Mei 062019
 

Surabaya, Jakartagreater.com  –  Kapal Perang RI Sultan Hasanuddin-366 yang diperkuat 120 prajurit TNI AL dalam misi perdamaian PBB. KRI yang dikomandoi Letkol Laut (P) Cecep Hidayat ini, melaksanakan tugas selama 14 bulan dengan rincian 2 bulan pelayaran lintas laut pergi-pulang dan 12 bulan berada di area operasi Lebanon.

Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP)TNI Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus melaksanakan kunjungan ke Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366  pada Minggu 5 Mei 2019 Di Port Of Beirut Lebanon.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan PMPP menemui seluruh prajurit Satgas MTF dan menyampaikan agar seluruh prajurit tetap semangat, menjaga kesehatan dan selalu berkomunikasi dengan keluarga yang ditinggalkan.

“Jaga terus kesehatan, tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan keluarga di rumah, agar komunikasi keluarga tetap terjaga”.

Di hari sebelumnya, Komandan PMPP dan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBPP) RI Untuk Lebanon H.E., Hajriyanto Y. Thohari didampingi Dansatgas MTF Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si., melaksanakan inspeksi kegiatan kapal dan heli dengan berlayar di Laut Mediternia dan menyaksikan demonstrasi kemampuan ABK KRI dan crew Heli serta meninjau kesiapan peralatan yang dimiliki oleh KRI.  (Dinas Penerangan Koarmada 2)

Bagikan