zionis..???? Mana mungkin…cuy..israel bapak moyang.y iran..setali tiga uang..yg jelas ..dunia yg ingin menjadi target kedua.y..

  27. Sudahlah…biarkan saja.
    Toh nanti qiamat semuanya juga bubar.

    #main ancam kaya anak sd.

    KAPAN ITU om???

    Membosankan !

  28. Yg jelas OMDO,…….

  29. Sandiwara antara persia (syiah) dan yahudi…..

  30. Israel tak terkalahkan…huehehehehe

  31. Ngga bakalan iran nyerang israel…itu cuma propaganda doang. Di belakang meteka saling berhubungan kok….he..he..permainan tingkat tinggi iran.

  32. Yang pasti supervolcano Paektu/Changbai disempadan Korut-China akan meletus.
    Korut dan sebahagian China akan lenyap. Jepang akan ditimbun debu panas.
    Letusan Paektu/Changbai akan menyamai letusan Tambora ditahun 1815 di pulau Sumbawa iaitu 8 kali lipat kekuatan letusan Krakatau 1883. Sebahagian makhluk bumi akan bergelap, dingin dan kelaparan.

  33. bicara soal rudal konvesional milik iran, Israel malah sudah lama memiliki ICBM dari versi Jericho 1,2 dan 3 bisa menjangkau Persia.
    selain itu Israel memiliki 200an dan puluhan hulu ledak thermo nuklir (bom hidrogen)
    200an hulu ledak ini siap di pasangkan pada berbagai versi ICBM Jericho sedangkan puluhan thermo nuklirnya sendiri dapat di luncurkan dengan pesawat sekelas F-15.

    1 unit jericho beserta hulu ledaknya bisa menghancurkan iran. jadi, sebenarnya jika Israel benar-benar benci kepada tetangga2xnya, mereka bisa saja menghancurkan seluruh wilayah Arab yang notabene tak memiliki kekuatan pertahan udara yang mumpuni untuk menangkal ICBM seperti Jericho ini.

    ini harusnya menjadi pertanyaan bagi kita,
    apa yang sebenarnya terjadi di kawasan arab ini.
    kenapa malah negara-negara yang dulunya berperang dengan israel kini diam-diam dan malah beberapa secara terbuka menjalin hubungan bilateral dan diplomasi dengan Israel.

    SAYA MENULIS INI SEBAGAI SEORANG WARGA NEGARA, BUKAN SEORANG AGAMAWAN. JADI, MENILAILAH DARI SUDUT PANDANG WARGA NEGARA.

    jelasnya, negara2x di Arab sekarang telah beralih kepada kepentingan Nasional mereka masing2x. meninggalkan isu bahwa israel adalah ancaman bagi teritori mereka, kini mereka lebih tertarik untuk mengesampingkan ketidaksukaan terhadap israel dan lebih memilih mengadakan kerjasama. karena menurut mereka perang hanya menghambat kemajuan dan kepentingan Nasional mereka. jadi, negara-negara ini sekarang berpikir lebih liberal dari beberapa dekade yang lalu. artinya sekarang mereka berubah dari sudut pandang ideologi ke arah kepentingan bersama.
    sedangkan Iran, seperti yang kita semua ketahui memang di pimpin oleh presiden. namun di belakangnya ada seorang pemimpin spritual yang mesti di dengarkan kata-katanya dan seperti hitler, pemuka agama ini pun turut mempersalahkan Yahudi yang tentu saja israel yang membawa sesuatu yang haram ke tanah arab. apa itu, LIBERALISME.
    nah, inilah punca mengapa arab malah berbalik memusuhi Iran,
    di mana sekumpulan negara yang sedang giatnya mengarah dan merasakan manisnya liberalisme dan kapitalisme merasa terganggu dengan manuver-manuver Iran yang terus mengganggu kestabilan kawasan.
    akhirnya gerakan-gerakan radikal bertema proxypun terjadi.
    Contoh gampang. ISIS versus Pejuang kurdi. mereka bukan aktor negara. mereka gerakan yang di tumbuhkan oleh negara-negara tertentu utuk di gunakan sebagai proxy melemahkan negara lawannya. ibaratnya mereka ini adalah kumpulan pereman yang di bayar agar mengganggu sebuah kampung. mereka ini bayaran. merekrut-merekrut dan merekrut. memanfaatkan ideologi yang notabene adalah sugesti yang paling gampang di terapkan bagi penganutnya. jadi, begitulah. perang mereka berlanjut, tetapi menggunakan orang bayaran, orang tersesat,pencari kerja dan lain-lain.

