Feb 152018
 

Tank tempur utama “Karrar” produksi Iran. © Tasnim News Agency

JakartaGreater.com – Komandan Pasukan Angkatan Darat Iran Brigjend Kiomars Heidari mengatakan bahwa tank tempur utama “Karrar” buatan dalam negeri dijadwalkan akan ditugaskan bersama militer Iran dalam waktu dekat, seperti dilansir dari laman Tasnim News Agency (TNA).

Berbicara kepada para wartawan di Teheran pada hari Kamis, Brigadir Jenderal Heidari mengatakan bahwa Karrar adalah salah satu produk unik negara tersebut dan kontrak untuk mengirimkannya telah ditandatangani oleh Angkatan Darat Iran.

Tank tempur utama tersebut direncanakan untuk segera dikerahkan dalam misi tempur, dan simulasi perang Angkatan Darat, komandan menambahkan.

Karrar adalah tank tempur utama buatan Iran yang dilengkapi teknologi modern. Versi awal tank terseut sudah dalam pelayanan, bersama dengan tank buatan lokal lainnya seperti Zolfaqar.

Tank tempur utama “Karrar” produksi Iran. © Tasnim News Agency

Tank tempur utama “Karrar” produksi Iran. © Tasnim News Agency

Pakar dan teknisi militer Iran dalam beberapa tahun terakhir telah membuat kemajuan besar dalam pembuatan berbagai peralatan domestik, membuat angkatan bersenjata mandiri dalam bidang senjata.

Teheran meyakinkan negara-negara lain bahwa militernya tidak menimbulkan ancaman bagi kawasan dan mengatakan bahwa doktrin pertahanan Republik Islam Iran adalah sepenuhnya didasarkan pada pencegahan.

Bagikan:

  11 Responses to “Komandan: Militer Iran Segera Akuisisi Tank “Karrar””

  1.  

    Pertamax

  2.  

    Wah bakal membusungkan sambil menepuk dada nih Ganar “The Iranian lover“

  3.  

    Kreatif juga iran yax

  4.  

    PRODUK KW MIRIP KALENG IKAN SARDEN

  5.  

    SEPERTINYA ADA YANG KEPANASAN

 Leave a Reply