Komandan Pasmar-1 Beri Reward Prajurit Berprestasi

0
17
Dan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) memberikan reward prajuritnya yang berprestasi pada Rabu 3 Januari 2018 di Lapangan Apel Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Sidoarjo – Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) memberikan reward prajuritnya yang berprestasi pada Rabu 3 Januari 2018 di Lapangan Apel Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo.

Pemberian reward yang dihadiri Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, Para Asisten Danpasmar-1, Para Dankolak/Satlak Pasmar-1 dan diikuti seluruh prajurit serta Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pasmar-1 tersebut dikemas dalam apel khusus bulan Januari 2018.

Adapun prajurit Pasmar-1 yang mendapatkan reward yaitu :

  1. Serma Mar M. Ani Heru, Serda Mar Sidqon, Praka Mar Dedi Pristyono, atlet Triathlon dari Yonzeni-1 Mar.
  2. Prada Mar Rival Dinata atlet taekwondo dari Yonif-1 Mar.
  3. Praka Mar M. Zaenul Arifin dari Denma Pasmar-1 juara satu Musabaqoh Hifzhil Qur’an (MHQ) tingkat TNI.

Komandan Pasmar-1 menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2018 kepada seluruh prajurit, ASN Pasmar-1 beserta keluarga, dengan harapan prajurit Pasmar-1 mampu menghadapi tugas-tugas serta tantangan dengan semangat baru. Dan Pasmar-1 juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan semua kegiatan selama tahun 2017 dengan sukses dan membanggakan.

Disamping itu, Dan Pasmar-1 berharap kepada seluruh prajurit dan ASN agar berhati-hati dalam menggunakan jejaring sosial, karena sudah banyak kejadian, jejaring sosial tersebut di hack oleh orang lain dan digunakan untuk tindakan penipuan.“Saat ini telah dimulai tahun politik, kalian harus netral dan harus menjaga keutuhan NKRI, tidak ada yang terlibat dalam Parpol dan jangan mudah terprovokasi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar-1 juga menyampaikan tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan prajurit Pasmar-1, diantaranya latihan pemantapan Taifib di pulau Miangas, latihan Muara dan Perairan (Mupe) di Merauke, latihan di Morotai, lomba renang dan dayung selat Sunda dan pembaretan Panglima TNI di pantai Nganteb, Malang.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Pasmar-1 berharap kepada seluruh prajurit agar menghindari Narkoba, mentaati peraturan lalu lintas di jalan, menggunakan Kaporlap yang sudah dibagikan dan merawat material dan peralatan yang ada di Satuan dengan baik guna memperpanjang usia pakai. (Marinir.tnial.mil.id)