    • Orang Arab itu kalo berperang sabar…biar tujuh turunan diladenin…Contoh kerajaan Salib yang didirikan di Palestina oleh Misi Perang Salib , 200 thn lebih bangsa Arab berperang , negosiasi berperang dst….dan bagaimana Eropa Barat dikomandoi Vatikan ,terus menerus mengirim pejuang dan dana utk mempertahankan Yerusalem, akhirnya disapu bersih juga oleh Mamluk Mesir pada akhirnya…jangan bermimpi menang untuk berhadapan dengan bangsa Arab…krn mereka pejuang yang bisa berperang ratusan tahun. Sama dengan Israel yang merupakan fotokopi kerajaan Salib model baru…yah kuat2an saja… tapi munculnya pasukan ‘pampers’ Zionis…he7x….waktu mereka utk di’ubah’ bisa dipercepat.

      • emang bener sih orang arab itu sangat kuat keyakinanya dan disiplin, tapi kalo udah ngomong nuclear, sudah beda ceritanya bung. harus ada solusi biar si nuclear gak keluar kandang.

        btw, emang salut buat para pahlawan muslim waktu perang salib.
        yang terkenal adalah imad ad-din zengi dan sang anak Syeikh Nuruddin Zengi dalam perang salib I.
        paling termakhsyur ialah salahudin al ayyubi,
        dan juga Saif ad-Din Qutuz dari bangsa mamulk mesir dan panglimannya yaitu baibars berhasil mengalahkan golden horde mongol dan kesatria templar..strike nih..

  34. pura – pura.

  35. ahhhh, sudah bosan dengar rencana2 mau menghancurkan israel dari dekade2 yg lalu sudah digaung2 kan oleh iran tp faktanya dilapangan Noooolllllll. iran sebaiknya realistis aja, seperti negara arab lainnya cth: qatar, uni emirat arab, arabsaudi, oman, mesir, yordania, dll tidak ada berkoar2 mau hancurkan israel. kondisi ekonomi dan pertahanannya sangat mustahil untuk menghancurkan israel yg memiliki kemampuan dalam segala hal serta dukungan dari negara barat yg bisa menghancurkan hanya kiamat dunia saja yg bisa menghancurkan segala hak yg ada didunia ini

  36. banyak benarnya juga yg dikatakan B.Sthepanus,,,,,

  37. Msh percaya sma IRAN hohohoho orang Syiah sejatinya adalah teman sejati kaum YAHUDI jngn mudah percaya 🙂

  38. Kadang saat ini saya merasa.kepercayaan iran terlalu tinggi. Setelah apa yg dia miliki dan mampu dgn program nuklir dan balistiknya.tdk serta Merta menjadi sangat di kawasan. Iranpun saat ini menjadi versus Arab Saudi. Dan Iran manghayal lagi ingin menghancurkan Israel. Israel adalah negri orang genius. Sudah tentu mengathui terlebih dahulu kekuatan musuhnya spt iran. Pertahanan udara Israel juga mumpuni. Dan rudal balistik juga mampu. Jika iran menyerang Israel. Begitupun iran juga akan porak poranda oleh Israel. Utk masalah teknolgi Israel lebih canggih dari Iran.

  39. Ane sndri scara pribadi sm negara syiah iran gk prnh prcya klo berani sm israel.. ane justru haqul yakin iran diblkang layar adlh sekutu israel dan amerika.. jd ane anggap komentar apapun yg kluar dr pjabat iran tu hnyalah hiburan semu yg tdk akn prnh trjadi.. iran=israel=usa adalh sama satu tujuan ingin mewujudkan tata dunia baru dlm kendali mereka..

  40. Setuju bung bakul,,,

  41. Iran mau nyerang Israel??? Omong kosong!!! Iran Israel sahabat sejati, g bakalan pernah perang sampe besok kiamat. Konspirasi tingkat tinggi Yahudi dan Syiah.!!!

  42. Arab Saudi (wahabi) aliansi USA, Inggris, Israel
    vs
    Iran (Syiah) aliansi Rusia

    Negara Islam ahlusunnah wal jama’ah (Indonesia, UEA, Mesir, Maroko, Malaysia dll) hanya bisa geleng2 kepala.

  43. Dedengkot syiah lagi cari pengikut.

    Omdo, dari dulu bilang mampu hancurkan Israhell, mampu hancurkan Israhell, eh, tp malah membiarkan org2 yahudi warga negaranya berjuang membela Israhell dalam memerangi muslim Palestina.

  44. Nggak mungkin…Mustahil..Mimpi kali yee…Israel itu kuat Pak…Baik militer maupun ekonomi…
    Hidup NKRI…

  45. kamu arab? atau keturunan arab atau kamu seorang iranian lovers?

    1. bagian mana dari kalimat saya tentang 1 HULU LEDAK NUKLIR yang tidak kamu pahami?

    2.bagian mana dari Perang Yon kippur yang tidak kamu pahami, di mana itu menjadi cambuk bagi bangsa Arab agar tidak terlalu memojokkan israel,dan mempermasalahkan palestina di bawah atas eksistensinya?

    3. bagian mana dari kata-kata ” bila ISRAEL benar-benar MEMBENCI TETANGGANYA, maka BUKAN hal yang SULIT untuk MENGHANCURKAN dengan NUKLIR. SIAPA yang PERDULI ARAB HANCUR???AMERIKA,CHINA,RUSSIA??? TIDAK ADA yang perduli. saya rasa negara-negara itu akan berkata, PERDULI apa? MINYAK mereka lebih BERHARGA dari NYAWA mereka.

    kita bicara fakta. lihatlah dari sudut pandang berbeda.
    ini blog militer. yang kuat, kita nilai kuat. yang lemah, kita nilai lemah. kita kritikus. bukan kumpulan orang yang asal cuap.

    kita tidak berbicara Pistol glock,kalasnikov,howitzer,roket,missile kinvensional.
    bukan pula pedang untuk memancung leher. ini tentang senjata pemusnah massal. ini bukan bom atom atau bom hidrogen. ini nuklir yang bisa menyapu habis 1 juta orang dengan 1 hulu ledaknya di negeri sekecil iran.
    kalau kamu belum mengerti juga, mungkin kamu salah masuk blog.

  46. waduuuuuhh,ni forum militer apa forum agama bossss !!!!
    kok banyak yg nyinggung2 agama..

  47. Boleh-boleh saja Iran ancam Israel seperti itu…yang penting perlawanan Hizbullah, Fatah dan HAMAS tetap di sokong senjata oleh Iran…biarpun jeleknya Iran kayak apa…Hizbullah, Fatah dan HAMAS masih eksis melawan Zionis…Lahh mana tuhh Arab Saudi dan sekutunya? mereka siul-siul pura-pura tidak tahu…
    Jika anda ingat sejarah yang lalu, diaman Hizbullah pernah menghancurkan 4 tank Merkava dalam perang singkat 34 hari…anda tahu sendiri, Merkava itu hebatnya kayak apa…jebol juga kena roket pada akhirnya….dan anda tahu, itu senjata nya dari mana??? dari bantuan Iran dan aseli buatan Iran….Jadi selama Iran masih membantu Palestina dan Hizbullah…ya sah-sah saja lah mereka bilang anti Zionis…

 Leave a Reply